Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia – 5 Parfum Homemade Disebut Dupe Parfum Mahal Rahmi Anjani – Senin, 28 September 2020 13:40 WIB

Parfum dari merek high-end pasti memiliki aroma yang berbeda dan umumnya lebih tahan lama. Namun bukan rahasia lagi jika harganya lebih mahal bisa mencapai jutaan rupiah. Jika Anda ingin tetap wangi seperti parfum mahal tapi tetap aman di kantong, cobalah versi dupe. Ada beberapa merek lokal yang meluncurkan produk seperti pemalsuan parfum mahal dan bahkan parfum yang terinspirasi dari wewangian. Berikut adalah lima tampilan riasan mahal yang dapat ditemukan dengan harga lebih murah.

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Merek wewangian rumah lainnya yang disebut-sebut sebagai penipu parfum mahal adalah Carl & Claire. Salah satunya adalah brand Delicate yang konon memiliki wangi yang segar dan mampu bertahan selama 10 jam. Banyak yang bilang barang Rp 279 itu baunya seperti Jo Malone English Pear & Freesia seharga Rp 2 juta karena baunya seperti buah dan bunga. Item ini hadir dengan kombinasi wewangian serupa, freesia dan pir. Aromanya memiliki nada nilam, amber dan musk putih.

Nagita Slavina Miliki Kekayaan Berlimpah Ruah, Tapi Harga Parfum Favoritnya Bikin Syok Netizen! Beneran Nih?

Parfum Loui lainnya dari merek Saff & Co dikatakan memiliki aroma yang lebih menyenangkan. barang Rp. 159 mil hadir dengan kombinasi pear dan melon yang dibuat dengan aroma freesia, musk dan nilam. Jadi parfum buatan sendiri ini sangat cocok untuk hangout atau pesta malam hari. Parfum yang akan datang dikatakan berbau seperti Miss Dior Blooming Bouquet seharga RP. 1 juta.

Salah satu parfum lokal adalah Orgasme dengan brand HMNS. Aroma halus dan lembut ini dikatakan ‘Buatan Manusia’ dan memiliki aroma yang unik. Orgasme juga dianggap sebagai koleksi wewangian terlaris di dunia dalam satu botol. Orgasme dengan aroma vanilla yang manis dengan perasaan yang menyenangkan, mewah dan romantis. Botol 100 ml dijual dengan harga Rp. 298.000 dikatakan sama dengan Carven L’absolu.

Merek parfum lokal yang sengaja menjual produk yang berbau seperti wewangian favorit Anda, mulai dari Jo Malone, Chanel, Acqua di Parma hingga Tom Ford. Apakah Mirip menawarkan pilihan untuk pria dan wanita. Secara umum, berbagai jenis parfum ini dijual dengan harga Rp 87K untuk travel size dan Rp 186K untuk ukuran 100ml.

Apakah Anda suka aroma parfum yang manis? Kamu bisa mencoba produk dari brand Fordive, serta brand Feeling Good yang konon mirip dengan Victoria’s Secret Scandalous. Item laris ini dikatakan populer karena memiliki aroma yang manis namun lembut dengan aroma raspberry, peony, amber hingga musky. Dari cabang kuliner, barang, hingga kecantikan. Bisnis kecantikan yang sering dilakukan oleh para artis adalah pembuatan parfum atau parfum. Parfum artis ini seringkali memiliki aroma yang melambangkan kepribadian artis tersebut. Mau tahu siapa saja artis yang merintis bisnis makeup? Lumayan, bisa jadi rekomendasi parfum kamu.

Mengenal 5 Jenis Parfum, Mana Yang Paling Tahan Lama?

Olla Ramlan adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal dengan kepribadiannya yang cantik. Gaya keseharian Olla Ramlan yang mewah dan elegan juga tercermin dalam riasan wajahnya, The Woman by Olla Ramlan. Parfum ini memiliki aroma musky yang menyenangkan dan manis.

