Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari – Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang metode riset kata kunci, atau lebih spesifik lagi, bagaimana cara mencari dan menemukan kata kunci yang paling banyak dicari di Google. Anda tidak hanya bisa menggunakan cara ini atau cara ini untuk mencari kata kunci dan blog, tetapi orang yang memiliki toko online juga bisa menggunakan cara yang sama.

Berbicara tentang SEO tidak lepas dari masalah utama. Karena kata-kata tersebut merupakan masukan untuk proses SEO itu sendiri. Meskipun hasil pencarian mesin pencari. Oleh karena itu, tanpa kata kunci, strategi pemasaran SEO tidak akan berhasil.

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Kata kunci adalah kata atau beberapa kata yang diketik pelamar di kolom pencarian. Katakanlah Anda mengetik kata “email marketing terbaik di Indonesia” ke dalam kotak pencarian Google, maka kata-kata tersebut adalah kata kunci utama.

Cara Riset Keyword Dengan Tools Gratis, Traffic Blog Naik!

Agar tampil di halaman hasil pencarian, seorang ahli SEO harus bisa melakukan riset kata kunci atau menemukan dan menentukan kata kunci mana yang akan digunakan di blog atau toko online.

Studi kasus Bagaimana menemukan dan mengidentifikasi kata kunci yang paling banyak dicari di Google untuk blog dan toko online

Anda masing-masing yang menggunakan cara ini juga bisa mencari dan mengetahui tema mana yang cocok untuk blog atau toko online Anda. Jadi kami berharap proses penelitian ini pada akhirnya akan memberi Anda lalu lintas organik.

Untuk memudahkan Anda dalam memahami proses ini, kami sajikan dalam bentuk kajian. Dan dalam penelitian ini, kami mencoba mencari dan menjelaskan isu-isu utama terkait Piala Dunia. Dan janji itu terkait dengan toko online. Prosesnya adalah sebagai berikut:

Cara Mudah Riset Keyword Untuk Blog Dan Website

Anda pergi ke keywordshitter.com dan masukkan kata kunci pertama Anda di kotak utama. Setelah itu, klik Kata Kunci Sial!

Setelah Anda selesai dan mendapatkan lebih banyak kata kunci, langkah selanjutnya adalah penyaringan kata kunci. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kata kunci yang tidak perlu. Misalnya Piala Dunia sekarang tahun 2018, dan hasilnya masih bertemakan Piala Dunia 2014. Jadi kita perlu menghapus artikel tersebut.

Caranya adalah dengan memasukkan sumber daya yang tidak perlu di kotak filter negatif. Dalam hal ini, kami memasukkan kata-kata:

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Anda dapat mengulangi proses yang sama untuk kata kunci dengan membeli kata kunci lain. Namun jika hal ini tidak dilakukan, Anda perlu melakukan backup dengan mendapatkan data terkait kata kunci tersebut.

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Posisi Pertama Di Serp

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci, langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi kata kunci. Prosedurnya adalah sebagai berikut:

Langkah terakhir adalah memutuskan kata kunci mana yang akan digunakan untuk blog atau toko online Anda.

Setelah Anda melakukan riset dan memutuskan kata kunci Anda, langkah selanjutnya adalah memasukkan kata kunci tersebut ke dalam posting blog atau artikel di situs web Anda. Dengan cara apa? Caranya dengan membaca artikel 6 tempat terbaik meletakkan kata kunci (keywords) pada artikel website.

Jadi, cara menemukan dan mengidentifikasi kata kunci yang paling banyak dicari di Google untuk blog dan toko online sudah siap. Jika Anda masih belum puas dengan kata kunci yang Anda dapatkan, Anda bisa mengganti kata kunci utama dengan kata kunci lainnya.

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Konten Website

Memulai karirnya sebagai penulis konten dan kini dipercaya sebagai pakar SEO dan editor konten SEO di .

Selain SEO, saya juga memiliki keahlian di bidang lain, seperti bisnis dan manajemen, pemasaran email, desain situs web, dan penulisan ulang halaman arahan. Namun sebenarnya Google masih unggul, namun platform YouTube telah menjadi mesin pencari paling populer di kalangan milenial saat ini.

Selain pencarian dalam bentuk gambar bergerak (screensaver) atau video yang akurat dan bergerak di platform YouTube, koneksi internet yang mudah dan efektif juga telah mengubah gaya hidup pengguna internet yang menggunakan teknologi. Tak heran, penggunaan Youtube di Indonesia mendominasi situs Wikipedia. Dalam data ranking Alexa, Youtube juga memiliki tempat penting sebagai situs populer di Indonesia. Bahkan, menurut banyak sumber, situs Yahoo yang merupakan platform mesin pencari yang ditentang oleh Google telah menggebrak lapangan. Youtube di tempat keempat dan Facebook dan Google di tempat pertama dan kedua (Google.com dan .co.id).

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Nama platform YouTube ini juga banyak diikuti oleh para Youtuber kelahiran Indonesia lainnya. Mereka membuat konten video yang menarik dan membuat lebih banyak orang menontonnya. Uang besar sedang menunggu di depan Anda. Banyak orang yang memiliki pengaruh seperti itu, salah satu contohnya adalah Raditya Dika.

Bagaimana Cara Memeriksa Posisi Kata Kunci Di Google

Karena posisinya sudah di peringkat Google, Youtube dapat dianalisis secara efektif. Mereka yang benar-benar menjadikan platform YouTube sebagai ladang yang menguntungkan juga harus mengetahui kata kunci yang paling populer dan diinginkan di platform YouTube. Kalau tutorial cara mencari kata kunci paling populer untuk dicari di mesin pencari Google dan pasti banyak blogger lain, berjalan dengan baik, tetapi khusus untuk platform YouTube, mungkin hanya beberapa. Padahal, langkah-langkah berikut ini hampir sama cara mencari kata terpopuler di Google.

