Php Script Backup Mysql Database

Php Script Backup Mysql Database

Php Script Backup Mysql Database – Halo, Ini adalah topik lain yang terkait dengan Laravel. Kali ini dalam bentuk singkat. Sebagai pengembang Laravel, kami membutuhkan cara untuk mencadangkan aplikasi kami untuk menyimpan dan menganalisis data. Saya ingin berbagi dengan Anda solusi sederhana yang saya buat untuk beberapa proyek kecil saya. Saya hanya menguji metode ini di MySql DB dan VPS, tapi saya pikir itu sama untuk hampir semua database.

Isi dari solusi saya adalah sebagai berikut. Ada perintah artisan yang mengelola cadangan dan dijalankan secara berkala menggunakan cron. Ini adalah perintah

Php Script Backup Mysql Database

Php Script Backup Mysql Database

Dan kita bisa mengontrol kemana mereka dilempar. Inilah cara kerja solusi saya. Sekarang mari kita lihat beberapa kode.

How To Setup Automatic Db Backup In Laravel

. Perintah ini harus membuat kelas dengan nama yang Anda tentukan dan memiliki plugin default untuk perintah tersebut.

Biarkan saya menjelaskan apa yang dilakukan kode di atas. Di dalam konstruktor kami memodifikasi nama file (baris 20) dan memeriksa apakah folder tersebut ada.

Di dalam folder terakhir, jika kita tidak membuatnya (baris 21). Kami kemudian segera memulai proses, meneruskan beberapa informasi dan perintah yang ingin kami keluarkan (baris 23-29).

Handler kemudian mengeksekusi proses dan menulis output ke log program. Handler ini digunakan di belakang konstruktor Laravel, jadi Anda tidak perlu memanggilnya di mana pun.

How To Restore Mysql Database From Sql File Using Php

Ini adalah solusi sederhana dan bersih untuk mencadangkan aset terpenting Anda, yaitu data. Anda dapat memperluas fitur ini lebih jauh, misalnya, melampirkan file .sql ke email atau mengunggahnya ke kotak surat Anda kapan saja dan di mana saja. Coba gunakan layanan aplikasi modern kami. Untuk waktu terbatas, $20 pertama Anda dibayarkan oleh kami.

Perlu membuat cadangan database MySQL saya? Sebagian besar server WordPress memiliki cadangan otomatis yang diinstal, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencadangkannya secara manual jika terjadi keadaan darurat.

Namun, ada kalanya Anda memerlukan salinan database MySQL terbaru. Ini mungkin karena Anda memindahkan host atau ingin melakukan peningkatan situs. Either way, Anda dapat mengikuti tutorial cepat dan mudah di bawah ini tentang dua cara termudah untuk membuat cadangan database MySQL.

Php Script Backup Mysql Database

PhpMyAdmin adalah alat open source gratis untuk mengelola MySQL atau MariaDB melalui browser Anda. Ini digunakan untuk berbagai tugas, seperti memindahkan database, tabel, indeks, dan mengeksekusi pernyataan SQL. Hari ini kita akan menyebarkan database WordPress MySQL menggunakan phpMyAdmin.

Script · Github Topics · Github

Masuk ke PhpMyAdmin. Jika Anda pelanggan, mudah untuk terhubung (dan login) ke phpMyAdmin di dasbor saya.

Klik pada Basis Data WordPress. Nama ini dapat berupa nama situs web atau nama pengguna Anda.

Selanjutnya Anda memiliki dua pilihan. Itu tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakan database.

Klik tab Keluaran. Jika Anda ingin menggunakan database di suatu tempat yang tidak memiliki versi lama, atau hanya ingin menyimpannya, Anda dapat memilih “Cepat – tampilkan pilihan yang sangat kecil”. Kemudian klik Pergi.

Free Php Scripts

File yang dapat dipulihkan/diimpor dari cadangan atau lokasi lain. Ingat bahwa database WordPress hanya berisi informasi di situs web Anda, file (plugin/tema) benar-benar terpisah dan harus diunduh dan dicadangkan melalui SFTP.

Jika Anda ingin mengimpor database di tempat di mana ada tabel dengan nama yang sama, Anda dapat memilih “Kustom – Tampilkan semua opsi”.

Gulir ke bawah ke bagian Build Object Options dan pilih “Add a DROP TABLE/VIEW/PROCEDURE/ACTIVITY/EVENT/TRIGGER statement”. Ini hanya akan menimpa tabel dengan nama yang sama.

