Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis – Home » Informasi » 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2018 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Spek Terbaru 2018

Artikel ini menjelaskan laptop terbaik untuk desain grafis. Desainer grafis bukan lagi profesi yang asing karena industri yang memanfaatkan keahlian profesi ini sudah tersebar luas. Sekarang desainer grafis digunakan tidak hanya di perusahaan besar dan teliti, tetapi juga di biro iklan kecil. Di era distraksi yang semakin digital ini, keputusan yang menarik perhatian audiens Anda sangat dihargai, jadi menarik perhatian mereka dengan menciptakan visual yang canggih adalah suatu keharusan. Bisa dikatakan bahwa era digital ini juga merupakan era visual.

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Untuk menjadi desainer grafis yang baik, Anda pasti membutuhkan perangkat yang mendukung profesi lain, karena desainer grafis pada hakikatnya adalah seniman digital. Oleh karena itu, laptop dengan spesifikasi tinggi akan membantu Anda dalam menjalankan pekerjaan sebagai desainer grafis dengan lancar. Apakah Anda ingin laptop Anda mengganggu pekerjaan Anda karena berjalan lambat? Nah, bagi Anda para desainer grafis profesional atau yang sudah menjadi desainer grafis namun sedang mencari laptop untuk menunjang pekerjaan Anda, berikut beberapa rekomendasinya. Berikut adalah daftar laptop desain grafis terbaik.

Laptop Yang Bagus Untuk Desainer Grafis Di Tahun 2022

Laptop desain grafis pertama datang dari Asus. Sepertinya Asus telah menarik perhatian para desainer grafis dengan merilis laptop Asus Zenbook Pro UX550VD. Tentunya sebagai laptop yang mampu menjalankan aplikasi desain grafis, Anda harus menggunakan komponen dan hardware yang mumpuni. Laptop ini menggunakan prosesor 4-core Intel Core i7-7700HQ dengan teknologi Turbo Boost.

Selain itu, laptop ini menggunakan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 kali ini dengan arsitektur GPU tercepat yaitu Pascal. Untuk penyimpanan, laptop ini menggunakan SSD berkapasitas 512GB. Bahkan, menurut kami Asus harus menambahkan hard drive 1TB agar pengguna dapat menyimpan lebih banyak file. Hal lain yang membuat laptop ini menarik adalah ketipisannya sehingga tidak memakan banyak tempat saat disimpan di dalam tas.

Dell juga tidak ketinggalan dalam pertarungan memperebutkan desain laptop. Dell kini telah merilis XPS 15 9560 dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasinya sama dengan Asus Zenbook yang kami bahas terlebih dahulu. Bedanya, sudah menggunakan resolusi 4K. Selain itu, laptop ini menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan SSD 512 dan VRAM 4 GB. Kartu grafis yang kuat ini juga menghadirkan game terkini dengan sangat mulus ke layar, meski tidak mencapai 60 fps dengan pengaturan rata kanan dalam resolusi UHD.

Siapa yang tidak mengenal apel. Banyak desainer grafis profesional yang menggunakan Apple Macbook Pro untuk mempercayakan pekerjaannya karena produk ini dikenal dengan performa yang sangat memuaskan. Selain itu, warna yang disajikan pada layar Macbook Pro dikenal realistis dan jenuh. Ukurannya juga pas untuk dibawa kemana-mana.

Rekomendasi Laptop Mini Terbaik 2022 Dengan Spesifikasi Mumpuni !

Namun, laptop besutan Apple ini terkenal dengan harganya yang mahal. Orang bersedia membeli Macbook Pro untuk kedua kalinya. Kalian yang pernah menggunakan Windows sebelumnya harus mencoba menggunakan Macbook, memang harus beradaptasi, tapi menggunakan laptop ini untuk mengekspresikan segala kreativitas kalian akan memuaskan jiwa kalian lho.

Laptop terbaik keempat untuk desain grafis lagi-lagi dari keluarga Asus. Sedangkan untuk prosesornya, laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7-7500U. Dapatkan performa luar biasa dengan prosesor Intel Core Generasi ke-7 ini. GPU hadir dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8 GB. Penyimpanan data dengan SSD bukan HDD. Menurut kami sangat bagus laptop ini juga bisa digunakan sebagai laptop gaming. Saat Anda membeli laptop ini dari kami, Anda mendapatkan laptop yang bisa berfungsi ganda sebagai laptop gaming.

