Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya – Portal Papua – Mana yang Lebih Penting, Firman Tuhan atau Kata Orang? Tentu saja, bagi kita warga Kerajaan-Nya, Firman Tuhan harus menjadi hal utama dalam kehidupan kita sehari-hari, bukan? Namun, jika kata-kata orang tersebut adalah seorang selebritas yang sukses atau mungkin seorang pendeta terkenal yang juga melakukan banyak mujizat di antara setiap pelayannya, siapa yang mereka ikuti?

Terkadang kita lupa bahwa pemimpin agama atau apapun itu adalah manusia. Jika ajaran dan nasihat mereka tidak sejalan dengan kebenaran Firman Tuhan, kita harus menolaknya.

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Saya menemukan diri saya dalam fase “percaya saja apa yang dikatakan pendeta” karena dengan begitu saya tidak perlu repot merenungkan kata dan hanya percaya apa yang dikatakan pendeta. Saya bahkan tidak perlu takut salah paham, karena menurut saya, pendeta itu pasti lebih spiritual, bijaksana dan suci dari saya.

Ayat Alkitab Tentang Kerajaan Allah Yang Wajib Kristiani Ketahui

Sayangnya, berbagai ajaran itu terkikis seiring berjalannya waktu. Kata-kata para pendeta ini rupanya tidak sama. Ada yang bilang bisa A, ada yang bilang gak bisa A. Beberapa pendeta mengatakan seharusnya seperti ini, beberapa mengatakan tidak, tetapi memang seharusnya begitu. Setelah beberapa menit dia merasa pusing. Mana yang harus diikuti? Bagaimana mereka berbeda?

Padahal, Firman Tuhan dengan jelas mengatakan: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya jauh dari pada Tuhan! Dia akan seperti semak di padang gurun, dia tidak akan mengalami kondisi yang baik; Dia akan tinggal di padang belantara, di tanah gurun yang tandus.” (Yeremia 17:5-6).

Jadi ternyata memercayai sepenuhnya perkataan pendeta itu juga tidak benar. Kita harus merenungkan firman Tuhan sendiri. Firman dan janji Tuhan adalah segalanya, kita harus menghargai firman dan janji Tuhan lebih dari apapun.

Jangan takut untuk berdoa memohon hikmat dari Tuhan dan merenungkan kata-kata Anda sendiri dengan Tuhan. Ini tidak berarti bahwa kita menjadi acuh tak acuh terhadap nasihat hamba Tuhan, mereka juga adalah hamba-Nya yang dapat digunakan Tuhan untuk menasihati kita dan menegur perilaku kita yang salah.

Do Not Worry

Harus ditekankan bahwa kita tidak sepenuhnya bergantung pada siapa pun dalam hidup kita, bahkan jika dia adalah hamba Tuhan yang “luar biasa”. Kita harus melanjutkan proses mengenal Tuhan dengan benar dan benar melalui hubungan pribadi, mengenal Dia setiap saat dengan merenungkan firman-Nya. apakah Anda memahami (PF)

“Ya Tuhan! Sesungguhnya dengan kekuasaan-Mu yang besar dan tangan-Mu yang terulur Engkau telah menciptakan langit dan bumi. Tidak ada yang mustahil bagimu!”

Ada miliaran bintang yang tersebar di seluruh alam semesta kita yang luas. Kami adalah setitik debu di planet biru kecil yang tidak berarti apa-apa di mata dunia; Tapi itu berarti.

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Tetapi faktanya adalah bahwa Tuhan mengasihi kita dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

Firman Dan Janji Tuhan Adalah Segalanya, Carilah Dahulu Kerajaan Allah, Maka Semua Ditambahkan Kepada Kita

Jagalah selalu ayat ini untuk meyakinkan kita bahwa Tuhan yang kita sembah adalah pencipta yang agung dan Dia mengasihi kita. Matius 4:4 “Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman. yang keluar dari mulut Allah.”

