Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video – Dengan pesatnya perkembangan teknologi ini, semuanya menjadi mudah. Termasuk membuat video berkualitas. Siapa bilang edit video milik youtuber itu susah? Lewat smartphone Android saja, kamu sudah bisa membuat video sekeren vlogger. Tentu saja tidak kalah kualitasnya.

Berikut rangkuman 6 aplikasi edit video yang bisa bikin video kamu jadi keren. Penasaran seperti apa aplikasinya? Lihat artikel ini.

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

FilmoraGo adalah program pengeditan video yang sangat nyaman dan mudah digunakan. Download aplikasi ini di play store sudah mencapai 10 juta orang lho. Dengan efek dan transisi yang keren dan dinamis, dijamin membuat video Anda indah. Dan ada pilihan musik keren untuk latar belakang video Anda.

Aplikasi Membuat Media Pembelajaran Interaktif Untuk Guru

Jangan khawatir, tidak akan ada watermark atau lag video. Cara menggunakan FilmoraGo sangat sederhana. Cukup pilih video atau foto dari galeri, album, Facebook atau Instagram. Kemudian Anda dapat memilih tema, menambahkan musik, filter, judul, dan bahkan transisi keren. Sederhana kan?

Namanya Quik, dijamin bikin video cepat dan gak ribet. Tagline dari aplikasi ini adalah membuat video keren hanya dengan beberapa ketukan. Cukup pilih foto dan klip video Anda dan Quik akan melakukan keajaibannya. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek yang indah.

Juga diunduh oleh 10 juta pengguna, aplikasi ini dapat menambahkan teks, musik, dan banyak lagi. Harus coba ini!

KineMaster adalah program pengeditan video lengkap yang memungkinkan Anda menambahkan banyak video, gambar, dan teks, serta memangkas klip, menambahkan musik, mengontrol volume, filter warna, dan lainnya. KineMaster cocok untuk para profesional dan amatir, karena memiliki banyak fungsi dan storyboard yang canggih, namun tetap mudah digunakan.

Aplikasi Capcut, Edit Video Dengan Mudah

Cukup familiar dengan aplikasi yang satu ini kan? VivaVideo merupakan salah satu aplikasi edit video favorit yang memiliki fitur cukup lengkap. Di play store, aplikasi ini sudah diunduh 100 juta pengguna lho. Yang menarik dari VivaVideo adalah semua template, efek, judul, dan transisi dapat diunduh secara gratis.

Sayangnya, setiap video yang diedit dengan VivaVideo akan memiliki watermark dan durasi video terbatas yaitu hanya 10 detik. Untuk menghilangkan watermark dan batasan durasi, Anda dapat membeli versi Pro.

Aplikasi ini pasti tidak asing bukan? Meski tidak secanggih versi desktop, aplikasi Adobe Premiere Clip ini tetap menawarkan berbagai kemungkinan berkreasi dengan cara yang sederhana. Adobe Premiere Clip memiliki semua fitur, termasuk membuat video secara otomatis dari kombinasi foto dan video.

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Selain itu, Anda juga dapat mengedit video secara manual dengan menambahkan berbagai efek, transisi, dan musik. Sudah punya akun Adobe Creative Cloud? Adobe Premiere Clip dapat disinkronkan dengan Adobe Premiere Pro menggunakan akun Adobe Creative Cloud. Jadi lebih praktis, hehe.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

Aplikasi edit video terbaru ini juga tidak kalah lengkap fiturnya. Bahkan, Anda bisa menambahkan lagu dari memori Anda. Selain menambahkan lagu, Videoshop juga memiliki fungsi pemotong video dan efek suara. Dalam fungsi efek suara, Anda dapat menambahkan suara tawa, suara binatang, dan bahkan efek suara pamer. Sangat unik bukan?

Fitur yang tidak boleh dilewatkan dalam aplikasi yang telah diunduh oleh 10 juta pengguna ini adalah slow motion dan fast motion. Itu membuat video Anda lebih keren!

