Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita – Pilihan roh itu sulit. Apalagi jika Anda adalah remaja, karena menurut saya tidak semua parfum cocok untuk remaja. Selain itu, ada beberapa pertimbangan dalam memilih parfum seperti jenis aktivitas, kecocokan kepribadian, dan kecocokan selera. Pada umumnya parfum untuk remaja cenderung memiliki wangi yang ringan,

. Namun tidak menutup kemungkinan ada remaja yang lebih menyukai aroma hangat dan manis. Nah kali ini aku punya beberapa rekomendasi parfum remaja yang harganya kurang dari 100rb dan kualitasnya jelek. Rekomendasi wewangian di bawah ini tidak hanya harum untuk remaja, tetapi juga sangat terjangkau untuk remaja. Hal Apa Yang Menbuatmu Tertarik?

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Lebih mewah dan modern. Dikemas dalam botol kaca tebal dengan warna yang sesuai dengan setiap pilihan. Untuk wewangiannya, Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure memiliki wewangian segar dengan kombinasi aroma buah dan bunga. Aromanya saja sudah bisa bikin kamu lebih percaya diri dan enak banget dipakai seharian. Dibandrol dengan harga Rp 37.500, parfum ini bertahan hingga 2-3 jam di kulit.

The Body Shop Pure Attraction Eau De Toilette

Aku ingin. Bagi saya pecinta wewangian manis, aroma Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette masih melekat. Parfum ini mengandung

Menciptakan aroma segar. Untuk menggambarkannya, ketika Anda memakai parfum ini Anda akan merasa seperti sedang bersantai di pantai sambil minum kelapa.

Evangeline memiliki beberapa seri parfum, namun versi batik ini yang paling unik. Pasalnya aroma dari setiap parfum seri Evangeline Batik ini mengedepankan keindahan budaya nusantara Indonesia. Di antara semua eau de parfum Evangeline Batik Series, yang paling unik menurut saya adalah aroma Aura. Ada aroma

Saat disemprot, berubah menjadi aroma bunga setelah beberapa saat dan baunya sedikit segar

Parfum Pria Yang Bisa Bikin Wanita Jatuh Cinta. Mau Coba?

, terbuat dari botol kaca tebal. Meski botolnya terbuat dari kaca, namun tidak mudah pecah. Harga Rp 24.700,-.

Parfum dari Wardah ini termasuk jenis eau de toilette, dimana wanginya bisa bertahan selama 3-5 jam. Wardah Sensation Eau de Toilette memiliki 4 varian. Versi Joyful ini memiliki perpaduan rasa

Jadi menurut saya kalau kamu suka wangi yang manis dan hangat, parfum Wardah seharga Rp 55.500 adalah pilihan yang pas banget.

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

. Aromanya cocok untuk aktivitas apa pun dan sejujurnya membuatku merasa sangat rileks setiap kali menciumnya. Mungkin karena bisa langsung membawa kita kembali ke kenangan masa kecil kita. Dengan harga Rp 30.000 – Anda bisa mengingat hal-hal bahagia!

Parfum Ini Wanginya Memberi Kesan Mahal Dan Berkelas

Miniso British Pear adalah varian dari Miniso yang berbau pir dan freesia Inggris Jo Malone. Untuk pewangi, jika dipakai akan wangi

. Harga parfum ini adalah Rp 59.900 dan bisa kamu beli di toko Miniso terdekat. Parfum ini juga bisa jadi pilihan yang sangat menarik jika ingin wangi “mahal” seperti Jo Malone, tapi

Parfum ini tidak berbau menyengat sama sekali, sehingga cocok baik pada siang maupun malam hari dan tidak menyebabkan pusing. Untuk harga, parfum ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek Rp 299.000 untuk botol ukuran 30ml.

Nah, rekomendasi wewangian untuk remaja dibawah 100k, mau beli yang mana? Apakah Anda mencari parfum yang tidak terlalu kuat dan disukai banyak orang? Jika iya, parfum dari The Body Shop bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Parfum Unisex, Bisa Dipakai Gantian Bareng Pasangan

Sudah bukan rahasia lagi jika The Body Shop memiliki beberapa wewangian seperti body mist, parfum dan eau de toilette.

Nah kalau bicara tentang parfum, ada 2 produk hebat dari The Body Shop yang laris manis di pasaran, khususnya di toko-toko Grand Indonesia.

Yuk cari tahu parfum apa saja yang best seller di The Body Shop Grand Indonesia!

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Walaupun harganya cukup tinggi, hanya Rp 529.000 untuk botol 50ml, tapi wanginya tahan lama, kalau pakai sedikit bisa tahan seharian lho!

Rekomendasi Rangkaian Produk Kecantikan Terbatas Untuk Berbagi Kebahagiaan, Sambut Akhir Tahun

Baca juga: Selalu Segar di Sekolah dengan 5 Buah Body Mist Di Bawah 50.000 Ini!

Tapi wewangiannya tidak tua sama sekali, dan kita masih bisa menyukainya dari remaja hingga dewasa.

Kedua parfum yang paling disukai ini memiliki aroma yang lembut dan feminin, sehingga cocok untuk segala acara.

Apa yang ada di sini? MBC Drama Awards Best Couple Bareng Lee Jung Suk, Berikut Informasi Seputar Drama Korea Yoona SNSD

Beauty Review: Wewangian Terbaru Dari The Body Shop Yang Disesuaikan Dengan Karaktermu

Apa yang ada di sini? Semangat, informasi adegan ciuman Han Ji Hyun di drama Korea membuat Bae Hyuk merinding

#sadhenna Sayanda #zodiac #quiz menebak judul lagu bts dengan lirik #winter spring summer or fall #personality quiz #kevin julio matre’s ex #Sean Kaufman fakta #Kpop idol kelahiran tahun 2001 yang sedang mendapat perhatian #look quiz big love your crush #quiz Tebak judul lagu Exo dari liriknya. Saya masih ingat pertama kali saya membeli parfum The Body Shop ketika saya masih SMA. Parfum The Body Shop pertama saya adalah White Mask. Parfum adalah wewangian yang populer saat itu dan sampai sekarang. Namun kini hadir lagi wewangian dari The Body Shop, dan yang terbaru adalah koleksi Scent of Life. Saya juga mencoba varian Red Fixation dari The Body Shop Scent of Life dan ternyata wanginya tahan lama. Menarik?