Kita dapat memberi makan tubuh kita dengan roti—sesuatu yang tumbuh dari tanah—karena mereka terbuat dari tanah. Tetapi jiwa kita harus menerima makanan dari Tuhan, karena itu berasal dari Tuhan. Orang biasanya hanya memikirkan tubuh mereka dan memperkaya diri dengan apa yang dibutuhkan tubuh. Kemudian jiwa mereka menjadi miskin. Kebanyakan orang tidak memahami kemiskinan ini. Mereka menjadi gelisah dan hanya mengikuti gangguan.

Hanya kerajaan surga yang dapat mengisi jiwa kita. Yesus datang dengan kekayaan bagi jiwa kita; Itulah sebabnya dia berkata bahwa bahagia adalah mereka yang miskin dalam roh, yang berduka, yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka dipuaskan. Dia mengatur meja untuk jiwa kita. Dia yang tidak puas dengan hal-hal yang terlihat dapat diperkaya dengan semangatnya. Mereka dapat dipenuhi dengan kerajaan surga dan menjadi sempurna seperti Bapa surgawi mereka adalah sempurna.

Ketika murid-murid Yohanes bertanya kepada Yesus apakah dia akan datang, Yesus menjawab bahwa Injil akan diberitakan kepada orang miskin.

Apakah Garis Besar Tema Dari Perjanjian Baru?

(Matius 11:5) “Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan, dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.”

Yohanes 7:37 “Pada hari terakhir, pada puncak pesta, Yesus berdiri dan berseru, ‘Jika ada orang yang haus, biarkan dia datang kepada-Ku dan minum.’

Pada saat itu, mereka telah mencoba semua yang ditawarkan pesta. Sepertinya semua kemuliaan dan pekerjaan mati. Jika ada orang yang tidak puas dengan semua ini dan yang merasakan kemiskinan ini dalam jiwanya, biarkan dia memuaskan dahaganya dengan itu.

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Matius 13:38 “Ladang adalah dunia. Benih yang baik adalah anak-anak Kerajaan, dan lalang adalah anak-anak orang fasik.” Anak-anak kerajaan adalah mereka yang tidak dapat dipuaskan dengan dunia karena mereka memiliki keinginan yang dalam untuk hidup yang kekal dan tidak sibuk dengan dunia.

Jual Hiasan Dinding Rohani Ukuran 18 X 28 Cm Dengan Tema Matius 6:33 Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Ini mengacu pada segala sesuatu yang duniawi sebagai lawan dari hal-hal surgawi. Contoh: Harta duniawi / Harta surgawi. Hal-hal duniawi (duniawi) berlalu, tetapi hal-hal surgawi adalah abadi.

(Matius 6:19-21) “Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya, dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di surga; ngengat dan karat di surga tidak merusakkannya. dan pencuri tidak membobol masuk dan mencuri karena di mana hartamu berada, di situ hatimu berada.”

Hal-hal yang mereka haus akan kebenaran. Mereka menginginkan hal-hal surgawi; Mereka ingin menjalani kehidupan yang Yesus khotbahkan dalam Khotbah di Bukit. Mereka disalahpahami dan tidak dikenal di dunia ini. Mereka memiliki pengakuan yang baik yang Yesus buat

Yohanes 18:36 “Yesus menjawab, “Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; Jika kerajaanku bukan dari dunia ini, hamba-hambaku akan melawan agar aku tidak jatuh ke tangan orang Yahudi, tetapi kerajaanku bukan dari dunia ini.”

Makna Mencari Kerajaan Allah

Ketika sistem ini berakhir dan Yesus mendirikan kerajaannya, anak-anak orang fasik akan disingkirkan dari kerajaannya dan orang benar akan bersinar seperti matahari di kerajaan Bapa mereka.

(Matius 13:41-43) “Anak Manusia akan mengutus malaikat-malaikat-Nya, dan mereka akan mengumpulkan dari kerajaan-Nya semua orang yang sesat dan orang-orang yang berbuat jahat. Setiap orang akan dilemparkan ke dalam perapian yang menyala-nyala, akan ada ratapan dan menangis. kertakan gigi. Pada saat itu orang benar bersinar seperti matahari di kerajaan Bapa mereka. Dia yang memiliki telinga, biarkan dia mendengar!”

