Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan – Bersoraklah, hai putri Sion, hai putri Yerusalem! Lihatlah, rajamu telah datang kepadamu; Benar dan berhasil. Dia lembut dan mengendarai seekor keledai muda, seekor keledai muda.

“Demikianlah firman Tuhan semesta alam: “Ikuti hukum yang benar dan jujur ​​dan saling mencintai! Jangan menindas janda, anak yatim, orang asing, dan orang miskin, dan jangan membuat kejahatan di hatimu.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Setan adalah ayahmu, dan kamu ingin melakukan apa yang diinginkan ayahmu. Dia adalah seorang pembunuh sejak awal dan tidak hidup dalam kebenaran, karena tidak ada kebenaran di dalam dirinya. Jika dia menceritakan cerita yang bagus, dia akan mengatakannya di dalam hatinya, karena dia memiliki tubuh semut tetapi dia adalah ayah dari semua cerita yang bagus.

Ayat Alkitab Tentang Kehidupan Yang Wajib Anda Tau!

Jadi dia berkata kepada orang-orang Yahudi yang percaya padanya: “Jika Anda melanjutkan kata-kata saya, Anda adalah murid sejati saya, dan Anda akan mengetahui kebenaran, dan kata itu akan membebaskan Anda.” memang

Tapi saya mengatakan yang sebenarnya: akan lebih menguntungkan bagi Anda jika saya pergi. Karena jika saya tidak pergi, penolong tidak akan datang kepada Anda, tetapi jika saya pergi, saya akan mengirimnya kepada Anda.

Jika penolong datang yang akan Kuutus dari Bapa, Roh kebenaran yang datang dari Bapa, dia akan bersaksi tentang Aku.

Yesus berkata kepadanya: “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui saya.

Hamba Kebenaran [raka Joyful]

Firman itu menjadi manusia, dan tinggal di antara kita, dan kita melihat kemuliaan-Nya, kemuliaan yang diberikan kepadanya sebagai Anak Bapa yang terkasih, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Aku bersukacita di dalam Tuhan, jiwaku bersukacita di dalam Tuhanku, karena Dia telah mengenakan kepadaku jubah keselamatan dan aku ditutupi dengan jubah kebenaran, seperti mempelai laki-laki memakai mahkota, dan seperti mempelai laki-laki memakai pakaiannya. perhiasan

Biarkan orang jahat meninggalkan jalannya, dan biarkan orang jahat meninggalkan pikirannya. Biarkan dia kembali kepada Tuhan, dan dia akan mencintainya dan Tuhan kita, karena dia akan diampuni.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Semua senjata melawan Anda akan gagal, dan siapa pun yang menuduh Anda di pengadilan, Anda akan terbukti salah. Ini adalah kumpulan para hamba Tuhan dan kebenaran yang mereka terima dari saya, kata Tuhan.

Ayat Alkitab Tentang Kemerdekaan Sejati Menurut Kerajaan Allah

Karena Yahweh adalah hakim kita, Yahwehlah yang memberi kita hukum; Tuhan adalah Raja kita, dia akan menyelamatkan kita.

Jadi Tuhan sedang menunggu waktu untuk menunjukkan kasih-Nya kepada Anda; Itu sebabnya dia hidup untuk mencintaimu. Karena Tuhan adalah Allah yang adil; Berbahagialah semua yang menunggunya!

Aku menunggumu dengan segenap jiwaku di malam hari, dan di pagi hari aku mencarimu dengan sepenuh hati; Karena ketika Anda datang untuk menghakimi dunia, orang-orang di dunia akan belajar kebenaran.

Karena aku tidak senang dengan kematian orang sakit, demikianlah firman Tuhan Allah. Oleh karena itu, bertobatlah, agar kamu dapat hidup!”

What Do You Think?”

Oleh karena itu, kamu harus saling mengaku dosa dan saling mendoakan, agar kamu sembuh. Doa orang benar, ketika didoakan dengan iman, sangat kuat.

Yang terpenting, saudara-saudara, jangan bersumpah demi surga, bumi, atau apa pun. Jika ya, maka Anda harus mengatakan ya, jika tidak, Anda harus mengatakan tidak, agar Anda tidak dihukum.

Mendekatlah kepada Tuhan, dan Dia akan mendekat kepadamu. Wahai para pendosa, potonglah tanganmu! Dan sucikan hatimu, wahai orang-orang yang ragu!

