Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat

Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat

Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat – Yesus berkata, “Aku seorang pengembara; kebenaran adalah kehidupan Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa melalui saya.” (Yohanes 14:6). Saya pikir semua orang tahu kata-kata ini, Tetapi banyak yang tidak begitu mengerti arti sebenarnya. Apa artinya “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup”? Apa yang Tuhan ingin kita pahami dengan kata-kata ini? Silakan baca terus. Anda akan mendapatkan jawabannya.

Tuhan Yesus “Aku adalah sebuah perjalanan, Untuk memahami kata “kebenaran dan kehidupan” hanya Tuhan yang dapat mengungkapkan kebenaran; Anda harus terlebih dahulu menyadari bahwa Anda dapat memberikan kehidupan kepada orang-orang dan membimbing mereka. Sebelum Yesus berkata bahwa dia sendiri adalah kebenaran, tidak ada yang mengatakan bahwa dia adalah kebenaran, dan tidak ada yang bisa mengungkapkan kebenaran. Hanya Tuhan Yesus yang berinkarnasi yang dapat mengungkapkan bahwa Dia adalah kebenaran dan kebenaran yang melampaui itu. Tapi tertulis, “Firman itu telah menjadi manusia dan hidup di dalam kita, penuh kasih karunia dan kebenaran” (Yohanes 1:14);

Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat

Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat

Yesus adalah Tuhan yang berinkarnasi; Ini berarti bahwa Tuhan mengenakan diri-Nya sebagai manusia untuk bekerja di dunia manusia. Secara lahiriah dia tampak sebagai manusia biasa, tetapi dia adalah Kristus yang berinkarnasi, Tuhan itu sendiri. Dia memiliki esensi ilahi. Lewat sini, Yesus mampu mengungkapkan sikap Allah dan apa yang dimiliki Allah. Dia mengungkapkan kebenaran dan mampu melakukan pekerjaan menyelamatkan umat manusia berdasarkan kebutuhan mereka. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh setiap ciptaan.

Yesus Adalah Jalan Kebenaran Dan Hidup

Misalnya, Pada fase terakhir Zaman Hukum Taurat, Orang-orang tidak menaati hukum; Ketika dihadapkan pada bahaya dihakimi oleh hukum dan dosa yang lebih besar. Tuhan sendiri menjadi manusia dan datang di antara manusia untuk melakukan pekerjaan keselamatannya sendiri. Kemanusiaan Yesus mengakhiri zaman hukum dan membuka zaman kasih karunia. Dia memberi umat manusia jalan pertobatan dan menunjukkan metode pelatihan untuk zaman baru. Dia mengatakan kepada orang-orang untuk menjadi rendah hati dan sabar. Mengajar orang lain untuk mencintai diri mereka sendiri; untuk mencintai musuh seseorang; orang jujur Menyembah Tuhan dengan tulus. Untuk mencintai Tuhan Mereka diajari untuk menggunakan hati mereka. Yesus juga menyembuhkan orang sakit, mengusir setan, membangkitkan orang mati, membuat orang buta melihat, dan membuat orang lumpuh berjalan. … Akhirnya, Yesus mati di kayu salib sebagai korban penghapus dosa yang kekal bagi umat manusia untuk menebus mereka dari dosa-dosa mereka. Setelah itu, Selama orang menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka, mengaku kepada Tuhan, dan bertobat, dosa-dosa mereka diampuni dan mereka tidak lagi menderita kutukan dan hukuman karena melanggar hukum. Rahmat Tuhan yang melimpah.

Hanya Kristus yang dapat memberikan kebenaran kepada manusia, dapat memberikan jalan dan hidup, dan Tuhan Yesus mengajarkan kebenaran kepada orang-orang, Ini menunjukkan bahwa Tuhan sendirilah yang memberikan jalan dan hidup. Namun, Pada saat itu, banyak orang hanya melihat penampakan Yesus biasa, tetapi mereka tidak tahu bahwa Yesus adalah Kristus yang berinkarnasi dan bahwa Dia adalah Tuhan itu sendiri. Tuhan Yesus berkata: “Aku seorang musafir; Itu adalah kebenaran dan kehidupan. Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui aku.” (Yohanes 14:6). Yesus bersaksi tentang identitasnya kepada orang-orang pada waktu itu, Dia adalah Kristus; untuk mengetahui bahwa itu adalah Tuhan sendiri, dan untuk mengajari mereka kebenaran, Dia bersaksi bahwa dia bisa memberikan jalan dan hidupnya.