Php Script Backup Mysql Database

Jika Anda adalah pelanggan, ada dua opsi untuk mencadangkan database MySQL Anda – cadangan yang dapat diunduh dan cadangan eksternal.

Most Reliable And Best Php Mysql Hosting Services In 2022

) yang berisi seluruh situs WordPress Anda. File arsip termasuk file SQL yang berisi file situs web Anda dan konten dari database Anda.

Anda dapat menemukannya di tab “Simpan” di halaman web pribadi Anda. Bersamaan dengan pencadangan harian, per jam, manual, dan terjadwal, ada opsi unduhan.

Dapatkan data yang Anda butuhkan. Selain itu, database MySQL mudah dikelola dengan phpmyadmin dan My. Lihat jadwal kami

Klik “Cadangkan Sekarang”. Pencadangan mungkin memakan waktu beberapa menit tergantung pada ukuran situs web Anda. Jika sudah siap, Anda akan mendapatkan pemberitahuan di dasbor Anda, dan email dengan tautan unduhan.

Php Script Import Mysql Dump Gzip .sql.gz

“Unduh cadangan sekarang!” Klik tautan di email atau tombol “Unduh Simpan” di dasbor saya.

Fitur pencadangan di luar situs kami memungkinkan Anda mencadangkan situs WordPress Anda secara otomatis ke Amazon S3 atau Google Cloud Storage. Jika Anda mencari cara mudah untuk menambahkan pencadangan offline otomatis tanpa memasang plugin WordPress, fitur pencadangan kami adalah opsi yang bagus.

Untuk mencadangkan database MySQL dengan opsi pencadangan kami, pastikan “Database” dipilih selama penyiapan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengatur cadangan untuk situs WordPress Anda, lihat artikel Basis Pengetahuan kami.

Php Script Backup Mysql Database

Jika Anda ingin menggunakan cadangan di tempat lain, lihat tutorial kami tentang cara memulihkan database MySQL menggunakan phpMyAdmin.

How To Backup Mysql Database Using Cpanel And Phpmyadmin :: Concrete Cms

Semua ini dan lebih banyak lagi, dalam satu program tanpa kontrak jangka panjang, dukungan imigrasi, dan jaminan uang kembali 30 hari. Lihat paket kami atau bicarakan dengan bagian penjualan untuk menemukan paket yang tepat untuk Anda. Kami bersaudara! Saya memiliki kode sumber PHP di sini yang mungkin Anda perlukan untuk aplikasi web Anda. Ini adalah program backup database sederhana untuk aplikasi web Anda. Aplikasi web sederhana ini memiliki bentuk sederhana yang memungkinkan Anda untuk memasukkan semua informasi yang Anda butuhkan ke dalam database, termasuk informasi yang ingin Anda simpan. Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu Anda khususnya para pemula dalam mengembangkan aplikasi web dengan menggunakan bahasa PHP.

Kode yang saya buat untuk artikel ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan satu formulir untuk mengatur/memasukkan informasi database untuk database yang ingin Anda pertahankan. File cadangan secara otomatis diunduh sebagai file SQL. Kode yang digunakan untuk fungsi penyimpanan data adalah script berikut.

Contoh di atas mencadangkan semua tabel dalam database yang diberikan. Anda dapat menggunakan skrip berikut untuk mencadangkan hanya tabel yang dipilih.

Saya harap kode sumber sederhana ini membantu Anda dalam pencarian Anda dan proyek PHP di masa depan. Anda dapat memodifikasi kode sumber sesuka Anda.

Mysql Backup · Github Topics · Github

Catatan: Karena ukuran atau kerumitan unggahan ini, penulis telah mengunggahnya sebagai file .zip untuk mengurangi waktu pengunduhan. Setelah mengunduhnya, Anda memerlukan program seperti Winzip untuk membuka zipnya.

Log virus: Semua file dipindai oleh antivirus sekali sehari, tetapi virus baru keluar setiap hari, jadi tidak ada program antivirus yang dapat menangkap 100% virus tersebut.

Backup database mysql dengan php, script php backup mysql, cara koneksi database mysql dengan php, ubuntu backup mysql database, mysql script create database, backup database mysql phpmyadmin, cara backup database mysql, php backup mysql database, database php mysql, mysql backup database, backup mysql database command line, backup database php

Related posts