What Is Time In Syria Now

What Is Time In Syria Now

What Is Time In Syria Now – Kami sangat dekat dengan pertandingan tantangan $67.000 kami, tetapi kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda. Kami hanya mencari 114 siswa untuk menyumbang $100 atau $10 per bulan untuk melanjutkan layanan berita nirlaba kami selama satu tahun lagi – dapatkah kami mengandalkan Anda?

Bentrokan berlanjut di Suriah, di mana unit Kurdi dari Unit Perlindungan Rakyat menghadapi militan ISIS di kota Raqqa, Suriah.

What Is Time In Syria Now

What Is Time In Syria Now

Momentum berpihak pada pasukan Suriah yang didukung oleh Presiden Bashar Assad saat pasukannya maju menuju wilayah ISIS di front timur. Ini berarti para pejuang ISIS telah mundur ke markas mereka di kota Raqqa dan Deir ez-Zor, membersihkan beberapa kota berukuran sedang seperti Suknah dari militan ISIS.

Us Military Exit From Syria Unlikely Anytime Soon, Officials Say

Seorang jurnalis sesekali diizinkan bepergian dengan militer, meskipun pemerintah Suriah telah membatasi akses ke sebagian besar negara, termasuk garis depan.

Cerita yang baru saja Anda baca bersifat publik dan gratis karena ribuan pendengar dan pembaca berkontribusi di ruang redaksi nirlaba kami. Tim kami memiliki satu tujuan yang sama: membawa dunia kepada Anda. Kami menggali lebih dalam untuk memberi Anda pelaporan internasional yang berpusat pada orang yang dapat Anda percayai. Kami mengandalkan dukungan dan donasi dari siswa kami untuk melakukan pekerjaan ini dengan cara terbaik.

Jika Anda menghargai liputan kami tahun ini, apakah Anda ingin memberikan hadiah akhir tahun untuk mendukung pekerjaan kami di tahun 2023?

Tags ISIS ISIS Pasukan pemerintah Suriah menyiksa jenderal Suknah Raqqa Mosul menyerang Negara Islam Sukna Asia Suriah Lyse DoucetPasukan AS bersiap untuk berpatroli di pos tempur terpencil di timur laut Suriah pada bulan Mei [File: John Moore/Getty Images]

Time Zone & Clock Changes In Damascus, Syria

Menurut pejabat yang mengetahui rencana pemerintahan Biden, pihaknya tidak akan menarik hampir 900 tentara dari Suriah timur laut dalam waktu dekat, meskipun berkembang spekulasi bahwa Amerika Serikat akan menarik diri setelah penarikannya yang banyak difitnah dari Afghanistan pada Agustus.

Dalam beberapa pekan terakhir, pengamat Suriah bertanya-tanya apakah keputusan Presiden Joe Biden untuk mengakhiri perang terpanjang Amerika Serikat di Afghanistan akan menandai penarikan serupa dari Suriah, ketika pesawat AS terakhir meninggalkan wilayah udara Afghanistan pada 30 Agustus.

Secara resmi, Amerika Serikat memiliki 900 tentara di bagian timur laut negara itu yang bertugas memastikan kekalahan permanen ISIS (ISIS) dari Pasukan Demokratik Suriah (SDF), yang dipimpin oleh mitra kontraterorisme lokal Washington, YPG Kurdi.

What Is Time In Syria Now

Pasukan AS pertama kali dikirim ke wilayah tersebut pada 2014-2015 di bawah mantan Presiden Barack Obama untuk memberikan dukungan keuangan kepada pejuang Arab dan Kurdi setempat dalam perang melawan ISIS.

An Exit Strategy For Syria: The Case For Withdrawing U.s. Troops

Pada Oktober 2019, menyusul kekalahan regional kelompok tersebut, mantan Presiden Donald Trump mengumumkan penarikan pasukan AS dari timur laut Suriah, memicu serangan Turki di wilayah tersebut terhadap SDF, yang telah lama diklaim oleh Ankara telah mengancam keamanannya karena YPG. hubungan kepemimpinan dengan Partai Pekerja Kurdistan (PKK), sebuah kelompok “teroris”.

