Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan – Dalam banyak hal, kita tidak dapat mengendalikan keadaan kita, tetapi kita dapat mengendalikan diri kita sendiri dan bagaimana kita menanggapinya.

Ada begitu banyak godaan untuk merusak iman Kristen melalui ajaran palsu, cara hidup orang pada saat itu, dan ejekan terhadap iman Kristen. Oleh karena itu, Petrus menggunakan surat-suratnya untuk membangkitkan pikiran murni di hati umat Kristiani, yaitu mereka yang tidak tercemar, murni, tidak bercacat, dan tidak ternoda oleh nafsu. Tujuannya agar mereka tidak mendengarkan semua kebohongan, tetapi tetap berpegang pada iman dan kehidupan yang sebenarnya.

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Sahabat Alkitab, kita ini seperti domba yang diutus ke tengah serigala, inilah yang dikatakan Tuhan Yesus (Matius 10:16; 7:15), tetapi janganlah kita cerdik seperti ular dan jujur ​​seperti merpati, Sebaliknya, berusahalah untuk menjadi seperti “serigala.” Kami mencari penerimaan dan bertindak seperti serigala rakus, mengabaikan hukum cinta. Ingatlah, kita tidak diutus untuk menjadi seperti dunia, tetapi untuk mengubah dunia dengan menyatakan siapa Kristus itu. Tuhan telah memberi kita kekuatan untuk mengendalikan semua nafsu dan membunuh semua kualitas yang mungkin membahayakan hidup kita sendiri. Bukan untuk menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi untuk diubah oleh pembaharuan pikiran, agar kita dapat mengetahui bagaimana membedakan kehendak Allah: apa yang baik, apa yang berkenan kepada-Nya, dan apa yang sempurna.

Beberapa Ayat Kitab Suci Yang Nampaknya Saling Bertentangan

Selamat pagi. Marilah kita berpaling kepada Tuhan apa yang tidak dapat kita ubah, sambil berdoa memohon kekuatan untuk mengendalikan dan mengubah diri kita sendiri.

Orang tidak memiliki kebebasan mutlak. Dia selalu menjadi budak dosa, atau berusaha menjadi hamba kebenaran.

Mereka yang baru saja beriman kepada Kristus terguncang dan lemah imannya oleh godaan ajaran palsu dari guru palsu pada waktu itu. Mereka menjanjikan kehidupan kebebasan bagi mereka yang ingin mengikuti ajaran mereka. Namun kenyataannya, kebebasan adalah perbudakan. Kebebasan untuk menikmati kesenangan duniawi, pemuasan nafsu dan keserakahan adalah salah satu bentuk dosa. Dan mereka sendiri, para guru palsu, ada di antara mereka. Mereka berada di bawah kuasa dosa. Sebaliknya, justru dalam pengenalan akan Tuhanlah manusia dikalahkan oleh kebenaran, sehingga membebaskan dirinya dari belenggu dan perbudakan dosa, kotoran dan jerat dosa.

Sahabat Alkitab, kita harus memahami hal ini, yaitu kita diciptakan oleh Tuhan, jadi kita harus benar-benar taat dan melayani Tuhan. Menjadi hamba kebenaran sangat berbeda dengan menjadi hamba dosa. Tidaklah baik menjadi hamba dosa, kecuali itu merupakan kebiasaan yang merusak dan membawa maut. Hanya saja kita seringkali buta terhadap semua akibat tersebut. Kita menjadi seperti orang bodoh meskipun pengetahuan kita tentang kebenaran berlimpah. Kami menjadi begitu bebas untuk melakukan apa yang kami sukai sehingga kami lupa bahwa akan ada hari penghakiman nanti.

Ayat Emas Alkitab Yang Populer Hari Ini

Selamat pagi. Marilah kita meminta hikmat Tuhan agar kita dapat memilih dan melakukan apa yang benar dan kemudian tunduk pada kebenaran Tuhan sendiri.

“Mereka tidak berpikir. Mereka bertindak berdasarkan intuisi. ” Inilah sebabnya guru-guru palsu menyebarkan ajaran yang menyesatkan. Tujuannya adalah untuk memuaskan keinginan hati dan memuaskan keinginan tubuh. Mereka tidak dapat lagi berpikir bahwa apa yang telah mereka lakukan adalah kejahatan terhadap Tuhan, sehingga penghakiman akan datang dan menyiksa mereka. Bagi mereka yang penting, keinginan dan keserakahan mereka terpenuhi.