Sebagai tambahan, Kristus adalah sebuah perjalanan, Jika kita tidak mengerti apa itu kebenaran dan kehidupan, Kita belum tentu mendapatkan perkenanan Tuhan. Sama seperti orang Farisi Yahudi pada waktu itu, Tuhan Yesus Kristus yang berinkarnasi tidak menerima kebenaran Tuhan Yesus dan mengutuk, dikutuk Mereka bahkan menerima ejekan. Mereka hanya percaya kepada Tuhan yang di surga, tetapi mereka tidak mengakui Kristus yang menyatakan kebenaran dan menyediakan makanan bagi kehidupan manusia di bumi. Karena Yesus melanggar hukum Perjanjian Lama, mereka menyalibkan Allah. Mereka percaya kepada Tuhan, tetapi Kristus adalah kebenaran. Mereka tidak tahu perjalanan dan kehidupan. Dengan demikian, mereka menjadi contoh klasik dari orang-orang yang mengutuk dan menolak Kristus dan akhirnya dihukum dan dikutuk oleh Tuhan karena menolak Kristus.

Karena itu, Saya adalah perjalanan darat. kebenaran dan kehidupan; Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui saya. Esensi Tuhan Yesus Kristus adalah kebenaran, Dia ingin orang-orang mengetahui bahwa itu adalah jalan dan hidup, dan tidak seorang pun kecuali Kristus yang dapat mengungkapkan kebenaran. Itu adalah, Pastilah Kristus, Tuhan itu sendiri, yang dapat mengungkapkan kebenaran dan memberi manusia jalan dan hidup. Bisakah kita mengikuti jejak langkah Tuhan dan menerima janji dan berkat Tuhan?

Ayat Alkitab Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup

Tuhan Yesus “Aku adalah sebuah perjalanan, Memahami makna perkataan Yesus, “kebenaran dan hidup”, sangat penting bagi kita untuk menyambut Tuhan. Banyak orang yang menyambut kedatangan Tuhan kembali takut ditipu oleh Kristus palsu dan tidak berani mencari jalan yang benar. Faktanya, Kita tidak perlu takut disesatkan oleh Kristus palsu. Kristus adalah kebenaran, Selama kita menyadari bahwa Dia adalah jalan dan hidup, kita dapat menyambut Tuhan. Itu adalah, yang bisa mengungkapkan kebenaran Dia yang bisa menyelamatkan nyawa orang dan membimbing orang: Manusia adalah Kristus, dan siapa pun yang tidak bisa mengungkapkan kebenaran pasti adalah Kristus palsu. Karena Kristus palsu bukanlah Tuhan yang berinkarnasi; Karena tidak memiliki esensi Tuhan, Itu tidak bisa mengungkapkan kebenaran, apalagi menyelamatkan orang. Hanya Kristus yang berinkarnasi yang dapat mengungkapkan kebenaran dan melakukan pekerjaan menyelamatkan umat manusia.

Bencana besar telah terjadi hari ini, Nubuat kedatangan Tuhan pada dasarnya telah digenapi, dan Tuhan Yesus adalah Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Dia datang kembali sebagai Kristus. Berdasarkan pekerjaan penebusan Yesus, Tuhan Yang Mahakuasa melakukan pekerjaan zaman, yaitu pekerjaan penghakiman yang dimulai di rumah Tuhan. Dia mengungkapkan semua kebenaran untuk menyelamatkan dan menyucikan umat manusia. Dia menjelaskan misteri rencana pengelolaan enam ribu tahun Tuhan. Itu tidak hanya mengungkap misteri inkarnasi Tuhan dan misteri nama Tuhan; akar dosa manusia; Ia menyingkapkan fakta kebobrokan manusia di tangan Iblis. manusia. Sifat dan esensi pemberontakan Setan melawan Tuhan dan banyak lagi. Kemuliaan dan hikmat Tuhan; keadilan dan kekudusan Tuhan; otoritas dan kekuasaan Tuhan; Itu juga mengungkapkan sikap Tuhan dan apa yang Tuhan miliki, seperti keunikan Tuhan dan hal-hal lain. Ini memungkinkan orang untuk melihat intoleransi Tuhan terhadap pelanggaran manusia dan esensi kebaikan Tuhan. Tuhan Yang Mahakuasa kini telah mengucapkan jutaan kata, yang sebagian besar terdapat dalam buku Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia: “Meskipun aku dapat mengatakan banyak hal lain; Roh kebenaran tidak dapat diterima sekarang. untuk Dia bukan tentang dirinya sendiri. Dia akan memberi tahu Anda semua yang dia dengar dan menunjukkan kepada Anda apa yang akan terjadi. (Yohanes 16:12-13). “Mereka yang menolak kata-kata saya dan tidak menerima kata-kata saya, setelah menghakimi mereka, Kata-kata yang saya ucapkan akan dihakimi pada hari-hari terakhir” (Yohanes 12:48). 1 Petrus 4:17 mengatakan, “Waktu penghakiman telah tiba di rumah Allah.”