Namun, setelah kritik di dalam dan luar negeri, Trump berbalik arah dan setuju untuk mempertahankan pasukan AS di daerah tersebut.

Nah, beberapa analis mengatakan bahwa upaya Biden untuk mengakhiri “perang permanen” pasca-9/11 yang didorong oleh keinginan kuat publik Amerika untuk menarik negara mereka dari intervensi militer di Timur Tengah dapat berarti bahwa Suriah telah kembali. Setelah mundur, itu masuk dalam agenda kebijakan luar negeri.

Seorang tentara membagikan permen kepada anak-anak selama patroli bersama di dekat perbatasan Turki di timur laut Suriah [File: John Moore/Getty Images]

U.s. Commandos Capture Six Isis Officials In Raids In Syria

Tetapi pemikiran seperti itu “melebih-lebihkan pengalaman Afghanistan,” menurut asisten senior Biden untuk kebijakan Timur Tengah di Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih.

“Orang-orang berbicara tentang upaya kami untuk mengakhiri perang tanpa akhir, seolah-olah kami memiliki strategi untuk sepenuhnya mengabaikan komitmen kami terhadap Timur Tengah. Jelas salah dan sederhana… Anehnya, kami tahu bahwa Afghanistan dan Suriah adalah dua tempat yang berbeda, jadi kami memiliki dan memiliki kebijakan yang sangat berbeda [terhadap masing-masing],” katanya. sensitivitas subjek.

“Skala dan sifat tujuan kami, kedalaman keterlibatan kami dan lingkungan tempat kami beroperasi [di Suriah] benar-benar berbeda,” kata pejabat itu.

What Is Time In Syria Now

Al Jazeera diberitahu bahwa para pemimpin SDF juga “dijamin” bahwa Amerika Serikat tidak akan pergi.

Gunfight At Syrian Checkpoint Leads To Charges Against Sergeant First Class

Menurut Kino Gabriel, yang hingga saat ini menjadi juru bicara SDF tetapi tetap dekat dengan organisasi tersebut, ada diskusi tentang masa depan Amerika Serikat antara pimpinan dan “berbagai sektor pemerintah AS”, termasuk delegasi militer dan politik. keberadaan tanah.

“Mereka (Amerika) sangat kuat dalam memperjelas bahwa ini tidak sama dengan Afghanistan,” kata Gabriel.

Analisis terbaru berfokus pada bagaimana dinamika geopolitik, seperti upaya Turki yang meningkat untuk mencabut SDF di Suriah utara, atau upaya Rusia untuk membujuk YPG untuk meninggalkan perlindungan Amerika dan berkompromi dengan Presiden Bashar al-Assad dan rezimnya. Dengan mengubah kalkulasi strategis AS, pada akhirnya mendorong Washington untuk memotong kerugiannya dan menarik diri.

Berbeda dengan penarikan diri dari Afghanistan, yang didukung mayoritas pemilih Amerika selama bertahun-tahun, terutama sejak pembunuhan Osama bin Laden pada 2011, sebagian besar orang Amerika mengatakan Biden harus dikonfrontasi dengan mendukung misi melawan ISIS di Suriah dan Irak. . Lebih sedikit tekanan “dari bawah ke atas” untuk mempercepat penarikan segera Suriah.

The Syria Crisis 10 Years Later: 5 Things To Know In 2021

Jenis pekerjaan apa yang mereka lakukan juga penting. Seperti yang telah diamati oleh beberapa analis, sementara orang Amerika bersedia untuk menangguhkan skeptisisme mereka tentang intervensi asing dalam hal pejuang al-Qaeda dan ISIS, pembangunan negara di Afghanistan telah terbukti sebagai tujuan yang sangat tidak populer di dalam negeri.

Juga dipertanyakan apakah pemerintahan Biden, atau bahkan presiden sendiri, akan bersedia melakukan pukulan lain di Kongres segera setelah keputusannya untuk mundur dikecam keras oleh DPR dan Senat — belum lagi pers nasional. . dari Afganistan.

Ajudan Demokrat di Komite Angkatan Bersenjata Senat mengatakan kepada Al Jazeera: “Setelah Afghanistan, pemerintah mungkin tidak akan siap untuk melakukan pemukulan lagi di Kongres, mungkin akan lebih bipartisan … Ada yang serius [di Suriah] Ada adalah perasaan yang sangat kuat bahwa kita harus memberikan pengaruh penuh pada kedua belah pihak, termasuk kehadiran militer kita, saat kita menjalani proses politik.