Oke itu dia 6 aplikasi edit video yang bisa bikin video kamu sekeren vlogger. Yuk, asah kreativitasmu secara instan melalui aplikasi-aplikasi keren di atas. Penghasilan dari menjadi vlogger juga lumayan lho!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Semakin populernya platform video seperti Youtube, TikTok, hingga Instagram membuat banyak orang mulai membuat konten video yang bisa mereka bagikan di platform tersebut. Harus diakui, proses rekaman akan lebih baik jika diedit untuk menghasilkan konten yang lebih baik dan menarik untuk ditonton.

Aplikasi Mengajar Untuk Guru Yang Bisa Diakses Gratis [2022]

Inilah kenapa aplikasi edit video berperan penting dalam menghasilkan video atau konten yang bisa dinikmati. Apalagi jika aplikasi edit video tersebut bisa digunakan melalui perangkat Android agar lebih mudah digunakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang ada melalui Android untuk digunakan dalam mengedit video agar dapat menarik banyak penonton.

FilmoraGo Rekomendasi aplikasi edit video di Android pertama yang bisa kamu gunakan adalah FilmoraGo. Meskipun gratis, aplikasi ini juga dalam format program-in-purchase yang memungkinkan Anda membeli berbagai item dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 50.000. Berbagai item yang dibeli memungkinkan hasil video tanpa watermark. Selain itu, ada beberapa fitur pengeditan dasar seperti cropping dan trimming serta fitur lain dalam proses pengeditan video.

Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit dengan format video tertentu, seperti video 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube. Ada sejumlah manfaat seperti pengeditan video tanpa tanda air, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, warna teks dan judul khusus, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

KineMaster Lalu ada KineMaster sebagai video editor yang paling populer dan digunakan banyak orang untuk mengedit video. KineMaster sendiri digunakan karena memiliki banyak fungsi dan mudah digunakan dengan ukuran hanya 95MB. Selain tersedia secara gratis, aplikasi edit video ini juga bisa diakses secara berbayar dengan menawarkan edit tanpa watermark maupun iklan. Untuk fungsi di dalamnya terdapat beberapa lapisan video, gambar dan teks.

Aplikasi Edit Video Youtuber Terbaik 2021 (pc & Android)

Seiring dengan proses pemotongan dan pemangkasan, audio multi-track dan filter LUT dapat ditambahkan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek transisi 3D yang membuat hasil editan video terlihat profesional. Format editan antara lain MP4, MOV, 3GP.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi edit video ini antara lain edit video tanpa watermark, video berlapis-lapis, gambar, stiker, efek khusus dan teks, blending mode untuk menghasilkan efek yang menarik, sulih suara, musik latar dan efek suara, alat edit dan masih banyak lagi . lagi.

Editor Video PowerDirector Lanjutkan ke Editor Video PowerDirector sebagai pilihan editor video berikutnya untuk digunakan. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin belajar mengedit video menjadi profesional dengan menawarkan berbagai macam efek secara gratis. Pengguna dapat dengan mudah membuat efek seperti di bioskop. Lalu ada tambahan fitur timeline, background music, video brightness editing, video trimming, video merging dan masih banyak lagi lainnya.

Fitur unggulan aplikasi edit video ini antara lain editor warna video seperti brightness, contrast dan saturation, video trimming, video cropping, rotate video, slow motion dan efek slow motion.

Aplikasi Edit Video Pc Gratis Ringan Dan Terbaik Tanpa Watermark

Quik Video Editor Kemudian ada Quik Video Editor sebagai rekomendasi program edit video berikutnya yang mengusung konsep kemudahan penggunaan. Di mana pengguna dapat memilih video dari Galeri, Album, Facebook, dan kamera Go Pro untuk diedit menjadi video yang luar biasa. Anda dapat menyajikan cerita dengan menambahkan teks dan filter dengan cara yang menarik.

