Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab – Yesus menjawab: “Hukum yang paling penting adalah ini: Israel, Tuhan Allah kita, hanya Allah yang mendengarkan, [Markus 12:29]

Sungguh, orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya Allah adalah Mesias, putra Maryam,” ketika Kristus sendiri berkata: “Hai bani Israel, sembahlah Allah, Tuhanku dan tuanmu.” Sesungguhnya orang-orang yang musyrik. ) Allah, maka sesungguhnya Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya adalah Neraka, tidak ada penolong bagi orang-orang zalim.

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Allah adalah salah satu dari kami” adalah orang-orang kafir, padahal tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan satu. Jika mereka menolak untuk mendengarkan kata-kata mereka, pasti orang-orang kafir di antara mereka akan menderita.

Firman Tidak Hanya Menjadi Yesus

Apakah mereka menyembah tuhan selain dia? Katakanlah (wahai Muhammad): Tunjukkan alasanmu! Ia (Al-Qur’an) menjadi peringatan bagi orang-orang yang bersamaku dan peringatan bagi orang-orang yang datang sebelum aku. Padahal, kebanyakan dari mereka tidak mengetahui kebenaran, sehingga mereka berpaling. Dan kami tidak mengutus seorang rasul sebelum kamu, tetapi kami mengatakan kepadanya bahwa tidak ada tuhan selain aku, jadi sembahlah aku.

Yesus berkata: Sesungguhnya aku adalah hamba Allah, Dia memberiku kitab (Injil) dan mengangkatku sebagai nabi (QS Maryam: 30).

Isa bukanlah hamba yang kami berikan (Ajaran Yehuwa) dan kami jadikan dia sebagai tanda kekuasaan Allah kepada bani Israil (Al-Zakharf: 59).

Katakanlah: Kami beriman kepada Allah dan apa yang terjadi pada kami dan apa yang terjadi pada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak-anaknya dan apa yang terjadi pada Musa dan Isa. Dan itu diberikan kepada para nabi oleh Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan mereka dan hanya tunduk kepada-Nya.” (Qus Ali Amroon: 84)

Buku Tanpa Kata “jalan Ke Surga Untuk Muslim Dan Nasrani”

Putra Maryam Al-Masih adalah satu-satunya utusan yang mendahului banyak nabi dan ibunya adalah orang yang saleh, keduanya biasa makan. Lihatlah bagaimana Kami telah menjelaskan kepada mereka (Ahlul Kitab) tanda-tanda kekuasaan, kemudian lihatlah bagaimana mereka berpaling (dengan memperhatikan ayat-ayat kami). (Qus al-Maidah, 75)

Sungguh, orang-orang yang mengatakan: Sesungguhnya Allah adalah Mesias, Mesias putra Maryam, menjadi kafir, ketika Mesias sendiri berkata: “Wahai orang Israel, sembahlah Puji Allah, yang adalah Tuhanku dan Tuhanmu.” Tidak diragukan lagi, siapa pun yang melakukan syirik kepada Allah (swt), maka pasti Allah (swt) melarangnya masuk surga dan tempatnya adalah Neraka, dan tidak ada penolong bagi orang-orang yang zalim. (Surah al-Maidah: 72)

Dan (ingatlah) ketika Isa Ibnu Maryam berkata: “Hai bani Israil, aku adalah utusan Allah kepadamu, tegaskanlah Kitab sebelum aku, Taurat, dan peringatan utusan (yang akan datang) yang akan datang kemudian.” Saya, yang bernama Ahmad (Muhammad), maka ketika Rasul datang kepada mereka dengan alasan yang jelas, mereka mengatakan: Ini adalah sihir yang jelas.

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Orang-orang kafir Bani Israel dikutuk dengan lidah Isa, putra Daud dan Maryam. Ini karena mereka durhaka dan selalu melewati batas. (Surah al-Maidah: 78)

Mengapa Iblis Tidak Tunduk Pada Manusia, Tetapi Sujud Pada Isa?