Sahabat Alkitab, tidak ada ganjaran atas dosa selain penderitaan di dunia ini atau kematian di Hari Penghakiman. Inilah mengapa Firman Tuhan senantiasa mengingatkan kita untuk hidup menurut kehendak Roh Kudus Tuhan, bukan menurut keinginan daging kita. Allah telah memberi kita kebebasan tetapi jangan biarkan kita hidup dalam keserakahan dan nafsu. Karena jika kita melakukannya, kita akan dihukum. Kita hanya menyakiti diri kita sendiri, dan kemudian kita membuat orang lain juga menderita. Hasrat fisik begitu kuat sehingga sekali Anda terlibat, sulit untuk melepaskannya. Jadi jangan main-main dengan itu.

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Selamat pagi. Marilah kita membuka hati dan melepaskan segala keinginan untuk sepenuhnya dibimbing dan diperbarui oleh Roh Tuhan, karena hanya dengan demikian kita dapat hidup menyenangkan Tuhan.

Ayat Alkitab Menguatkan Iman Saat Mencari Kerja

Petrus menyoroti dua karakter yang digunakan sebagai contoh bagaimana umat pilihan Tuhan dapat berpegang teguh pada kebenaran yang mereka terima dan percayai, bahkan ketika semua orang di sekitar mereka hidup dalam kejahatan. Nuh dan Lot hidup di masa yang begitu jahat dan penuh dosa sehingga Tuhan “menyesal” menciptakan manusia. Petrus ingin orang Kristen menjadi seperti mereka. Guru-guru palsu dan ajaran-ajaran palsu yang ada pada saat itu benar-benar menjerat banyak orang yang memilih untuk mengikuti mereka dan hidup menurut keinginan jahat mereka sendiri, dikaitkan dengan kehidupan penyembahan berhala dari orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang Kristus, dan dikaitkan dengan pemerintah. , buruk. Mereka benar-benar dikelilingi oleh kehidupan dunia yang jahat, sehingga mereka harus mengikuti teladan dan ajaran yang diajarkan oleh para rasul dan utusan Tuhan lainnya.

Sahabat Alkitab, kita hidup di zaman yang tidak berbeda dengan zaman Nuh, Lot, dan jemaat Kristen mula-mula, hanya saja kemasan kejahatan dan dosa sudah diperbarui. Tetapi Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, Dia mengutus beberapa orang untuk menjadi teladan hidup benar kita. Mereka adalah orang-orang yang tidak berkompromi dengan semua kesenangan bersalah. Mereka adalah hamba Tuhan di gereja, guru agama di sekolah, tokoh Kristen, orang tua, pemuda dan anak-anak. Mereka adalah kita. Ya, kami adalah teladan bagi sesama kami, dan bagi mereka yang belum mengenal Kristus. Kami, seperti Nuh dan Lot, tidak gentar dari godaan dunia yang terus meningkat. Tuhan menyelamatkan kita untuk menjadi teladan bagi semua.

Petrus berbicara secara terbuka tentang keberadaan guru palsu dan ajaran mereka yang menyesatkan. Dia berkata bahwa sejak keberadaan umat Allah, telah ada nabi-nabi palsu. Itu termasuk ajaran yang tidak benar untuk menghancurkan mereka yang terjerat olehnya, yaitu dengan menyangkal Kristus Sang Juru Selamat, kehidupan yang diatur oleh nafsu, yang dengannya orang akan meremehkan pesan Injil. Bagi mereka yang jatuh ke dalam perangkap, master palsu juga mengarang informasi dan cerita palsu mereka sendiri untuk keuntungan materi. Untuk semua ini, hukuman mereka telah ditetapkan, dan waktu mereka akan segera tiba.