· -Ketika semuanya terbuka, halaman berikut akan muncul. Ada empat opsi di bagian ulasan. Ada negara (pilih wilayah Indonesia), ada menu waktu (pilih target zona waktu yang ingin Anda jelajahi), ada menu kategori (Anda bisa memilih semua atau lebih untuk satu topik) dan terakhir ada. kelompok. Di grup ini kita bisa memilih fitur pencarian Youtube. Ada lima hal yang bisa digunakan di bagian ini.

Hasilnya ditampilkan di bawah ini secara keseluruhan dalam informasi hasil pencarian. Ini menghasilkan kumpulan data tentang volume pencarian dan istilah dan jenis kata kunci yang paling banyak dicari. Contohnya di bawah ini, untuk jenis hewan peliharaan dan hewan di Indonesia tahun 2015. Kata yang paling banyak dicari di Youtube adalah “Begal”. Hasilnya juga lucu karena begal dianggap binatang.

Bagus untuk yang berikutnya, coba satu grup sesuai dengan gaya mereka. Bagian ini memiliki banyak potensi dan dapat dijadikan sebagai data untuk membuat konten yang lebih menarik tentunya. Dengan mengetahui istilah-istilah populer di platform YouTube, kita juga bisa membuat rencana pengembangan yang mumpuni. Mengetahui cara menggunakan Google Trends itu penting. Pasalnya, website ini dapat memudahkan Anda untuk menemukan trending topik atau hal-hal yang sedang hangat dibicarakan.

Cara Agar Tepat Menentukan Keyword Iklan Google Adwords

Atau topik penting juga sangat penting dalam menetapkan tujuan dan sasaran periklanan agar dapat dikirim ke target pasar.

Gratis dari Google dengan menyediakan data dan grafik pencarian yang paling banyak dicari di Google dan YouTube.

Bisnis menggunakan Google Trend karena berguna untuk banyak hal dan mudah digunakan. Beberapa cara menggunakan Google Trends antara lain sebagai berikut.

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Kita perlu mengetahui musim bisnis untuk membuat rencana periklanan yang baik. Dalam hal ini, Google Trends berguna untuk membantu dalam hal ini.

Keyword Research Tool Gratis

Dengan menggunakan perbandingan ini, kita dapat melihat bahwa bahkan di bagian bawah, istilah pencarian “kaos polos” jauh lebih populer daripada istilah pencarian “kemeja”, yang berada di atas.

Dapat disimpulkan bahwa di Indonesia, kemeja polos menjadi salah satu istilah pencarian paling populer dibandingkan kemeja setiap tahunnya. Angka-angka ini mungkin berbeda jika hanya fokus pada satu wilayah di Indonesia.

Anda dapat menggunakan rumus yang sama untuk menemukan deret waktu. Informasi tersebut dapat berguna saat membuat rencana pemasaran.

Google Trends menyediakan fitur yang berguna untuk melihat tren di area tertentu. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kata kunci Google Trends

Cara Riset Keyword Untuk Optimasi Seo

Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan situs lokal menggunakan kata kunci “kaos polos”, Anda perlu memeriksa apakah kata kunci tersebut populer di area tersebut.

Jika populer, kata kunci dari situs web atau profil media sosial Anda dapat digunakan. Jadi bagaimana Anda bisa menggunakan Google Trends untuk mencari tahu tentang tren lokal? Mencari trending topik di Google untuk mengetahui trend sangat mudah, yaitu:

Metode ini dapat membantu Anda mengatur topik seperti serangkaian posting blog, video, atau media sosial.

Cara Melihat Keyword Yang Banyak Dicari

Jika pokok bahasan yang akan dipelajari telah ditentukan, tulislah pada kolom yang disediakan untuk itu. Setelah itu, sebuah halaman akan muncul di pesan jenis kata kunci yang Anda gunakan. Misalnya, cari dengan istilah pencarian “kaos biasa”.

Cara Riset Keyword (kata Kunci) Produk Di Tokopedia

Tetapi jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari, Anda dapat memilih contoh dari penemuan yang paling dicari di seluruh dunia. Hasil yang ditampilkan dapat diganti dengan mengubah pengaturan negara pencarian di sudut kanan atas.

Setelah mengubah pengaturan negara, istilah pencarian populer di negara tersebut akan muncul di halaman utama Google Trends. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk melakukan pencarian lebih lanjut untuk kata kunci dan topik yang ingin Anda liput dalam konten ini.

Hanya untuk mesin pencari. Fitur ini dapat digunakan untuk mencari ide dan informasi topik dari artikel lain.

Jika Anda tertarik untuk melindungi situs berita, saluran YouTube, dan toko online, fitur ini akan sangat berguna. Anda dapat menemukan fitur ini dengan mengklik menu “

Tips Terbaru Mencari Keyword Terbaik

Jika Anda memiliki toko online yang menjual berbagai macam produk, area penargetan bisa menjadi pilihan yang efektif untuk meningkatkan penjualan.

Anda dapat fokus pada informasi regional di Google Trends

Keyword yang paling banyak dicari, cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di google, cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di youtube, mengetahui keyword yang banyak dicari, cara mencari keyword yang paling banyak dicari, keyword paling banyak dicari di google, keyword paling banyak dicari di youtube, keyword yang paling banyak dicari di youtube, mencari keyword yang banyak dicari, cara mencari keyword yang banyak dicari, cara melihat keyword yang banyak dicari di youtube, cara mencari keyword yang banyak dicari di youtube

Related posts

Leave a Reply