Dan karena mereka berkata: “Sesungguhnya kami telah membunuh Isa Al-Masih putra Maryam, utusan Allah [378]” meskipun mereka tidak membunuhnya atau menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh) Seseorang seperti Isa bagi mereka. Padahal, mereka yang tidak setuju dengan pembunuhan Yesus (AS) tidak percaya pada orang yang dibunuh. Mereka tidak percaya bahwa ada yang dibunuh, mereka hanya menebak-nebak, mereka tidak tahu pasti bahwa yang mereka bunuh adalah Yesus. (An-Nisa’: 157)

Yesus lahir dalam keadaan suci. Kebanyakan orang Kristen menunjuk pada banyak mujizat yang dia lakukan sebagai bukti dari Tuhannya. Jelas, dasar teori ini lemah. Di dalam Alkitab, penciptaan Adam tanpa orang tua (Kejadian 2), juga mengungkapkan mukjizat nabi Elisa (2 Raja-raja 4, 5, 6). Padahal, Alkitab sendiri menjelaskan bahwa Raja Melkisedek dari Salem adalah seorang imam yang tidak berbapa, tidak bersilsilah, tidak berawal dan tidak berakhir, karena dia adalah Anak Allah (Kejadian 14:18; Ibrani 7:3). Meskipun ketiga orang ini sering memiliki perilaku yang sama dengan Yesus, namun tidak ada satupun orang Kristen yang menerima mereka.

Dalam Alkitab, Yesus menggunakan kata “Anak”, “Anak Allah”, “Mesias”, dan “Juruselamat”, tetapi kata-kata ini juga digunakan untuk orang selain Yesus. Misalnya, Yehezkiel disebut “anak manusia” (Yehezkiel 3:1). Selain itu, Yesus menyebut mereka yang berdamai sebagai “anak-anak Allah” (Matius 5:9). Para penerjemah Alkitab akan menemukan hal-hal aneh dengan menafsirkan kata “Mesias” yang tidak mengacu pada Yesus sebagai “yang terpilih”. Misalnya, Cyrus, raja Persia, berarti “yang terpilih” (Yesaya 45:1), meskipun kata aslinya dalam bahasa Ibrani adalah “Mesias”. Lihat Mazmur 2:2, di mana “Mesias” mengacu pada Daud berarti “Dia dipilih”, meskipun kata Ibrani aslinya adalah “Mesias”. Sementara itu, ayat-ayat yang merujuk pada Yesus diterjemahkan sebagai “Mesias” atau kata Yunani “Mesias”. Karena itu, mereka berusaha mengajarkan bahwa hanya ada satu Mesias. Bagi mereka yang bukan Yesus, mereka menggunakan kata “pemimpin” (2 Raja-raja 13:5), tetapi untuk bagian tentang Yesus, mereka berarti “penyelamat”, meskipun mereka berdua “Penyelamat” berperan.

Kerja sama dapat dengan mudah dilihat dalam proyek penerjemahan hari ini. Alkitab tahun 1611 diedarkan secara luas. Bandingkan Alkitab dengan terjemahan terbaru, seperti New American Bible. Dalam Injil pertama, dalam 2 Raja-raja 13:5 kita menemukan kata “Juruselamat”, sedangkan dalam Alkitab Amerika Baru, kata ini telah diganti artinya, “Juruselamat”.

Apakah Isa Muslim Adalah Yesus Di Alkitab

Jelas, menurut Alkitab sendiri, “juru selamat” bukan hanya tentang Yesus atau Tuhan (Yesaya 43:3), tetapi juga tentang seseorang selain Yesus, mereka hanya salah menafsirkan (2 Raja-raja 13:5, Nehemia 9:27) . dan Obaja 1:21, pengantar, jamak).

Ada hal lain yang bisa dikatakan di sini. Yohanes 8:58 berkata, “… Sebelum Abraham jadi, aku sudah ada.” Jika Yesus ingin mengatakan bahwa dia hidup sebelum Abraham, apakah itu argumen yang cukup kuat untuk menyatakan bahwa dia adalah Tuhan? Orang beriman tidak akan menyangka bahwa Nabi Yeremia juga mengalami kehidupan di hadapan manusia (Yeremia 1:5). Dia percaya bahwa mereka menafsirkan kata-kata dalam Yeremia dengan cara yang sama seperti mereka menafsirkan Yohanes 8:58, yang memang benar. Namun, mengapa mereka tidak menggunakan pemahaman yang sama?

Dalam Yohanes 14:10 Yesus berkata, “…Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku…” dan dalam Yohanes 10:30 Yesus berkata, “Aku dan Bapa ada.” Kata Yunani untuk “a” berarti “burung”. Beberapa sarjana mengatakan bahwa arti kata itu hanya “satu atau tempat”. Namun, kedua pernyataan tersebut tidak dapat dibantah, satu contoh sudah cukup untuk membantahnya. Kata yang sama yang digunakan Yesus dalam Yohanes 17:11, 21, 22, 23 menunjukkan bahwa Yesus dan murid-muridnya bersatu. Oleh karena itu, dua pernyataan yang keluar dari mulut Yesus oleh penulis di atas tidak cukup menunjukkan ketuhanan Yesus.