Masalah guru palsu dan pengajaran palsu adalah masalah klasik yang menyertai umat Tuhan kemanapun Injil diberitakan. Ia seperti rumput liar yang selalu tumbuh di tempat padi tumbuh, atau parasit yang menempel pada inangnya, mendapatkan kehidupan dari inangnya, dan perlahan-lahan, keduanya dihancurkan dan dibunuh. Terkadang inilah yang dilakukan oleh para pemimpin spiritual yang seharusnya berkhotbah dan mengajarkan kebenaran. Mereka menyalahgunakan otoritas spiritual yang diberikan kepada mereka hanya untuk meraup keuntungan pribadi yang mereka bungkus dengan kalimat dan janji yang indah. Pada akhirnya mereka memang akan dihukum Tuhan, tetapi tugas kita adalah saling menjaga di antara umat Tuhan, jangan sampai ada yang tergoda, terseret, dan binasa karena disesatkan oleh ajaran sesat. Kita harus berani mencela dan mengutuk mereka.

Pelestarian Alam: Sebuah Perspektif Biblika Halaman All

Selamat pagi. Berpegang teguh pada kata-kata dan ajaran yang benar, dan mewartakannya dengan berani, bahkan dengan risiko sulit yang harus kita hadapi.

Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat memilih kenangan masa lalu mana yang akan dibuang dan mana yang akan disimpan dan dibagikan kepada orang lain.

Lebih dari tiga tahun pelayanan dan pergi kepada Yesus untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah pasti meninggalkan banyak kenangan di hati Petrus. Beberapa peristiwa sama mulianya dengan menyaksikan Yesus dalam kemuliaan-Nya (lihat Matius 17:1-8; Markus 9:2-13; Lukas 9:28-36), dan yang lainnya memilukan. Ingat, dia menyangkal Yesus yang menderita pada saat itu. Bagi umat Kristiani saat itu, Petrus memutuskan untuk mengingat dan menceritakan hal pertama karena akan semakin menguatkan keyakinan mereka bahwa apa yang dikatakan Petrus tentang Yesus adalah benar dan bahwa Petrus adalah seorang saksi, sehingga iman mereka akan semakin kuat berdasarkan kenyataan. pengajaran.

Ayat Alkitab Yang Sering Digunakan

Sahabat Alkitab, ingatan kita menyimpan terlalu banyak kenangan. Rentetan kenangan ini memiliki banyak makna bagi kita yang dapat mendorong roda semangat hidup, namun juga beberapa makna yang dapat menghentikan dan memadamkan semangat. Tuhan telah memberi kita kemampuan untuk menangani itu semua. Sebagai manajer yang baik, kita harus melestarikan ingatan yang dapat diakumulasikan. Apalagi jika ternyata kenangan itu bisa digunakan untuk membangun dan menguatkan hidup orang lain. Bahkan ingatan akan cedera masa lalu bisa menjadi obat terapeutik bagi orang lain yang menghadapi masalah serupa.

Ayat Alkitab Archives

Selamat memuja. Marilah kita mengarahkan hati dan pikiran kita kepada Tuhan dan menyembah Dia dengan hikmat dan ucapan syukur.

Petrus tahu betul bahwa hidupnya tidak akan lama lagi, bahwa ia tidak akan mati karena usia tua karena sakit, tetapi bahwa ia akan mati sebagai martir karena Yesus mengatakan demikian di hadapan surganya (bdk. Yoh 21:18-19). Sebelum kematiannya, dia meminta orang Kristen untuk bekerja lebih keras untuk menunjukkan melalui tindakan dan sikap mereka bahwa panggilan dan pilihan Tuhan bagi mereka adalah nyata. Inilah kehendak Petrus Sang Gembala yang Baik untuk memberi makan umat Tuhan.

Sahabat Alkitab, Tuhan telah memilih dan menetapkan orang-orang tertentu untuk menggembalakan umat Tuhan sampai Kristus datang kembali. Mereka adalah pemimpin yang memimpin orang-orang menuju pertumbuhan nyata dalam iman mereka dan mencontohkan hidup mereka dengan cara-cara Kristus agar para gembala dapat melihat teladan hidup sesuai dengan kehendak Tuhan.

Bahasa jepang yang sering digunakan, kalimat inggris yang sering digunakan, alkitab versi bahasa inggris yang sering digunakan, indikator yang sering digunakan trader, vocab yang sering digunakan, bahasa inggris yang sering digunakan, vocab inggris yang sering digunakan, grammar yang sering digunakan, sandi wifi yang sering digunakan, aplikasi kasir yang sering digunakan, bahasa mandarin yang sering digunakan, bahasa korea yang sering digunakan

Related posts