Parfum yang dijual dengan harga sekitar Rp. 400 ribu, diproduksi langsung oleh perusahaan parfum Prancis Coty. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan kosmetik yang telah bekerjasama dengan banyak selebriti dunia seperti Jennifer Lopez dan David Beckham. Maka tak heran jika parfum besutan Olla Ramlan ini berkualitas tinggi.

Salah satu diva Indonesia, Rossa juga tak ketinggalan tren bisnis makeup artis. Parfum oleh Rossa ini memiliki tiga versi dan disebut My Love, My Life dan My Music. Ketiga wewangian tersebut didominasi oleh aroma bunga yang manis dan menyegarkan.

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Ketiga jenis Eau de Parfum Rossa dikemas dalam botol kaca 100ml. Setiap jenis memiliki warna tersendiri. warna cintaku

Jual Parfum Artis Wanita Lesti Kejora/parfum Wanita Disukai Pria/parfum Wanita Tahan Lama 24jam

, Hidup saya di emas dan musik saya di pirus. Ketiga model tersebut dijual dengan harga sekitar Rp. 350 ribu.

Sebelum jatuh ke pelukan Reino Barack, penyanyi Indonesia, Syahrini tampaknya telah mencurahkan cintanya dalam bentuk parfum bernama InLove Princess Syahrini. Sama seperti kepribadian Syahrini, mewah dan elegan, parfum ini dibuat dengan shade yang ringan. Kemasan parfum ini penuh dengan kristal Swarovski, sehingga terlihat sangat menarik.

Istilah penciuman, parfum ini memiliki perpaduan aroma bunga dan buah yang manis dan menyegarkan. Jangan kaget saat pertama kali menyemprotkan parfum ini karena wanginya yang sangat kuat. Namun, setelah bercampur dengan bau badan, aromanya akan terasa ringan.

Parfum Grace by Anggun C Sasmi memiliki perpaduan yang indah antara aroma oriental dan barat, namun tetap mengedepankan sisi feminim, keanggunan, keanggunan dan feminitas. Dia setuju, parfum ini benar-benar menggambarkan dirinya sebagai orang oriental yang tinggal di negara barat.

Mana Parfum Yang Lebih Tahan Lama: Eau De Parfum Atau Eau De Toilette?

Anggun setuju untuk meracik parfum ini di kota Grasse, Prancis. Anggun juga bekerja sama dengan BEL Perfumes, seorang selebritis perfumer ternama di Asia Tenggara, sehingga tak heran jika parfum ini berkualitas tinggi dan tahan lama.

Agnes Monica yang saat ini sedang meniti karir internasional di Amerika Serikat juga telah meluncurkan bisnis parfum. Parfum karya Agnes yang bernama Agnez Reve De Perfume ini memiliki tiga wewangian yaitu Prune, Classic dan Tearose. Parfum yang dijual dengan harga sekitar Rp. 169.000, merupakan tanda untuk merayakan 20 tahun kiprah Agnes di dunia hiburan.

, Nadine Chandrawinata sepertinya kembali tertarik dengan dunia kecantikan. Gairahnya juga ditemukan dalam parfumnya, Sea Gypsy oleh Nadine Chandrawinata. Parfum ini dikemas dalam botol transparan dan berwarna hijau serta memiliki wangi yang ringan. Keharuman parfum Artis ini merupakan perpaduan antara aroma vanilla dan almond. Aromanya sangat cocok untuk dibawa saat liburan pantai.

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Meski Ashanty bukan parfum, namun juga menghidupkan kembali bisnis parfum artis Indonesia. Ashanty melalui brand kecantikan Ashanty Beauty Cosmetics diluncurkan

Parfum Baba,parfum Artis Harga Ekonomos, Kesehatan & Kecantikan, Parfum, Kuku & Lainnya Di Carousell

Dalam tiga cara. Ketiga varian tersebut adalah Ashanty-H dengan aroma vanilla, Aurelloly dengan aroma manis dan Arsy dengan aroma bayi baru. Setiap kali bukan koleksi tas dengan banderol harga ratusan juta rupiah, melainkan parfum atau parfum di meja rias Anda.

