Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari – Kata kunci memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan tampilan video yang diunggah di YouTube. Kata kunci ini mengarahkan pemirsa untuk mencari video yang diunggah melalui YouTube, mesin pencari Google atau mesin pencari lainnya. Juga, kata kunci video YouTube yang tepat akan membuat video sistem YouTube lebih mudah dicari orang. Baik di halaman beranda atau di halaman rekomendasi setelah memutar video lain.

Penggunaan kata kunci ini wajib untuk semua video YouTube. Penempatannya pun beragam, mulai dari materi diskusi dalam video, judul video, deskripsi video, dan tag video. Kata kunci ini digunakan oleh sistem YouTube untuk mengindeks video yang diunggah. Jika kata kuncinya tidak benar, akan sulit untuk menemukan videonya. Dan akhirnya, penampil video entah tidak ada atau butuh waktu lama untuk dikenali oleh youtube.

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Untuk mendapatkan kata kunci ini tentunya tidak bisa sembarangan. Terutama untuk channel youtube yang masih awal dan belum memiliki banyak subscriber. Kata kunci harus sesuai dengan apa yang dicari orang dengan mengetik di bilah pencarian YouTube atau mesin pencari lainnya. Oleh karena itu, diperlukan strategi dan riset khusus untuk mendapatkan kata kunci yang diinginkan dengan tepat sasaran. Berikut ulasan cara mencari kata kunci YouTube:

Tahap Tahap Cara Riset Keyword Yang Benar

Saat Anda mengetik di bidang pencarian YouTube, istilah lain yang disarankan akan muncul di bawahnya. Sebagai contoh; Saat kita mengetik kata kunci “YouTube” kata lain yang terkait dengan kata yang kita ketik akan muncul di bawahnya. Kami merekam kata-kata itu dan menggunakannya sebagai kata kunci dalam video kami. Dengan catatan penggunaan kata-kata tersebut harus serelevan mungkin dengan video yang kita buat. Selain itu, penggunaannya harus moderat dan tidak berlebihan.

Tags: rahasia kata kunci youtube paling banyak dicari kata kunci youtube kata kunci youtube 2020 kata kunci youtube kata kunci youtube penelitian kata kunci youtube sangat penting jika Anda ingin memulai bisnis, dengan meneliti terlebih dahulu kita dapat menemukan data produk / layanan terlaris di pasar, yang saat ini diminati oleh masyarakat. Dengan begitu, kita bisa menilai apakah produk yang akan kita jual dapat memenuhi kebutuhan pasar (penjualan) atau tidak.

Salah satu cara untuk meneliti produk yang sedang tren adalah dengan menggunakan aplikasi yang dirilis oleh Google, Google Trend. Google Trends adalah aplikasi milik Google yang berfungsi untuk menganalisis segala sesuatu yang sedang terjadi saat ini. Google Trend biasanya digunakan oleh netizen untuk mengetahui apa yang sedang trending, apa yang sedang populer dan apa yang sedang dibicarakan oleh netizen saat ini.

Untuk melihat apa yang sedang trending, kita bisa mengunjungi halaman Google Trends di link berikut https://trends.google.com/trends. Kita dapat melihat apa yang sedang tren di negara tersebut dengan mengklik opsi negara di kanan atas halaman utama Google Trends. Negara yang dipilih secara default adalah Amerika Serikat.

Cara Mencari Kata Kunci Yang Tepat Untuk Blog

Untuk melihat topik dan konten populer terkini di Indonesia, kita dapat memilih negara bagian Indonesia atau melalui tautan berikut https://trends.google.co.id/trends/?geo=ID. Di halaman Google Trends kita bisa melihat beberapa fitur, antara lain:

1. Temukan topik atau topik yang ingin kita lihat yang sedang dalam pengembangan dengan memasukkan kata kunci yang ingin dicari. Setelah itu, Anda dapat membandingkan kata kunci yang Anda cari dengan kata kunci lainnya. Data yang disajikan dalam bentuk grafik (grafik batang dan grafik garis). Jumlah skala hasil dari 0 hingga 100 berdasarkan proporsi topik untuk semua penelusuran yang terkait dengan topik yang relevan. Google menggunakan pendekatan “hasil pencarian berdasarkan waktu dan kueri”.