(Kolose 3:1-4). Itu tersembunyi di dalam Tuhan. Ketika Kristus, yang adalah hidup kita, muncul, Anda juga akan muncul bersama-Nya dalam kemuliaan.”

Carilah Kerajaan Allah Dan Kebenarannya

Kita tidak bisa memperjuangkan kekayaan untuk tubuh dan jiwa pada saat yang bersamaan. Yesus mengajarkan kepada kita bahwa tidak ada yang dapat mengabdi kepada dua tuan, tetapi kita harus mencari dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka seluruh daging kita membutuhkan kita.

Janji Tuhan Ya Dan Amin

(Matius 6:24-34) “Tidak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Jika ia melakukannya, ia akan membenci yang satu dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang satu dan membenci yang lain. Anda tidak dapat mengabdi kepada yang lain. Tuhan dan Untuk Mamon.” “Oleh karena itu Aku berkata kepadamu, jangan khawatir tentang hidupmu, apa yang akan kamu makan atau minum, dan jangan khawatir tentang tubuhmu atau apa yang akan kamu pakai. Bukankah hidup lebih penting dari makanan, dan tubuh lebih penting dari itu. Makanan? Pakaian? Lihatlah burung-burung di udara, yang tidak menabur atau menuai, atau mengumpulkan makanan ke dalam lumbung, tetapi Bapa surgawimu memberi mereka makan. Apakah kamu tidak jauh dari burung-burung? Hanya di jalan kehidupan? Dan mengapa? Apakah kamu tentang pakaian? Apakah kamu khawatir? Lihatlah dan bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa berputar, tetapi Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemuliaannya tidak berpakaian seperti rumput di bunga-bunga ini. Hari ini dan besok, dibuang ke dalam api, itu akan memberimu lebih banyak pakaian. tidak akan memberi, miskin, apakah kamu percaya? Jadi jangan khawatir atau berkata, Apa yang akan kami makan? Apa yang akan kami minum? Apa yang akan kami gunakan? Semua ini diminta. Demi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Tuhan. t, dan semua ini diberikan kepadamu. akan datang. Jadi jangan khawatir tentang hari esok, karena hari esok memiliki kesulitannya. Satu hari kerja sudah cukup untuk satu hari.”

Kita tahu di mana hati kita berada, dasar dari kehidupan kita yang penuh pemikiran. Dan hati kita adalah tempat harta kita berada.

Hanya segelintir harta yang begitu berharga bagi kerajaan surga sehingga mereka dengan senang hati menjual semua yang mereka miliki untuk membeli mutiara—mereka menyerahkan segalanya untuk menjadi murid Yesus. Jelas bahwa orang-orang, seperti mereka yang menyebut diri mereka beriman, memiliki kehidupan pemikiran yang lebih kaya ketika percakapan melibatkan hal-hal materi. Kemudian minatnya terusik. Tetapi jika percakapan menjadi surgawi – spiritual, maka mereka memiliki pemikiran yang buruk tentang kehidupan. Mereka cepat bosan.

Orang-orang Efesus menemukan iman kepada Tuhan Yesus dan kasih kepada semua orang kudus, tetapi mereka tidak tahu betapa kayanya warisan mereka pada orang-orang kudus, dan mereka tidak tahu betapa besar kuasa-Nya bagi orang-orang percaya. karena

Perduki Chapter Selatan 1

Carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya maka semuanya akan, carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya maka semuanya, tetapi carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu, ayat alkitab carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya, arti kerajaan allah dan kebenarannya, ayat alkitab carilah dahulu kerajaan allah, tetapi carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya, ayat alkitab carilah dulu kerajaan allah, carilah dahulu kerajaan allah, carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya, carilah dulu kerajaan allah dan kebenarannya, kerajaan allah dan kebenarannya

Related posts