Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon – , Jakarta Jika Anda memiliki banyak buku yang berserakan di sekitar rumah atau meja Anda, Anda bingung mencari tas yang bagus untuk meletakkan semua barang yang berserakan. Jangan khawatir, daripada membeli tas baru, lebih baik melakukannya. Salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan adalah kain flanel.

Kain flanel adalah salah satu dari sekian banyak bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat kerajinan tangan yang digunakan orang saat ini. Dengan tekstur bahan yang lembut dan berbagai warna yang menarik menjadikan kain flanel salah satu bahan terpenting untuk membuat kerajinan tangan yang sering digunakan oleh para desainer. .

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

Selain kualitas bahannya, juga mudah dan murah untuk mendapatkan kain flanel dari beberapa toko dekat tempat tinggal Anda. Jadi, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dengan menggunakan kain flanel kreatif ini. Membuat tempat pensil dari kain flanel tidak terkecuali.

Tas Karakter Doraemon Viral / Tas Anak / Tas Murah / Unik, Desain & Kerajinan Tangan, Karya Seni Di Carousell

Selasa (19/3/2019) berikut ini rangkuman cara membuat tempat pensil dari kain flanel yang simpel dan mudah untuk Anda buat.

* Kebenaran atau penipuan? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, WhatsApp nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

6. Sekarang Anda memiliki dua potong, satu kain untuk pensil, dan satu kain panjang sebagai pengikat.

1. Potong kain flanel dengan panjang pensil dan pensil. Karena Anda tidak akan memasukkan satu saja ke dalam kotak pensil ini, sesuaikan lebarnya agar sesuai dengan beberapa alat tulis yang akan Anda simpan di dalamnya nanti.

Cara Membuat Hiasan Dinding Yang Unik Dan Mudah Dipraktikkan

2. Gunakan jarum dan benang untuk menjahit setiap sisi kotak pensil. Pastikan semua kain lurus. Anak yang ingin belajar menjahit bisa menggunakan jarum atau mesin jahit.

3. Gunakan jarum dan benang untuk menjahit kancing. Tombol ini sekarang akan menjadi kunci kotak pensil. Jadi, jahitlah sesuai tempat yang tepat.

4. Potong penutup tempat pensil ini menjadi garis atau lubang kecil. Nah lubang ini nantinya akan disambungkan dengan tombol yang sudah terpasang untuk menutup tempat pensil, sehingga nantinya tidak akan muncul isinya.

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

5. Untuk menghias tempat pensil, jahit bunga mawar dari kain flanel di sekitar tepi pensil.

Detail Hiasan Dinding Kain Flanel Koleksi Nomer 12

6. Tambahkan aksesoris, payet atau hiasan lainnya untuk mempercantik tempat pensil saku ini. Begini cara mudah dan sederhana membuat tempat pensil dari tas flanel.

1. Potong kain flanel menjadi kotak yang sama. Hati-hati untuk tidak memotong terlalu kecil, karena kain akan berubah nantinya.

2. Tandai salah satu kain flanel dengan lubang satu inci dari tepi kain. Kemudian, tandai bagian atas dan bawah garis dengan bujur sangkar, terpisah beberapa inci. Pastikan lubang ini berhenti sekitar delapan inci dari tepi kain.

5. Gambarlah garis lurus di sekeliling setiap lubang yang dibuat. Garis ini akan menjadi bagian yang memisahkan satu pensil dari pensil lainnya.

Harga Jam Dinding Doraemon Nama Terbaru November 2022 |biggo Indonesia

6. Dengan menggunakan jarum dan benang, jahit pita ke bagian luar kain flanel. Pita ini akan digunakan untuk mengikat tempat pensil.

7. Masukkan pensil dan pensil ke dalam lubang yang dibuat. Pensil harus dimasukkan ke dalam lubang dalam garis lurus.

8. Cara membuat tempat pensil dari gulungan kain flanel, kamu bisa membuatnya di rumah jika bisa membantu orang tuamu.

Hiasan Dinding Dari Kain Flanel Doraemon

Hiasan gorden dari kain flanel, hiasan dari kain flanel, hiasan rambut dari kain flanel, hiasan toples dari kain flanel, hiasan pensil dari kain flanel, harga hiasan dinding dari kain flanel, hiasan dinding dari kain flanel, membuat hiasan dari kain flanel, hiasan nama dari kain flanel, hiasan dinding doraemon dari kain flanel, hiasan celengan dari kain flanel, hiasan rumah dari kain flanel

Related posts