2. Kita bisa melihat topik mana yang sedang trending tahun lalu (2018) di semua kategori seperti film, buku, lagu, berita dan lain-lain.

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Selain mengetahui apa yang sedang tren saat ini, langkah pertama dalam mengembangkan strategi SEO adalah dengan mengetahui kata kunci yang tepat yang sering digunakan pengguna internet saat menjelajah mesin pencari Google. Google Trends dapat membantu dalam proses penelitian kata kunci dengan memberikan rekomendasi kata kunci baru kepada pengguna. Misalnya kita memasukkan kata kunci baju lengan pendek dan baju lengan panjang. Berikut adalah kata kunci dan topik yang disarankan oleh Google Trends untuk kata kunci ekor pendek.

Cara Riset Produk Yang Paling Dicari Netizen

Kata kunci yang disarankan Google Trends dihasilkan dari pencarian yang terkait dengan kata kunci yang dicari oleh pengguna. Meskipun hasil yang ditampilkan oleh Google Trends jauh dari kata kunci yang dicari pengguna, Google Trends menunjukkan informasi bahwa pengguna Internet yang mencari kata kunci lengan panjang dan lengan pendek juga mencari kata kunci yang dihasilkan sebelumnya.

Kata kunci yang disarankan oleh Google Trends tidak selalu terkait dengan kata kunci yang kita cari. Namun bisa juga dengan kata kunci tersebut, kita bisa mendapatkan cakupan yang luas dan bervariasi.

Google Trends dapat mengungkapkan kata kunci dalam sejumlah pencarian yang disediakan oleh Google, seperti jenis pencarian gambar, pencarian YouTube, pencarian web, pencarian berita, dan pencarian YouTube. Anda dapat memilih jenis pencarian dengan memilih kategori Opsi Pencarian.

Selain itu, Google Trends juga mengungkapkan kata kunci yang mencapai musim tertentu, misalnya kata kunci “Ramadhan” telah dicari dalam lima tahun terakhir, hasilnya sebagai berikut: Penetrasi internet meningkat karena epidemi, tidak dapat disangkal bahwa itu sedang melakukan lebih banyak. Dan semakin banyak orang yang melakukan aktivitas online. Hal ini membuat tingkat persaingan konten digital semakin ketat, karena banyak brand atau perusahaan berusaha menarik konsumen dengan mempublikasikan konten atau artikel melalui website.

Cara Mudah Riset Keyword Youtube Untuk Naikkan Views

Agar konten dan situs kita dapat bersaing di era digital seperti sekarang ini, diperlukan beberapa teknik yang tepat seperti menggunakan situs pemeriksa plagiarisme untuk memastikan bahwa konten yang dibuat adalah asli dan asli, menemukan cara agar postingan blog dan menggunakan penggunaan yang efisien. keyword tools untuk melakukan riset kata kunci agar tidak ada yang menjiplak.

Nah khusus pada artikel kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi tools kata kunci gratis yang bisa sobat gunakan untuk melakukan analisis kata kunci. Ayo, lihat selengkapnya!

Nah, kali ini kita masuk ke topik utama artikel di bawah ini, yaitu membahas beberapa tool kata kunci yang direkomendasikan untuk SEO selektif. Tidak sabar untuk melihat apa rekomendasinya? Yuk, baca terus artikel ini!

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

KeywordKeg adalah tool kata kunci untuk kebutuhan SEO yang cukup populer akhir-akhir ini. KeywordKeg dapat digunakan tidak hanya untuk penelitian kata kunci Google, tetapi juga untuk berbagai mesin pencari seperti Ask, Bing, DuckDuckGo, Wikipedia, eBay, Alibaba, YouTube dan Amazon.

Tools Riset Keyword Gratis & Berbayar Untuk Pemula

Fitur utama KeywordKeg adalah menganalisis lalu lintas berdasarkan kata kunci, termasuk topik populer atau niche blog.

Cara menggunakan KeywordKeg sangat sederhana. Teman-teman hanya perlu memasukkan kata kunci yang ingin Anda periksa volume dan trennya, lalu masukkan juga negara asal dan situs yang ingin Anda periksa. Seperti contoh di bawah ini, misalnya kita bisa memilih “YouTube” sebagai situs yang ingin kita cari kata kuncinya.