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Hanya ada satu Pembuat Hukum dan Hakim, yang memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dan menghancurkan. Tapi siapakah kamu untuk menghakimi sesamamu?

Ayat Alkitab Tentang Kebenaran

Atas kehendak-Nya sendiri, Dia menciptakan kita dengan sebenarnya, agar kita menjadi anak sulung dari semua ciptaan-Nya.

Saat itu Ia menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik kita, tetapi karena kasih karunia-Nya melalui permandian kelahiran kembali dan pembaharuan oleh Roh Kudus.

Karena kasih karunia Tuhan diketahui menyelamatkan semua orang. Dia mengajarkan kita untuk meninggalkan ketidakbenaran dan keinginan duniawi dan mempraktikkan kebijaksanaan, kesalehan, dan ibadah di dunia saat ini.

Jangan serahkan tubuhmu kepada dosa sebagai senjata pelanggaran hukum, tetapi serahkan dirimu kepada Tuhan seperti mereka yang pernah mati, tetapi sekarang hidup. Dan serahkan tubuhmu kepada Tuhan sebagai senjata kebenaran.

Bertemu Muka Dengan Muka Dengan Allah

Sebagaimana oleh ketidaktaatan satu orang semua orang menjadi pendosa, demikian pula oleh ketaatan satu orang semua orang dibenarkan.

Karena itu, kita yang dibenarkan oleh iman berdamai dengan Allah melalui Tuhan kita Yesus Kristus.

Tetapi sekarang, selain Taurat, kebenaran Allah terungkap, sebagaimana dibuktikan dalam Kitab Taurat dan kitab para Nabi, kebenaran Allah melalui iman kepada Yesus Kristus bagi semua orang yang beriman. Karena tidak ada perbedaan.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Karena tidak seorang pun dibenarkan di hadapan Allah dengan melakukan hukum Taurat, karena hukum Tauratlah yang memperingatkan manusia dari dosa.

Renungan Harian: August 2016

Karena itu, manusia, siapa pun Anda, yang menilai orang lain, Anda sendiri tidak lepas dari kesalahan. Karena menilai orang lain, Anda menilai diri sendiri, karena Andalah yang menilai orang lain, dan Anda melakukan hal yang sama.

“Bung, kamu telah diberitahu hal yang baik. Apa yang Tuhan inginkan darimu selain kebenaran, kasih, kejujuran dan kerendahan hati di hadapan Allahmu?”

Berikan keadilan kepada yang lemah dan yatim piatu, lindungi hak-hak orang miskin dan yang membutuhkan!

Mulutnya lebih halus dari mentega, tapi dia berniat menyerang; Kata-katanya lebih baik dari pada minyak, tetapi semuanya adalah pedang.

Mengenal Kebenaran: Kekuatan Untuk Menghadapi Tantangan Akhir Zaman

Berikan hidupmu kepada Yehuwa dan percayalah padanya, dan dia akan melakukannya; Dia akan membawa kebenaranmu seperti terang dan kebenaranmu seperti awan.

Karena Yehuwa menyukai perjanjian itu, dan Dia tidak meninggalkan orang-orang yang Dia kasihi. Mereka akan diselamatkan selamanya, tetapi anak-anak orang jahat akan dihancurkan.

Sedikit lebih baik bagi orang benar daripada warisan orang fasik. Karena tangan orang fasik dipatahkan, tetapi Tuhan menopang orang benar.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Tuhan itu baik dan setia; Jadi dia menunjukkan jalan kepada mereka yang tersesat. Dia membimbing orang yang rendah hati menurut hukum, dan dia mengajarkan jalan-Nya kepada orang yang rendah hati.

Ayat Alkitab Tentang Ketaatan

Pimpin aku dan ajari aku untuk berjalan dalam kebenaranmu, karena kamu adalah Tuhan penyelamatku, aku menunggumu sepanjang hari.

Dia adalah orang yang jujur, yang berlaku adil, yang mengatakan kebenaran dengan hatinya, yang tidak memfitnah dengan lidahnya, yang tidak merugikan temannya, yang tidak menuduh sesamanya.

Ya Tuhan, selidiki aku, dan kenali hatiku, ujilah aku, dan ketahuilah pikiranku; Lihat apakah jalanku bengkok, dan tuntun aku di jalan selamanya!