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu Alkitab

Kata lain yang sering diucapkan orang Kristen adalah apa yang dikatakan Yesus dalam Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal…” Orang Kristen mengatakan bahwa kata “hanya” dalam ayat ini. tentang Yesus, bukan “selain Allah”. Ini juga menunjukkan perilaku mereka yang kontradiktif, karena dalam Keluaran 4:22 Israel dikatakan sebagai anak sulung Tuhan, dan dalam Yeremia 31:9 dikatakan bahwa Efraim adalah anak sulung Tuhan . Jadi, bagaimana menyebut Yesus sebagai Anak Tunggal? Juga, kata “satu” juga ditemukan dalam Ibrani 11:17 yang mengacu pada Ishak. Sementara itu, Alkitab juga menjelaskan bahwa saudara laki-laki Ishak, Ismael, hidup lebih lama dari ayahnya (Kejadian 25:9). Oleh karena itu, Ishak tidak pernah dengan jelas mengatakan bahwa dia hanyalah Abraham. Mengetahui ketidakpastian ini, sarjana Kristen belum mendefinisikan kata tersebut

Jual Buku Bibel Dalam Sorotan Al Quran

Namun, mengapa itu tidak berlaku juga untuk Yohanes 3:16? Sekali lagi, kebingungan ini membuktikan bahwa Yohanes 3:16 adalah kesaksian palsu.

Namun saat ini kami hanya ingin menunjukkan bahwa penggunaan kata tersebut oleh Yesus bukanlah bukti yang memuaskan bahwa Allah adalah Bapa dari Yesus. Semua orang Kristen menggunakan kata “Bapa” saat mengacu pada Tuhan. Bahkan orang Yahudi menggunakan kata ini (Yohanes 8:41).

Sementara itu, beberapa sarjana menggunakan ayat Markus 14:36 ​​​​​​​​​​(di mana Yesus menggunakan kata “Abba” untuk Bapa) sebagai dasar argumentasinya. Menurut mereka, penggunaan kata “Abba” menunjukkan hubungan antara Yesus dan Tuhan, yaitu antara Tuhan Anak dan Tuhan Bapa. Namun, argumen ini tidak terlalu kuat karena kitab suci seperti Roma 8:15 dan Galatia 4:6 mengatakan bahwa semua orang Kristen dianjurkan untuk menggunakan kata “Abba” saat mengacu pada Tuhan. .

Dalam kisah Perjanjian Baru (Yohanes 20:28), dikatakan bahwa Tomas berkata, “Tuhanku dan Allahku” (My Lord and my God). Orang Kristen mengatakan bahwa Tomas memanggil Yesus dengan dua nama. Muslim tidak keberatan dengan kata “Tuhan” karena kata (sebagaimana didefinisikan dalam Alkitab) berarti “tuan”, kecuali di bagian Perjanjian Lama, di mana kata “Tuhan” digunakan sebagai “Tuhan”. Misalnya, dalam Mazmur 110:1 ada dua kata “Tuhan”, yang pertama berarti “Tuhan”, dan yang kedua berarti “Tuhan”. Sarah juga memanggil suaminya “Tuan” (1 Petrus 3:6). Pandangan Tomas bahwa Yesus adalah “Tuhan” adalah soal lain. Yesus menunjukkan bahwa Alkitab sendiri disebut “Allah” atau “Tuhan” (Yohanes 10:34, Mazmur 82:6), meskipun Musa disebut oleh Tuhan sebagai “Allah” atau “Tuhan”. dibangkitkan (Keluaran 7:1).

Siapakah Allah Yg Disembah Muslim?

Namun, prinsip ini terlihat dari Yohanes 14: 9. Di sini Yesus berkata kepada seorang yang bernama Filipus, “…dia yang telah melihat Aku telah melihat Bapa.” . . . Para

Alkitab firman allah yang hidup, 10 perintah allah dalam alkitab katolik, tujuan allah menciptakan manusia menurut alkitab, nama allah dalam alkitab, siapakah allah menurut alkitab, akulah allah tuhanmu maka sembahlah aku, 10 perintah allah dalam alkitab, allah tritunggal dalam alkitab, 10 perintah allah di alkitab, allah tritunggal menurut alkitab, ayat alkitab carilah dahulu kerajaan allah, sembahlah allah tuhanku dan tuhanmu

Related posts