Produk perawatan kulit dan tubuh dari The Body Shop selalu identik dengan kemasan yang simpel dan praktis. Dengan parfum terbaru dari The Body Shop. Parfum dari koleksi Scent of Life ini hadir dalam botol kaca persegi panjang. Botol kacanya transparan jadi saya bisa melihat isi produknya.

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Ukuran botolnya tidak terlalu besar dan berat. Parfum ini beratnya sekitar 50 ml. Kemasannya menurut saya cukup compact dan mudah dibawa, sehingga memudahkan saya saat ingin menggunakan parfum ini di sela-sela tugas.

Suka Dengan Aroma Bayi? Yuk Cobain 5 Parfum Ini!

Parfum Body Shop yang saya coba kali ini adalah varian Red Fixation yang merupakan salah satu dari lima wewangian baru dalam koleksi Scent of Life. Selain Red Fixation, ada Spice Sensation, Pure Attraction, Amber Wonder dan Gold Addiction. Lima wewangian dapat dipilih sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

. Perpaduan aroma bunga dan pedas menciptakan perasaan lembut dan segar. Menurut saya, wewangian ini merupakan aroma khas yang sangat cocok untuk aktivitas Anda di siang hari. Menurut saya, wewangian ini manis dan cocok untuk kamu yang berkepribadian feminim.

Sayangnya, wewangian ini hanya hadir dalam bentuk wewangian. Berbeda dengan produk wewangian The Body Shop sebelumnya yang biasanya hadir dalam rangkaian mulai dari sabun mandi, body lotion hingga body oil. Menurut saya, jika Anda ingin memasangkan wewangian The Body Shop Red Fixation, Anda harus memasangkannya dengan wewangian yang ringan.

Dengan harga yang terjangkau. Ideal untuk iklim dan situasi hangat yang tidak memakan banyak waktu karena berlangsung sekitar tiga hingga empat jam.

Rekomendasi 3 Parfum Bath & Body Works Yang Paling Laku Di Grand Indonesia

Namun, ketika saya mencobanya, saya sangat terkesan dengan The Body Shop Red Fixation. Parfum ini sangat tahan lama. Parfum ini saya gunakan sesuai petunjuk yaitu menyemprotkannya pada titik-titik nadi seperti leher, belakang telinga, lipatan lengan dan pergelangan tangan. Berdasarkan pengalaman, saya menggunakan parfum ini dari pagi hingga bekerja dan wangi parfum ini bertahan lebih dari delapan jam.

. Serangkaian koleksi parfum, termasuk The Body Shop Scent of Life. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan parfum ini. Namun, untuk memastikan apakah ada reaksi alergi atau tidak, sebaiknya coba dulu wewangian ini di belakang telinga. Jika terasa panas atau gatal, hentikan pemakaian.

Harganya sedikit lebih mahal dari versi Body Mist. Body Shop Scent of Life Red Fixation dijual seharga 449 ribu rupiah Indonesia untuk 50 ml. Namun sayang parfum ini hanya tersedia dalam satu ukuran The Body Shop, brand kecantikan favorit saya sejak kuliah, dan body mist adalah produk pertama yang saya coba. preferensi masih sama sendiri. Kalaupun ada koleksi baru, hampir tidak mungkin untuk memilih aroma, karena biasanya rangkaian body mist The Body Shop memiliki aroma floral dan fresh fruity. Tapi aku tidak suka aroma yang sama. Kalaupun saya suka sesuatu, biasanya edisi terbatas yang pasti tidak akan dirilis setiap bulan. Jadi saya akan mencoba body mist versi ini.

Parfum Body Shop Yang Paling Enak Untuk Wanita

Selanjutnya, saya mengumpulkan dan menghafal The Body Shop Body Mist versi mana yang saya sukai. Tidak juga, karena saya tidak suka semua variasi aroma. Selain itu, ketika saya menyukai aroma, saya terlalu malas untuk mengubah preferensi saya. Tapi jangan khawatir, saya sempat share tentang The Body Shop Body Mist di Instagram Stories dan banyak teman atau followers yang juga menyukai aroma favorit saya. Demikian semoga para pembaca blog Marlina juga bisa mendapatkan gambaran jika belum pernah mencoba body mist dari The Body Shop. Siapa tahu, Anda mungkin menyukainya sama seperti saya.

Pink Blush Fragrance

Body mist pertama yang saya rekomendasikan dari The Body Shop adalah White Mask Fragrance Mist. Saya dikenalkan dengan body mask putih ini sekitar tahun 2008 saat saya masih kuliah. Wow, itu sudah lama sekali! Saat itu karena saya tidak mampu membeli The Body Parfum

Parfum body shop yang enak untuk wanita, wangi parfum body shop yang paling enak, paling laris parfum body shop yang paling enak untuk wanita, parfum body shop paling enak untuk wanita, parfum the body shop yang paling enak, parfum the body shop yang paling enak untuk wanita, parfum body shop yang paling enak untuk pria, parfum body shop yang enak, parfum the body shop yang paling recomended untuk wanita, parfum body shop yang paling enak, harga parfum body shop yang paling enak untuk pria, parfum body shop paling enak

Related posts