Berbahagialah orang yang tidak berjalan di kerajaan orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh.

Ayat Alkitab Luar Biasa Untuk Pengharapan Kehidupan

Jadi pergi dan pelajari arti dari kata-kata ini: Hatiku jatuh cinta, bukan berkorban; Sebab Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

Dan kamu yang takut akan namaku, karena kamu akan terbit seperti matahari kebenaran dan beristirahat di sayapnya. Anda keluar dan melompati pagar seperti anak sapi.

Karena jika Anda baik kepada mereka yang baik kepada Anda, apa untungnya bagi Anda? Orang berdosa melakukan hal yang sama.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Tetapi orang yang tidak mengetahui hati tuannya dan melakukan apa yang dilihatnya, akan menemukan beberapa pihak. Kepada siapa banyak hal diberikan, banyak hal akan diminta darinya;

Kebenaran Yang Memerdekakan

Tidak ada yang tertutup yang tidak terbuka dan tidak ada yang tersembunyi yang tidak diketahui.

Kemudian Peter berkata: “Memang benar saya mengerti bahwa Tuhan tidak membeda-bedakan manusia. Orang-orang dari semua bangsa yang takut padanya dan melakukan perbuatan benar akan senang dengannya.

Kata-katanya: “Jika kamu benar-benar mau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di hadapannya, dan mendengarkan perintah-perintahnya, dan mematuhi semua perintahnya, aku tidak akan menghilangkan penyakit yang aku miliki darimu. dibawa ke atasmu. dikenakan . atas Mesir; Karena Akulah Tuhan yang menyembuhkanmu.”

Karena Tuhan tidak adil, dia akan melupakan pekerjaan Anda dan cinta Anda yang telah Anda tunjukkan dalam pelayanan orang-orang kudus atas nama-Nya, yang terus Anda lakukan hingga sekarang.

Bertumbuh Di Dalam Firman Kasih Karunia — The Grace Republic

Memang benar bahwa ketika semua hadiah diberikan tidak ada kebahagiaan melainkan kesedihan. Tetapi itu menghasilkan buah kebenaran yang membawa kedamaian bagi mereka yang telah mempelajarinya.

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Kita dilahirkan sebagai orang Yahudi dan bukan orang berdosa bukan Yahudi. Anda tahu bahwa tidak ada orang yang dibenarkan karena melakukan hukum, hanya karena iman di dalam Kristus Yesus. Inilah sebabnya kami percaya kepada Kristus Yesus, sehingga kami dapat dibenarkan dengan percaya kepada Kristus dan bukan dengan melakukan hukum. Alasan: “Tidak ada orang yang benar” dengan melakukan hukum Taurat.

Ayat Alkitab Kebenaran Yang Memerdekakan

Oleh karena itu, saudara-saudara, segala sesuatu adalah benar, segala sesuatu yang terhormat, segala sesuatu yang benar, segala sesuatu yang kudus, segala sesuatu yang manis, segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang baik dan terpuji. semuanya

Pendidikan Yang Memerdekakan

Tetapi berpegang teguh pada kebenaran dalam kasih, kita bertumbuh dalam segala hal kepada Dia, Kristus, Sang Kepala.

Sekarang, aku, Nebukadnezar, memuji, meninggikan, dan memuji Raja surga, yang perbuatannya adil, dan jalannya adil.

Mahakuasa, kami tidak dapat mengerti, Besar kuasa dan keadilannya; Meskipun dia kaya akan kebenaran, dia tidak menindas.

Karena dia tahu jalan hidupku; Jika dia menguji saya, saya akan bangkit seperti emas. Kakiku mengikuti jejaknya, aku mengikuti jalannya

Ayat Alkitab Tentang Janji Tuhan Bagi Orang Percaya

Kebenaran alkitab, renungan alkitab kebenaran yang memerdekakan, ayat alkitab tentang kebenaran akan terungkap, ayat alkitab yang mengatakan akulah jalan kebenaran dan hidup, ayat alkitab tentang jalan kebenaran, ayat alkitab tentang kebenaran firman tuhan, ayat alkitab akulah jalan kebenaran, kebenaran yang memerdekakan, ayat alkitab tentang kebenaran, arti kebenaran menurut alkitab, ayat alkitab menyembah dalam roh dan kebenaran, akulah jalan kebenaran dan hidup ayat alkitab

Related posts