Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab – T3: Firman Tuhan yang Abadi, Pembicara Hidup yang Jelas (Ev. Chang Khui Fa dan Liana) dan Pasti Akan Mengubah Hidup Anda.

Mari kita mulai dengan pertanyaan apa yang sering ditanyakan oleh anak-anak Tuhan? “Apa kehendak Tuhan untukku?” atau bagi anda yang mungkin sedang mencari pasangan hidup : “Siapa atau apa pasangan hidup menurut kehendak Tuhan?”

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Kata “mencari” membuatku bertanya-tanya. “Apa yang kita cari dalam hidup ini?” Jadi pasti banyak! Tidak pernah ada kekurangan pencari kerja di pasar kerja, orang mencari kekayaan setiap hari, banyak juga yang mencari makanan, jadi kuliner ada di mana-mana. Seiring berkembangnya aplikasi jejaring sosial, banyak yang mencari ketenaran mulai dari narsisme hingga selfie. Banyak juga ibu rumah tangga yang mencari barang diskon. Secara khusus, yang kita bicarakan adalah tentang kaum muda: Mencari pasangan hidup.

Kata Kata Rohani (gambar)

Perhatikan kata “pertama” yang berarti pertama, menunjukkan prioritas tertinggi. Misalnya, sekarang ada sesuatu seperti nasabah prioritas di bank. Anda tidak harus mengantre, tetapi Anda selalu yang pertama datang lebih dulu dilayani.

Tuhan Yesus melanjutkan Firman-Nya dengan firman Kerajaan Allah dan kebenaranNYA. Carilah Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Bagaimana kita tahu bahwa kita sedang dalam misi? Ketika datang ke kerajaan, harus ada raja. Kerajaan Allah, Siapa Rajanya? Rajanya adalah Allah, yang menjadi manusia di dalam Tuhan kita Yesus Kristus. Sudahkah Tuhan menjadi Raja di hatimu sekarang?

Sebagai anak-anak Allah, pasti ada saatnya kita menerima Yesus Kristus sebagai satu-satunya Juruselamat pribadi kita, tetapi itu bukanlah akhir. Tidak hanya menerima Kristus, tetapi mencari Dia setiap hari!

Firman Tuhan menegaskan dalam Yeremia 29:13: “Jika kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku. Jika kamu bertanya kepada-Ku dengan segenap hatimu, Aku akan membiarkan kamu menemukan Aku.”

Voice Of Bible (@voiceofbible): Matius 6:33 34

Jadi Tuhan mau dicari dan memberikan janji bahwa kita pasti bisa menemukan-Nya. Sangat menakjubkan! Kalau saja kita bisa bertemu dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi! Kami percaya bahwa Tuhan datang ke dunia dalam pribadi Yesus Kristus, dan terlebih lagi, Dia ingin kita menemukan Dia, bahkan Sang Pencipta berjanji: Aku akan membiarkanmu menemukan Aku.

Apakah Anda tahu di mana kita mencari Dia? Saya terinspirasi oleh kutipan teolog Sinclair B. Ferguson yang mengatakan, “Titik kontak antara kehendak Tuhan yang diwahyukan dan ketaatan pribadi saya dan berjalan dalam kehendak-Nya untuk hidup saya sendiri ada di dalam hati saya.” Terjemahan bebasnya kira-kira: Titik pertemuan antara kehendak Tuhan dan ketaatan saya untuk berjalan dalam kehendak-Nya ada di dalam hati saya (GARAM DAN TERANG untuk Pemuda: Jalan Menuju Transformasi, hlm. 55).

Apakah ada kecenderungan dalam hati Anda untuk mencari Tuhan? Misalnya, ketika Anda bangun, apa yang pertama kali Anda pikirkan? Jika ibu rumah tangga yang biasanya begitu sadar akan langsung berpikir: Apa yang kamu masak hari ini? Pekerja akan langsung membayangkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya. Bagaimana dengan siswa? Dalam benaknya pasti ada sederet tugas yang mendekati deadline, materi ujian yang perlu dihafal dan dipelajari. atau di tengah-tengah ngembangin FB, pas bangun tidur update status dulu ahhhhhh…

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Kita harus belajar melatih pikiran kita, mengatur hati kita saat bangun tidur, mengingat Tuhan, berdoa, “Tuhan, terima kasih telah bangun pagi ini. Apa yang Tuhan ingin saya lakukan dalam hidup saya hari ini?’ Kebiasaan ini harus dilakukan terus menerus.