Untuk desain terbaru adalah laptop dari Gigabyte. Sebenarnya laptop ini adalah laptop gaming namun karena ukuran dan desainnya yang tidak seperti laptop gaming lainnya, laptop ini sangat cocok untuk mereka yang berprofesi sebagai desainer grafis. Selain itu, keyboardnya menyala seperti lampu disko, sehingga tidak hanya meriah, tapi juga bisa menambah kecantikan Anda.

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Laptop ini memiliki Intel Core i7 Kabylake sebagai CPU dan NVIDIA GeForce GTX 1060 sebagai GPU. Bagaimana caranya? Apakah kamu tertarik?

Daftar Laptop Untuk Desain Grafis Terbaik Di Tahun 2021!

Pertimbangkan laptop untuk desain sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Mereka memilih VGA sebanyak mungkin dan prosesor yang kuat agar pekerjaan Anda tetap berjalan lancar. Biasanya laptop yang kami sebutkan menggunakan prosesor Intel, bukan AMD. Demikian artikel tentang laptop untuk desain. Sebagai? Apa anda sudah memutuskan? Saya harap ini membantu! Kebutuhan akan desain grafis kini semakin meningkat. Hal ini berdampak pada kebutuhan untuk membuat desain yang membutuhkan waktu cepat dan hasil yang berkualitas. Untuk mendukung semua itu, laptop terbaik untuk desain grafis adalah komputer khusus yang digunakan oleh para design gamers atau biasanya desainer grafis untuk mendesain karya mereka.

Kebutuhan akan laptop terbaik untuk desain grafis sangatlah penting. Selain itu, kebutuhan desain grafis laptop juga membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi, seperti B.Laptop game. Jika spesifikasi laptop cukup tinggi, maka akan mempengaruhi hasil karya desain. Di bawah ini adalah daftar laptop terbaik untuk berbagai merek, terutama untuk desain grafis maksimal.

Merek Apple tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Bagaimana merek yang satu ini selalu ada merupakan keajaiban bagi banyak orang. Kali ini meluncurkan Apple MacBook Pro 16 inci 201 yang dirilis pada November 2019. Sebagai produk MacBook Pro, laptop ini hadir untuk mendukung pekerjaan para desainer grafis. Salah satu fiturnya yang menonjol adalah Magic Keyboard baru dengan model gunting.

Produk ini memiliki ukuran layar 16 inci. Sebagai prosesor, ia menawarkan varian Intel Core i7 6-core dan Intel Core i9 8-core. Untuk bagian grafis, GPU-nya 7nm dan diproduksi oleh AMD dengan pilihan Pro 5300M atau 5500M. Spesifikasi tersebut menjadikan laptop ini sebagai pilihan laptop terbaik untuk desain grafis.

Laptop Terbaik Tahun 2021, Dijamin Performanya Kencang!

Lenovo Yoga 730-151KB merupakan salah satu laptop terbaik untuk desain grafis yang pertama kali dirilis pada pertengahan tahun 2018 lalu. Laptop ini memiliki desain eksterior yang sangat elegan dan berbeda dengan desain laptop pada umumnya. Lenovo Yoga 730-151KB dijuluki laptop artis karena menawarkan manfaat yang dibutuhkan desainer grafis.

Spesifikasi laptop ini menggunakan Intel Kaby Lake-R Core i7 Generasi 8. Laptop ini hadir dengan layar seluas 15,6 inci, RAM 16 GB, layar Full HD, dan penyimpanan SSD 512 GB. Dengan spesifikasi tersebut mampu menghasilkan desain yang berkualitas. Yang juga menarik adalah desainnya yang ramping, sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Banyak yang akan jatuh cinta dengan laptop Asuz ZenBook Pro Duo UX581. Tampilan yang berbeda dari laptop pada umumnya. Laptop ini pertama kali hadir di Indonesia pada Desember 2019 lalu. Laptop ini dirancang khusus untuk kreator konten. Spesifikasi laptop ini mendukung kerja para desainer untuk menciptakan karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh pecinta seni.