What Is Time In Syria Now

“Dari apa yang saya dengar, Gedung Putih berada di halaman yang sama dalam hal sepatu bot kami di lantai,” tambah ajudan itu.

Jordan’s Attempt To Reengage Syria’s Assad Failed Spectacularly

Latar belakang politik Biden mungkin membuatnya cenderung memiliki pasukan di Suriah untuk saat ini. Selama masa jabatannya sebagai wakil presiden pemerintahan Obama, Biden berpartisipasi dalam penarikan pasukan tempur AS dari Irak pada Desember 2011, tanpa meninggalkan pasukan kontraterorisme.

Keputusan ini kemudian dikreditkan dengan membantu menciptakan kekosongan bagi kebangkitan kembali al-Qaeda di Irak, yang nantinya akan menjadi ISIS.

Seorang gembala dan kawanannya melewati tentara AS di dekat perbatasan Turki di timur laut Suriah pada bulan Mei [John Moore/Getty Images]

Karena ISIS telah mundur ke pemberontakan intensitas rendah sejak kekalahan teritorialnya pada Maret 2019 dan anggota utamanya terus dikejar, presiden AS kemungkinan akan berhati-hati untuk menarik pasukan lagi dari daerah perbatasan yang tidak stabil dan daerah yang sebelumnya telah ditaklukkan. mendestabilisasi kelompok tersebut, kali ini di Suriah, untuk menghindari risiko kerusakan politik internal yang akan diikuti organisasi tersebut jika muncul kembali.

Number Of Foreign Fighters In Iraq And Syria Reaches All Time High

Meski kemampuan operasional ISIS telah berkurang tapi tidak hancur, sel-selnya terus melakukan serangan dan pembunuhan di Suriah timur dan tengah. Selain itu, Moskow dan Damaskus tidak mungkin menanggung beban operasi melawan ISIS di bekas wilayah timur.

Keduanya melihat perebutan kembali Idlib, benteng terakhir yang dikuasai pemberontak di sisi lain Suriah, sebagai prioritas strategis tertinggi mereka.

Mengingat hal ini, dan fakta bahwa SDF tidak dapat bertahan lama tanpa dukungan AS, tidak sulit membayangkan skenario di mana ISIS dapat muncul kembali setelah penarikan AS.

What Is Time In Syria Now

Seperti yang dikatakan oleh anggota parlemen Senat Demokrat, hasil seperti itu adalah bahwa “kebangkitan ISIS telah terjadi sebagai akibat langsung dari keputusan politik tidak hanya di bawah pengawasan presiden tetapi juga di bawah masa jabatan Demokrat … bukan warisan, tetapi Presiden Biden dirinya atau apa yang dia inginkan untuk partainya. Puing-puing bangunan dan kendaraan yang hancur terlihat setelah diduga pesawat tempur Rusia menyerang pusat pertahanan sipil di kota Al-Ansari yang dikuasai pemberontak di Aleppo, Suriah. 23 September 2016

Idf Chief Confirms Israel Behind Strike On Iran Arms Convoy Near Syria Iraq Border

Seharusnya ada bendera berbendera untuk White Helmets. Film dokumenter tentang kelompok penyelamat sukarelawan Suriah yang terkenal dibuat, yang ditayangkan di Netflix pada 16 September. Organisasi tersebut bersiap untuk Hadiah Nobel Perdamaian bulan depan, dan banyak selebritas, termasuk George Clooney, Ben Affleck, dan Justin Timberlake, telah mengajukan petisi kepada panitia penghargaan untuk mendukung nominasi kelompok tersebut. Pada 22 September, Helm Putih, yang dikenal sebagai Pertahanan Sipil, menang di Suriah.

What time is it now in indonesia, what time is it in london england, what is gmt in time zone, what time is it indonesia, what is time in afghanistan now, what time is it now in jakarta, what is time now gmt, what time in san francisco right now, what is the time in afghanistan now, what is the time clock, what time is now in jakarta, what is the time now in jakarta

Related posts