Baca Juga: Biasanya Untuk Memamerkan Wajah Mulus dan Berkilau, Ternyata Harga Produk Cushion Nagita Slavina Mahal?

Saat ia mengunggah aktivitasnya di berbagai platform, dari instatory hingga Youtube, tak heran jika netizen penasaran dengan apa yang ia kenakan.

Mulai dari fashion yang terlihat sederhana, namun mengenal merek mahal, hingga kosmetik dan produk perawatan kulit bekas.

Bisa Dipakai Wanita Dan Pria, Ini 5 Rekomendasi Parfum

Kondisioner rambut dari Nagita Slavina ini dijual dengan harga €65 atau setara dengan Rp. 900.000 di franciskurkdjian. dengan.

Parfum Nagita Slavina beraroma plum ini dijual seharga £95 atau setara dengan Rp. 1.600.000 di selfridges.com.

Selain buah plum, artis yang akrab disapa Mama Gi ini ternyata memiliki parfum beraroma vanilla, salah satunya adalah wewangian Airin yang dibanderol seharga $279 (AUD) atau setara dengan Rp. 2.500.000 di kogan.com.

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Baca Juga: Kecantikan Feminim Raffi Ahmad Dalam Busana Syar’i Putih, Tampil Kontras Nagita Slavina Curi Perhatian!

Parfum Yang Sering Dipakai Artis

Bukan satu-satunya, Nagita Slavina memiliki parfum dari brand Aerin ini dengan aroma yang berbeda, bunga lilac. Parfum ini dijual seharga $180 atau setara dengan Rp. 2.400.000 di modesens.com.

Parfum branded 50ml ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan parfum Nagita Slavina lainnya yaitu £164 atau setara dengan Rp. 2.900.000 di selfridges.com.

Terlihat dalam kemasan yang mewah, parfum Nagita Slavina ini dijual seharga €225 atau setara dengan Rp. 3.300.000 di parfumsmicalef.com.

Baca Juga: Koper Raffi Ahmad Dicuri di Turki, Nagita Slavina Kepergok Pakai Syal Murah, Penjual Online: Rugi, Ya?

One By Jessica Mila Menggabungkan 3 Aroma Parfum Jadi Satu

Satu lagi dari brand M. Micallef, Nagita Slavina adalah wewangian jenis ini dengan ukuran 30ml. Parfum ini berharga €95 atau setara dengan Rp1.400.000.

Tidak, yang paling mahal dari semuanya adalah parfum Kilian ini, vers. Parfum ini dijual seharga $295 atau setara dengan Rp. 4.000.000 di bykilian.com. Hai!

Baca Juga: BERITA TERBARU: Gaya Blusukan Iriana Jokowi di Korea, Dompet Nagita Slavina, Bahkan Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah – Atta Halilintar

Parfum Yang Sering Dipakai Artis Wanita Indonesia

Perawatan Kulit dan Tubuh Pertempuran Tabir Surya Viral, Azarine Hydrasoothe Gel Tabir Surya VS Anda Triple UV Elixir Gel Tabir Surya SPF 50+

Jual Parfum Artis Wanita Nagita Slavina/parfum Wanita Disukai Pria/parfum Wanita Tahan Lama

#Kebaya model #dalang Ariel Noah dan Luna Maya menyebar video porno #merangsang gairah wanita #kebaya brokat #hijab trend 2023 #irena Justine meninggal #pengencangan kulit wajah #tren warna rambut 2023 #.Googleweblight.Comsek #panda eye cream

Nada dering yang sering dipakai artis, parfum yang dipakai artis indonesia, skincare yang sering dipakai artis indonesia, parfum yang sering dipakai pramugari, parfum yang sering dipakai artis pria indonesia, parfum yang sering dipakai wanita, parfum yg sering dipakai wanita, merk parfum yang sering dipakai pramugari, parfum yang sering dipakai pria, aplikasi kamera iphone yang sering dipakai artis, parfum yang sering dipakai artis, parfum yang sering dipakai artis wanita

Related posts