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Ini memiliki dua layar dengan teknologi OLED atau ScreenPad Plus dengan layar lebar 14 inci dan resolusi 4K UHD 3840 x 1100 piksel. Plus, layar sentuh ScreenPad Plus adalah yang dibutuhkan para seniman. Spesifikasi prosesornya adalah Intel Core i9-9980HK dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Kecepatan pemrosesan hingga 5GHz, yang berarti dapat bekerja seperti kuda.

Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan 2022

Kebutuhan akan laptop terbaik untuk desain grafis sangat penting untuk mendukung hasil desain yang berkualitas. Selain itu, dengan karakteristik teknis terbaik, tentunya membuat rendering menjadi lebih mudah dan cepat, yang tentunya memakan waktu lebih lama. Dengan kecepatan terbaik, waktu dapat dimanfaatkan secara optimal untuk menghasilkan karya yang terbaik dan berkualitas.

Pemimpin redaksi online bertanggung jawab untuk memeriksa semua artikel sebelum dipublikasikan secara online. Ahli dalam komputer, teknologi, smartphone, dan perangkat lain selama beberapa dekade. Mencari laptop terbaik untuk desain grafis? Perkembangan zaman teknologi semakin mempengaruhi dunia pendidikan, termasuk ketersediaan kursus desain grafis.

Bahkan dalam perkembangannya, berbagai universitas nampaknya berlomba-lomba membuka kelas desain grafis. Besarnya minat generasi muda untuk mempelajari desain grafis membuktikan semakin tingginya permintaan akan profesi ini di berbagai bidang.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa tanpa seorang desainer grafis, sebuah iklan atau presentasi informasi tidak menarik dan tidak terkomunikasikan dengan baik. Hal ini membuat profesi desainer grafis bergengsi karena karyanya tidak bisa diabaikan begitu saja.

Laptop Terbaik Dengan Spek Tinggi Versi Jakartanotebook

Untuk menjadi desainer grafis yang baik, Anda pasti perlu memiliki ide-ide inovatif dan media yang tepat untuk bekerja. Saat ini, laptop merupakan salah satu “senjata perang” desain grafis. Dengan bantuan laptop dan software yang mumpuni, desainer grafis bisa menciptakan karya yang sesuai dengan kebutuhannya.

Namun tentunya jika melihat sistem operasinya, laptop yang digunakan untuk desain grafis bukanlah sembarang laptop. Untuk mendukung kerja yang baik, laptop yang dipilih sebaiknya memiliki fitur khusus. Jadi jika Anda seorang desainer grafis yang ingin membeli laptop baru di tahun 2020, berikut beberapa fitur hebat dengan harga bersaing.

Sebagai situs teknologi terpercaya, kali ini kita akan membahas mengenai laptop terbaik untuk kebutuhan desain grafis. Penting untuk diperhatikan bahwa membeli laptop yang tepat bukan hanya tentang mengetahuinya

Spek Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Hanya. Anda perlu mengetahui spesifikasi laptop yang mumpuni agar dapat menggunakannya dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Laptop Untuk Desain Grafis Terbaik Di Bawah Rp10 Juta

Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Lenovo pada pertengahan tahun 2018 lalu, Yoga 730-15IKB langsung menarik perhatian dengan tampilan dan desainnya yang ramping, tidak seperti kebanyakan laptop modern.

Disebut-sebut sebagai laptop yang didesain khusus untuk para seniman, Yoga 730-15IKB merupakan salah satu laptop terbaik untuk desain grafis.

Spek laptop yang bagus untuk desain grafis, spek laptop untuk desain grafis 2020, laptop untuk desain grafis, laptop desain grafis terbaik, harga laptop untuk desain grafis, spek minimum laptop untuk desain grafis, laptop terbaik untuk desain grafis, spek minimal laptop untuk desain grafis, spek laptop desain grafis, spek laptop untuk desain grafis dan multimedia, spek laptop untuk desain grafis murah, spek laptop untuk desain grafis

Related posts