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: “Meskipun Yesus melakukan begitu banyak di antara umat manusia, dia hanya menyelesaikan penebusan seluruh umat manusia dan menjadi korban penghapus dosa manusia, tetapi dia tidak menebus manusia dari pikirannya yang sesat.” Dosa manusia adalah korban penghapus dosa, tetapi harus dibayar kepada Allah. Untuk melakukan pekerjaan yang lebih besar untuk membebaskan manusia dari kerusakan Iblis dalam pikirannya. Karena itu, Setelah pengampunan dosa manusia, Tuhan menjadi manusia kembali untuk memimpin manusia ke zaman yang baru. Tuhan memulai pekerjaan hajaran dan penghakiman, dan pekerjaan ini membawa manusia ke alam yang lebih tinggi. Setiap orang yang tunduk pada pemerintahannya akan menikmati kebenaran ilahi dan menerima berkah besar. Mereka akan benar-benar hidup dalam terang dan berjalan dalam kebenaran.”

Akulah Jalan Kebenaran Dan Hidup Ayat

“Melalui pekerjaan penghakiman dan hajaran ini, manusia akan sepenuhnya menyadari kenajisan dan kerusakan mereka yang sebenarnya, dan mereka akan sepenuhnya diubah dan dimurnikan. Hanya dengan cara inilah manusia akan siap untuk kembali ke hadapan takhta Tuhan.”

Hari Biasa, Minggu Iv Paskah, Jum’at

Kita dapat melihat dari firman Tuhan bahwa tahap pekerjaan penghakiman Tuhan Yang Mahakuasa pada akhir zaman ini didasarkan pada kebutuhan umat manusia saat ini. Meskipun kita diampuni melalui iman kepada Allah, Natur berdosa kita masih mengakar di dalam diri kita, sehingga kita masih mampu berbuat dosa dan tanpa disadari menentang Tuhan. Misalnya, Kita masih bisa menipu orang lain. Kita masih bisa mengikuti jalan dunia yang jahat, dan hati kita seringkali jauh dari Allah karena kita merindukan kesombongan dan kesenangan. Kita masih sombong dan menilai orang lain seenaknya. Saat menghadapi bencana alam atau buatan manusia; Kita masih bisa mengeluh dan menyalahkan Tuhan. Ada banyak contoh seperti itu. Kita dapat melihat bahwa kita baru saja ditebus, tetapi sifat berdosa kita masih berakar di dalam diri kita. Jadi kita sering tidak bisa tidak menolak dosa dan Tuhan. Kami ingin melepaskan belenggu dosa, tetapi tidak ada cara untuk berpaling.

Akulah jalan kebenaran dan hidup tuliskan maknanya, akulah kebenaran dan hidup, arti akulah jalan kebenaran dan hidup, akulah jalan kebenaran dan hidup ayat alkitab, makna akulah jalan kebenaran dan hidup, ayat akulah jalan kebenaran dan hidup, akulah jalan kebenaran dan hidup maknanya, akulah jalan kebenaran dan hidup, akulah jalan kebenaran dan hidup lirik, akulah jalan dan kebenaran, nats alkitab akulah jalan kebenaran dan hidup, alkitab akulah jalan kebenaran dan hidup

Related posts