Banyak Masalah Akan Hilang Jika Kita Belajar Berbicara Lebih Banyak Kepada Tuhan

Di gereja, apakah Anda benar-benar berfokus pada Tuhan? Apakah hati dan pikiran menyatu dengan tubuh di aula ibadah? Atau terpisah… ternyata pikiran dan hati mengembara entah kemana…

Mencari kerajaan Allah berbicara tentang mengarahkan hati kepada Allah. Tuhan adalah prioritas dalam menentukan setiap keputusan hidup, Tuhan ada di semua aspek dan dimensi kehidupan. Tuhan adalah tujuan utama hidup. Apa yang dia inginkan? Apa yang dia inginkan? Apa yang dia pikirkan? Jika Anda dilatih untuk mendahulukan Tuhan, dengan sendirinya kebenaran Firman Tuhan akan membimbing pikiran, memerintah dalam hati, dan mempengaruhi tindakan anak-anak Tuhan.

Saya (U. Chang Kui Fa) mengalami saat-saat canggung dalam hidup saya. Ayah saya meninggal ketika saya baru berusia 13 tahun (tahun pertama sekolah menengah atas). Tepat setelah saya masuk kuliah, ibu saya juga meninggal. Di saat-saat seperti ini, sebagai seorang pemuda, saya mencoba melihat ke masa depan… sangat memusingkan. Di sana-sini ada rasa takut, khawatir, ragu-ragu, pasti ada rasa cemas yang besar di hati.

Terima kasih Tuhan! Dalam situasi ini, saya bertemu Yesus. Saya sering membaca firman-Nya, salah satunya: Matius 6:33. Ayat ini telah menjadi pedoman hidup saya. Apa penerapannya dalam hidup saya? Ketika kesulitan hidup muncul… Saya merasa semakin cemas, tetapi saya telah belajar untuk membawa semuanya kepada Tuhan dengan mengungkapkannya dalam doa. Saya telah belajar bahwa Tuhan adalah satu-satunya pendukung saya.

Belajar Untuk Konsiten”

Saya ingat ketika saya masih muda (19-25), ketika anak-anak muda seusia menghabiskan akhir pekan mereka di mal. Jika saya selalu menghabiskan waktu saya pergi ke gereja. Di gereja, saya bergabung dengan KTB (Growth Together Group). Di KTB, Firman Tuhan dibahas dan diterapkan bersama beberapa teman dalam kelompok. Apa yang dibahas? Bagaimana cara berdoa, apa artinya melayani Tuhan, seperti apa berkorban untuk Tuhan, dll.

Saya menghabiskan minggu demi minggu … terus belajar untuk percaya pada kebenaran Firman Tuhan sebagai satu-satunya panduan dalam hidup saya. Saya tidak pernah berhenti memilih untuk mengutamakan Tuhan dalam hidup saya.

Pada usia 12 tahun, keluarga kami pindah dari Jakarta ke Bekasi. Jarak Jakarta-Bekasi waktu itu dua jam. Masih ada sekolah di Jakarta, juga gereja. Sepulang sekolah biasanya aku harus buru-buru pulang, tentunya jika sudah sore aku terjebak macet bahkan tidak bisa naik bus yang penuh. Aktif di gereja juga sulit.

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Ketika saya memasuki usia dewasa, saya ingin mengenal Tuhan lebih baik. Saya berdoa, “Tuhan, saya tahu bahwa setiap Minggu malam KTB berlangsung di gereja di Jakarta, saya sangat ingin bergabung. Jika saya bisa … saya ingin pindah untuk berada di dekat gereja.” Apa yang telah Tuhan lakukan? Saya belajar mengenal Allah yang hidup. Sebuah keinginan yang tampaknya mustahil tetapi memberi saya apa yang saya minta. Kami kembali ke Jakarta ketika saya masih di kelas satu!

Ayat Alkitab Tentang Penyertaan Tuhan

Nah, salah satu kendalanya adalah “cewek”. Dia selalu mengajakku jalan-jalan di akhir pekan, menonton film, pergi ke mall, jalan-jalan… Aku mengajaknya ke KTB, tapi dia tidak mau. Tapi tekad saya bulat, janji adalah janji. Apalagi janji yang dibuat kepada Tuhan… Saya tidak berani mengingkarinya. Tidak peduli risikonya, saya akan membayar. Dia ingin memberi saya jauh lebih baik daripada yang pernah saya pikirkan mungkin … Saya percaya Tuhan sedang menunggu ketaatan saya.

