Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video – FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video populer untuk Android. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang sudah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun atau Anda dapat menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

Fitur termasuk memotong, memotong, menambahkan tema, musik, dll. Pilihan yang tersedia pun beragam, mulai dari aspek rasio 1:1, rasio aspek 16:9, video terbalik, penambahan transisi, gerakan lambat, penambahan teks, dll. banyak fitur gratis, FilmoraGo juga menawarkan sejumlah fitur tambahan yang bisa Anda beli.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video dengan cepat langsung dari Android. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah opsi pembuatan video otomatis dengan foto atau klip pilihan Anda.

Cara Mengedit Video Dengan Vivavideo Pro — Heni Puspita

Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya seperti memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan. Anda juga dapat membagikannya langsung di media sosial.

Aplikasi ini tidak lagi tidak jelas. Itu telah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengeditan video Android terbaik yang tersedia di Play Store secara gratis.

Anda dapat mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, dan bahkan streaming. Tersedia lebih dari 50 tema. Video yang dihasilkan tidak kehilangan kualitas dan panjangnya tidak terbatas. Anda juga dapat memperkecil ukuran video dengan mengompresnya.

PowerDirector adalah editor video serbaguna dan mudah digunakan. Anda hanya perlu waktu untuk membiasakan diri menggunakannya. Jika Anda seorang ahli, Anda dapat membuat video dan efek profesional dalam hitungan detik.

Yuk Edit Video Cinematic Dengan 6 Aplikasi Ini!

PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek dan transisi berbeda yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Anda bahkan dapat membuat video layar hijau dengan aplikasi ini. Tenang saja, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya.

KineMaster adalah aplikasi pengeditan praktis dengan fitur-fitur canggih untuk Android. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Proses pengelolaan dan pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.

Quik menyertakan fitur pembuatan video otomatis. Anda dapat memangkas video, menambahkan efek, teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat ke lagu apa pun.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Video yang sudah selesai bisa direkam dalam resolusi 1080p atau 720p, atau bahkan bisa langsung dibagikan ke media sosial. Quik adalah unduhan gratis dan tidak menampilkan iklan.

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Khusus Untuk Android Atau Ios

VivaVideo dirancang untuk membantu Anda membuat video yang terlihat profesional langsung di perangkat Android Anda. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Aplikasi ini menawarkan ratusan efek, mulai dari stiker dan filter hingga klip animasi dan subtitle. VivaVideo juga menawarkan fungsi gerakan lambat. Tentu saja, Anda juga dapat memotong dan menggabungkan klip dengan aplikasi ini.

Seperti namanya, Funimate sangat membantu Anda membuat video Anda menyenangkan dan menghibur. Video biasa dapat dengan mudah diubah menjadi video kreatif. Ini sempurna untuk video pendek yang dimaksudkan untuk menyenangkan.

Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal, aplikasi ini cocok untuk Anda. Kombinasi klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter dapat membantu Anda menghasilkan video yang luar biasa.

Aplikasi + 8 Website Edit Video Online & Tips Edit Video Berkualitas

Magisto menggunakan AI canggih yang menganalisis video dan memilih fragmen yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi pengeditan video bagus lainnya adalah Movie Maker Filmmaker. Aplikasi ini 100% gratis dengan alat pengeditan video yang mudah dan intuitif. Fitur-fiturnya termasuk efek video langsung, efek animasi teks, tayangan slide musik, dll. Mencari aplikasi edit video yang sesuai ekspektasi dengan fitur-fitur gadget membutuhkan kesabaran. Ini jelas karena banyaknya aplikasi pengeditan video yang kompatibel dengan perangkat smartphone berbasis iOS dan Android.

Selain itu, jika dapat diintegrasikan ke dalam komputer, pemilihan aplikasi menjadi lebih mudah. Tapi itu juga membuat segalanya semakin membingungkan, mana yang lebih tepat.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Baca Juga: – 9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Rekomendasi Smartphone – Ini Rekomendasi dan Daftar Harga Terbaru Smartphone OPPO 2020 – Tak Perlu Powerbank Lagi, Ini Rekomendasi Smartphone Baterai Besar Harga Jutaan

Aplikasi Edit Video Di Laptop Tanpa Watermark Yang Terbaik Untuk Digunakan Oleh Pemula

Jika dulu tren edit video masih didominasi oleh penggunaan aplikasi berbasis PC, kini sudah banyak aplikasi edit video berbasis smartphone yang hadir dengan program Android dan iOS untuk pengguna iPhone.

Hal ini untuk memudahkan proses editing video bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai perangkat utamanya. Evolusi pekerjaan dan hiburan saat ini menghasilkan banyak vlogger dan reviewer berbasis video. Namun jika Anda hanya mengerjakan satu komputer saja, lebih rumit dan pastinya membutuhkan modal yang lebih besar lagi.

Karena itulah lahir aplikasi edit video yang bisa digunakan di smartphone, namun dengan menu dan pilihan aplikasi yang lengkap. Cukup untuk mengedit, merender, dan mengunggah video dengan lancar. Beberapa menu yang biasa disajikan adalah cut video atau menu untuk memotong bagian video, lalu memasukkan berbagai item seperti teks, menambahkan audio, ada juga filter, pewarnaan, .

Saat menentukan aplikasi edit video yang tepat, hal pertama yang biasanya perlu Anda lakukan adalah melihat menu dan fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut. Perhatikan apa yang ditawarkan fitur gratis dan manfaat apa yang ditawarkan fitur premium. Ohiya, jangan lupakan interface yang ada, pilih yang mudah dimengerti atau minimal tawarkan tutorial yang lengkap.

