Gantungan Nama Dari Kain Flanel

Gantungan Nama Dari Kain Flanel

Gantungan Nama Dari Kain Flanel – Pada artikel kali ini, saya akan berbagi sedikit pelajaran tentang cara menggunakan kain untuk membuat quilt yang indah, yang sering dilakukan oleh banyak wanita, tidak hanya untuk mengisi waktu luang, tetapi juga untuk membuat quilt sebagai usaha produktif. Bagi Anda yang ingin membuat sesuatu dari kain, berikut adalah tiga contoh kerajinan tangan yang bisa Anda coba. Yang pertama adalah membuat kalung dari kain, membuat hiasan bunga dan kain yang indah, dan lainnya. yang ketiga adalah dekorasi kotak.

Saya dulu memberikannya kepada seorang teman sebagai hadiah ulang tahun, tetapi itu terbuat dari plastik. Lalu saya berpikir kenapa kita tidak membuat gantungan kunci alfabet sendiri dengan cara ini, tapi dari bahan domba sebagai bahan dasarnya.

Gantungan Nama Dari Kain Flanel

Gantungan Nama Dari Kain Flanel

Kain (Anda bisa menggunakan potongan kain). benang. Pemasangan / pemasangan taman. gunting. jarum dan benang . Kertas. Gantungan Kunci / Karet / Magnet / Pin bros. Dracon

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Yang Bisa Kamu Coba Buat Sendiri

Anda dapat membuat nama sendiri atau memesan di lemari es menggunakan alfabet glitter ini. Selain itu, alfabet magnetik ini juga bagus untuk mengenalkan huruf alfabet kepada siswa karena tampilannya yang indah dan berwarna-warni. Anak-anak menyukai dekorasi atau gambar yang indah. Nah, tidak masalah jika hiasan dinding kamar anak terbuat dari tekstil.

Hiasan dinding ini seindah dan seindah mungkin. Kemudian dia bisa menambahkan beberapa pelajaran yang harus dia ingat, seperti rukun Islam dan rukun iman, nama-nama malaikat, nama-nama hari, bulan Hijriah, bulan Kristen, dan banyak lagi.

Lakukan dalam suasana hati yang baik. Ajaklah putra-putri kita untuk memperhatikan. Bahkan jika kita bisa melibatkan mereka agar mereka tahu dan mengerti apa yang kita lakukan dan mengerti bahwa kita mencintai mereka.

1. Potong 2 lembar kain dengan panjang 27 cm dan lebar 11 cm. Kemudian potong karton (dengan kertas) dengan panjang 26 cm dan lebar 10 cm. Dalam ukuran ini, semuanya dapat disesuaikan secara bebas.

Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Berbagai Bahan, Cantik!

2. Gunakan karton sebagai bagian dari kain. Agar kain tidak bergeser, kita bisa menggunakan lem panas di setiap sudut karton. Jahit tepi selimut bersama dengan jahitan hiasan.

3. Untuk membuat hiasan Rukun Islam kita membutuhkan 5 buah persegi panjang ditambah 1 buah persegi panjang untuk judulnya (ukurannya bisa kita tambah, misal panjangnya tetap 27 cm, tapi diameternya kita tambah menjadi 13 cm).

4. Kemudian buatlah huruf-huruf yang sesuai dari potongan kain tersebut. Anda dapat membuat huruf dari kertas terlebih dahulu, lalu merekatkannya ke kain dan kemudian memotongnya.

Gantungan Nama Dari Kain Flanel

9. Tempelkan wajah seorang anak muslim bernama Rukun Islam. Kita bisa menggunakan lem tembak terlebih dahulu lalu menjahitnya agar kuat.

Cara Membuat Buah Labu Dari Kain Flanel (tutorial + Foto)

12. Masukkan karton ke dalam, lalu edit tepi kain seperti yang Anda lakukan pada wajah gadis Muslim.

Buat pot bunga 3D gantung dari kain perca dan pita satin

Membuat gantungan dari kain flanel, gantungan dari kain flanel, gantungan tas dari kain flanel, gantungan nama kain flanel, kerajinan gantungan dari kain flanel, gantungan pintu dari kain flanel, gantungan kunci dari kain flanel, kreasi gantungan dari kain flanel, hiasan gantungan dari kain flanel, gantungan kamar dari kain flanel, contoh gantungan dari kain flanel, gantungan dinding dari kain flanel

Related posts

Leave a Reply