Anda dapat menggabungkan video dan foto dengan menyematkan hingga 75 foto dalam satu video. Selain itu, aplikasi ini menyertakan 25 tema untuk membuat video Anda terlihat bagus dan 80 soundtrack musik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

VideoShow Lanjutkan ke VideoShow sebagai editor video berikutnya yang dapat dipilih dalam proses pembelajaran penyuntingan Anda. Aplikasi ini sendiri menggunakan konsep all-in-one yang membuat proses editing video menjadi lebih mudah. Berbagai fitur yang ditawarkan termasuk pemangkas dan klip dengan 50 tema menarik. Bersama dengan ratusan musik menyenangkan untuk latar belakang video dan menambahkan teks menggunakan berbagai pilihan font.

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh VideoShow adalah edit, potong, pisahkan, gabungkan, balikkan, duplikat, blur, putar dan kolase video, perbesar dan perkecil, kontrol kecepatan untuk gerak cepat dan gerak lambat, dubbing video dan dukungan tema, stiker, efek , gif, emoji, meme, font, efek suara, FX, dan banyak lainnya.

Enam Manfaat Chatbots Untuk Bisnis, Perusahaan, Dan Konsumen By Gupshupindonesia

VivaVideo Rekomendasi aplikasi edit video berikutnya yang banyak digunakan di Android adalah VivaVideo. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dengan fitur-fitur hebat. Ada beberapa fitur dalam aplikasi edit video ini, seperti mengedit video dengan memangkas atau menambahkan efek agar lebih menarik.

Disertai dengan teks untuk membuat video tutorial mudah dipahami. Beberapa fitur unggulan dari aplikasi edit video ini seperti membuat video menggunakan lagu, mendukung transisi menggunakan efek yang menarik, memotong, menambahkan atau menggabungkan beberapa video, membuat efek blur atau bokeh, fitur teks dan judul untuk menyesuaikan, hingga mengedit video dalam HD 720p, Format 1080p, hingga 4K.

YouCut Rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang terakhir adalah YouCut. Benar sekali, aplikasi ini memiliki fitur untuk mengecilkan ukuran file video dengan tetap menjaga kualitasnya. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar karena modifikasinya sendiri biasanya berukuran kecil. Beserta format video yang dihasilkan bisa dipilih sesuai keinginan.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan YouCut antara lain free watermark, cut video, cut, trim, split and compress, kontrol kecepatan video dari 0,5x ke 2,0x, slideshow, serta menambahkan musik, teks, filter, hingga video untuk diayunkan.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Video Yang Mudah Digunakan

Itulah sederet rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk Android yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pembuatan video Anda. Diakui, video tersebut nantinya akan diunggah melalui media sosial dan platform streaming untuk dinikmati banyak orang. Untuk mendukung aktivitas pembuatan konten ini, tentunya Anda membutuhkan perangkat kamera yang mumpuni.

Untungnya, unit kamera ini sudah bisa ditemui di sejumlah ponsel saat ini, mulai dari spesifikasi kualitasnya. Anda bisa mendapatkan ponsel yang dilengkapi kamera mumpuni secara online melalui . Harus diakui, ada banyak pilihan ponsel dari sejumlah merek ternama yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Caranya dengan mengunjungi situs resminya atau mengunduh aplikasinya. Yuk, temukan pilihan handphone idamanmu sekarang dengan mudah. FilmoraGo adalah aplikasi edit video Android yang populer di kalangan banyak pengguna. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang sudah selesai diedit dapat diunggah langsung ke jejaring sosial apa pun atau Anda dapat menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

Fitur termasuk pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi tersedia

Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Video

Aplikasi edit video yang sering digunakan youtuber, aplikasi yang sering digunakan orang luar negeri, aplikasi yang sering digunakan tante, aplikasi kasir yang sering digunakan, grammar yang sering digunakan, vocab yang sering digunakan, aplikasi akuntansi yang sering digunakan perusahaan, aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit video, aplikasi yang sering digunakan untuk edit video, aplikasi yang sering digunakan untuk open bo, aplikasi chatting yang sering digunakan orang korea, kosakata yang sering digunakan

Related posts