Aplikasi Edit Video Terbaik 2023 Untuk Pc Dan Laptop

Jadi, inilah tampilan aplikasi pengeditan video terbaik dengan menu lengkap dan opsi pengeditan untuk dicoba di ponsel cerdas Anda!

Aplikasi pengeditan video ini dibuat oleh Wondershare. Sejauh ini, FilmoraGo telah menjadi salah satu aplikasi pengeditan video teratas, sering dipilih karena keserbagunaan dan kemudahan penggunaannya.

Oh iya, Filmorago juga merupakan aplikasi editing yang tersedia untuk platform PC dan mobile. Sama seperti aplikasi video pada umumnya, Filmorago juga menawarkan fitur gratis dan premium. Tetapi bahkan dengan fitur gratis, Anda dapat mengakses berbagai menu pengeditan.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Misalnya, memotong video, menambahkan suara latar, serta menambahkan teks dan filter untuk menentukan rasio aspek dan ukuran video yang akan diunduh. Di aplikasi Filmorago, Anda bisa mengatur apakah ingin menggunakan rasio aspek yang cocok untuk diunggah ke platform YouTube atau rasio 1:1 yang cocok untuk diunggah ke platform Instagram. Bagi yang baru mengenal dunia editing, cara kerja Filmorago tidaklah membingungkan.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Smartphone

Aplikasi PowerDirector tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Anda bisa memesan versi berbayar seharga Rp 15.000 per minggu, Rp 44.000 per bulan atau Rp 289.000 per tahun.

Aplikasi edit video merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna YouTube saat ini. Faktanya, beberapa YouTuber merekomendasikan aplikasi ini karena memiliki fitur yang sempurna untuk digunakan.

Sebagai permulaan, PowerDirector menawarkan berbagai sumber daya yang menyediakan tutorial lengkap tentang cara menggunakan menu, sehingga Anda tidak perlu khawatir bingung. PowerDirector juga memiliki keunggulan lain yaitu interface-nya yang mirip dengan aplikasi editing di laptop, dan bagi sebagian orang interface itu lebih memudahkan.

PowerDirector hadir dengan 30+ transisi dan filter untuk menyempurnakan tampilan video Anda. Namun sayangnya PowerDirector ini membutuhkan fitur premium jika ingin menghilangkan watermark dari video. Harganya Rp 415K per tahun jika berlangganan PowerDirector Premium.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Lengkap Dan Terbaik 2021

Video yang diterbitkan oleh KineMaster Corporation ini sering ditampilkan karena fitur-fiturnya yang keren. Misalnya import foto dan video dari media lain yang dipadukan dengan penggunaannya yang mudah dan tidak ribet.

Selain fitur dasar seperti memotong video, menggabungkan dan menggabungkan beberapa video, menambahkan audio, gambar, dan juga teks, KineMaster juga dilengkapi dengan fitur yang cocok untuk para gamer seperti fitur kunci Chroma yang dapat menghadirkan fitur layar hijau. , yang sering digunakan oleh para YouTuber yang fokus pada review video game

Kemudahan ini dapat membantu mereka yang sering menggunakan layar hijau tanpa harus menggunakan komputer untuk mengolah video. Ada juga KineMaster versi berbayar dan gratis. Sumber daya berbayar, seperti aplikasi pengeditan lainnya, ditandai dengan tidak adanya iklan dan penghapusan tanda air selama proses mengekspor video untuk dibagikan di jejaring sosial. Juga kemampuan untuk mengekspor ke 4K, serta banyak trek, efek, transisi, dan lainnya.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Mengedit Video

Aplikasi KineMaster tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Biaya KineMaster versi Premium adalah Rp 53.000 per bulan atau Rp 329.000 per tahun.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Kamu Pengguna Hp Android, Mudah Digunakan

Aplikasi edit ini umumnya populer di kalangan pengguna GoPro karena bisa membuat video secara otomatis. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mentransfer video dan foto langsung dari GoPro.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyempurnakan video menggunakan filter dan penambahan teks lainnya untuk memberikan hasil video terbaik. Menu aplikasi edit video Quik cukup sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Namun, satu kelemahan dari aplikasi ini adalah keterbatasan durasi videonya. Umumnya, menggunakan aplikasi pengeditan ini hanya mendukung video pendek, bukan video panjang.

Anda juga dapat mentransfer foto dari GoPro hingga 50 foto. Tapi jangan khawatir, meski hanya bisa menampung video pendek, Quik bisa mengekspor video mulai dari 720 hingga 1080. Dipadukan dengan unduhan gratis dan tanpa iklan, membuat pengalaman mengedit menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi Edit Video Vlog Cocok Untuk Pemula [mudah]

Ingin aplikasi mudah lainnya? Anda dapat menggunakan InShot. Dengan fitur yang melimpah, sepertinya bisa sangat menyenangkan Anda dalam proses editing video. Untuk pemula yang masih menggunakan fitur edit video dasar, aplikasi ini menawarkan menu yang sangat mudah dipahami. Ini tidak rumit dan dapat digunakan untuk video pendek dan panjang.

InShot saat ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer

Aplikasi yang digunakan untuk mengedit, aplikasi apa yang bagus untuk mengedit video, aplikasi yang sering digunakan youtuber untuk mengedit video, aplikasi yang digunakan youtuber untuk mengedit video, aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto, aplikasi yang digunakan untuk mengedit video adalah, aplikasi yang digunakan untuk mengedit video di laptop, aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit video, aplikasi yang digunakan untuk mengedit video youtube, aplikasi yang digunakan untuk mengedit video, aplikasi yang biasa digunakan youtubers untuk mengedit video, software yang digunakan untuk mengedit video

Related posts