“Gadis” yang melarang kehadiran di gereja bukanlah pria yang setia. Dia lebih suka menghabiskan akhir pekannya dengan wanita lain. Bayangkan jika ini terjadi di pesta pernikahan ????????

Sakit hati, patah hati… Aku sudah melalui semuanya dengan Tuhan. Teman-teman KTB dan pembimbing yang sangat mendukung. Mereka menguatkan iman saya.

Kemudian… di sebuah gereja, saya bertemu dengan seorang pria yang sangat mencintai Tuhan. Ia juga rutin melakukan KTB setiap minggunya, bahkan saat itu ia menjadi ketua tim. Di pertemuan KTB, dia suka meminta firman Tuhan. Apalagi dia sukses dalam karirnya dan orang yang sangat keren… dia membuatku jatuh cinta.

Jangan Ragu Berbagi Beban Bersama Tuhan

Kami telah menikah selama 14 tahun… dan saya masih bersyukur kepada Tuhan. Dia telah membuktikan janji-Nya lagi: Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu!

Di tengah pencarian Tuhan dengan sepenuh hati, hal-hal tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya perlu untuk menyeberangi lembah kegelapan. Misalnya, perpisahan. “Ngomong-ngomong, aku pernah bertemu orang yang pernah mengalami ini.” Mereka tiba-tiba “khawatir”. Rasa takut atau ragu muncul di benak: “Dapatkah saya menemukan orang yang lebih baik dari pasangan saya sebelumnya?” Ditambah kepercayaan diri yang dilepaskan oleh pemutusan hubungan.

Pesan saya untuk kalian yang pernah merasakan cinta, atau mungkin baru saja putus, jangan depresi tapi: PERCAYALAH TUHAN! Tuhan ingin Anda selalu mencari Dia terlebih dahulu. Jika Anda melakukannya, rencana-Nya yang indah akan diberikan kepada Anda. Mungkin Anda sedang mengalami masa sulit, itu hal yang baik… karena dalam hidup pasti ada puncak gunung dan lembah yang gelap. Tetapi dengan Tuhan dalam situasi apa pun dalam hidup Anda, Anda dapat tenang karena Anda berada di tangan Tuhan yang kuat.

Carilah Dulu Kerajaan Allah Ayat Alkitab

Tetapi carilah dahulu kerajaan-Nya dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan diberikan kepadamu. Matius 6:33 (NIV) Matius 4:4 “Tetapi Yesus menjawab,” Ada tertulis, “Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”

Ayat Emas Alkitab Apk Für Android Herunterladen

Tubuh kita dapat diberi makan oleh roti – hal-hal yang tumbuh dari tanah – karena terbuat dari itu. Tetapi roh kita harus menerima makanan dari Tuhan karena itu berasal dari Tuhan. Orang biasanya hanya memikirkan tubuhnya dan menjadi kaya dengan apa yang diinginkan tubuhnya. Kemudian roh mereka dimiskinkan. Kebanyakan orang tidak memahami kemiskinan ini. Mereka menjadi gelisah dan hanya mengejar gangguan.

Roh kita hanya dapat diisi dengan kerajaan surga. Yesus datang dengan kekayaan untuk roh kita. Karena itu dia berkata berbahagialah orang yang miskin dalam roh, mereka yang menangis, mereka yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. Atur meja untuk roh kita. Mereka yang tidak dapat puas dengan hal-hal yang terlihat dapat memperkaya diri mereka sendiri dengan semangat mereka. Mereka dapat dipenuhi dengan kerajaan surga dan menjadi sempurna seperti Bapa surgawi mereka adalah sempurna.

Ketika murid-murid Yohanes bertanya kepada Yesus apakah dia akan datang, Yesus menjawab bahwa Injil diberitakan kepada orang miskin.

(Matius 11:5) “Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan, dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.”

Top 23 Ayat Alkitab Tentang Jodoh Kristen

Yohanes 7:37 “Dan pada hari terakhir, pada puncak pesta itu, Yesus bangkit

Ayat alkitab carilah dulu kerajaan allah, ayat alkitab tentang carilah dahulu kerajaan allah, ayat alkitab carilah dahulu kerajaan allah, carilah dulu kerajaan allah dan kebenarannya, carilah dulu kerajaan allah, cari dulu kerajaan allah, carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya, firman tuhan carilah dahulu kerajaan allah, ayat alkitab cari dahulu kerajaan allah, ayat alkitab tetapi carilah dahulu kerajaan allah, carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya maka semuanya akan, carilah dahulu kerajaan allah

Related posts