Nah, untuk pemilihan negara, Indonesia belum termasuk dalam kata kunci Negara termasuk dalam barel, maka Anda bisa memasukkan “Global” sebagai gantinya.

Untuk biaya, KeywordKeg menawarkan daftar harga untuk empat kelompok pengguna yang berbeda, yaitu SEO Freelancer ($38 per bulan), Konsultan SEO ($76 per bulan), SEO Expert ($194 per bulan) dan SEO Agency ($762 per bulan).

Mau Temukan Keyword Terbaik? Gunakan 7 Tools Seo Gratis Ini

Bagi sobat yang bekerja di bidang digital marketing atau pemasaran mungkin sudah tidak asing lagi dengan alat kata kunci yang satu ini. Ahrefs adalah alat penelitian kata kunci yang ramah untuk pengoptimal profesional di seluruh dunia.

Alasan mengapa alat SEO ini sangat populer adalah karena menawarkan serangkaian fitur dan layanan lengkap mulai dari pembuatan tautan, penelitian kata kunci, analisis situs pesaing, tren dan volume kata kunci, analisis backlink, BPK, CPS, peringkat, konten prospek, dan lain-lain. . . .

Keunggulan lain yang dimiliki Ahrefs sebagai platform penghasil kata kunci adalah mampu menyajikan volume kata kunci dari 171 negara di seluruh dunia.

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

Ahrefs memiliki berbagai fitur tergantung pada spesialisasi Anda. Fitur-fitur tersebut adalah Penjelajah Situs, Penjelajah Konten, Penjelajah Kata Kunci, Pelacak Peringkat, dan Audit Situs. Nah, bagi sobat yang ingin mencari kata kunci Google bisa menggunakan fitur “Keyword Explorer” di Ahrefs.

Cara Riset Keyword Dan Tools Riset Keyword Pencarian Tinggi Dan Rendah

Cara menggunakannya sangat sederhana. Anda harus pergi ke bagian “Penjelajah Kata Kunci” di menu “Alat”, pilih situs “Google” dan masukkan kata kunci yang ingin Anda analisis. Hasil analisis kata kunci tersebut (seperti tren dan volume) dapat diekspor dalam format CSV atau TXT.

Ternyata selain memberikan analisis trafik kata kunci, Ahrefs juga menawarkan rekomendasi kata kunci target di menu “Frase Match”. Misalnya, masukkan kata kunci “dompet” di Penjelajah Kata Kunci.

Ahrefs kemudian merekomendasikan untuk menggunakan kata kunci target berupa “Beasiswa LPDP”, “Beasiswa Chevening” dan “Daftar Beasiswa 2222” sebagai opsi yang dapat digunakan untuk meningkatkan engagement pada konten Anda. Mengetahui kata kunci target melalui Ahrefs adalah cara membuat artikel menarik yang bisa diterapkan oleh teman-teman.

TubeBuddy adalah alat kata kunci khusus untuk YouTube yang dapat dipasang melalui ekstensi Google Chrome. Beberapa fitur keren yang dimiliki TubeBuddy:

Cara Riset Kata Kunci (keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula

– Penjelajah Tag: Fitur yang memudahkan pembuat konten menemukan tagar hebat untuk konten YouTube mereka.

– Data Insight: Fitur yang membantu Anda membaca data yang dibutuhkan untuk menganalisis video YouTube seperti data view, share dan lain-lain.

– Perencana Konten Video: Fitur yang membantu memilih topik populer dan sedang tren sehingga video YouTube yang Anda buat dapat memperoleh peringkat yang menonjol di hasil penelusuran.

Mencari Keyword Yang Banyak Dicari

– Waktu terbaik untuk memposting: Ini adalah salah satu fitur unik untuk menyajikan waktu puncak atau waktu terbaik

Cara Mencari Keyword Turunan Dengan Mudah

Keyword yang paling banyak dicari, cara melihat keyword yang banyak dicari, mobil bekas yang banyak dicari, keyword paling banyak dicari di google, keyword yang paling banyak dicari di youtube, cara mencari kata kunci yang banyak dicari di google, mengetahui keyword yang banyak dicari, cara mencari kata kunci yang paling banyak dicari, cara melihat keyword yang banyak dicari di youtube, cara mencari keyword yang paling banyak dicari, cara mencari keyword yang banyak dicari, cara mencari keyword yang banyak dicari di youtube

Related posts