Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online – Flowchart bukanlah salah satu keterampilan yang dibutuhkan untuk pekerjaan manajer proyek digital. Namun, mengetahui cara membuat diagram dan menggunakan aplikasi diagram alur dapat membantu Anda melakukan pekerjaan dengan lebih efisien. Tapi bagaimana caranya?

Salah satu cara untuk menggunakan flowchart adalah dengan merepresentasikan aliran proses. Sebagai manajer proyek, Anda perlu memahami cara mengelola rangkaian tindakan tim Anda di seluruh proyek. Karena itu, pertanyaan selalu muncul, seperti Siapa yang akan dihubungi setelah tim ini selesai? Bagaimana jika tim saya terlambat? Atau sudah waktunya untuk memulai rencana pemulihan bencana?

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Beberapa dari pertanyaan ini dapat dijawab dengan perencanaan proyek, tetapi tidak semuanya sama. Gunakan bagan alur untuk mendokumentasikan situasi pengambilan keputusan selama proyek sehingga Anda dapat bereaksi lebih cepat. Plus, memiliki diagram alir ini sebagai bagian dari dokumentasi Anda akan membantu Anda saat Anda menangani proyek serupa di lain waktu.

Aplikasi Flowchart Online Terbaik

Mari kita lihat beberapa alat yang dapat membantu Anda membuat diagram alur dan menjadikan Anda manajer proyek digital yang hebat.

Apa yang kita cari saat memilih aplikasi flowchart? Di bawah ini adalah ringkasan kriteria yang saya gunakan untuk mengevaluasi opsi yang dipilih.

Idealnya, kami menginginkan aplikasi yang cocok untuk berbagai jenis bagan. Jadi ini adalah beberapa fitur yang harus disertakan.

Whimsical adalah aplikasi diagram alur yang memungkinkan Anda membuat diagram alur tanpa proses pembelajaran yang panjang dibandingkan dengan alat desain tradisional. Whimsical memungkinkan Anda menghubungkan objek dengan satu klik dan berbagai pintasan keyboard untuk membuat bagan alur dan diagram.

Website Untuk Membuat Flowchart Online

Whimsical dirancang untuk membantu Anda bergerak dengan kecepatan berpikir tanpa menghabiskan waktu berjam-jam untuk pemformatan dan tata letak. Bagan alir tersedia seluruhnya di browser Anda, jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau ekstensi tambahan apa pun untuk menggunakannya.

Bagan alur aneh dapat diintegrasikan dengan file Aneh lainnya sehingga Anda dapat beralih di antara peta pikiran, gambar rangka, proyek, dan dokumen.

Whimsical memiliki integrasi Github langsung dan dapat disematkan dalam dokumen Notion. Whimsical juga mendukung autentikasi dua faktor dengan aplikasi autentikator apa pun.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Lucidchart adalah aplikasi diagram cerdas dengan visualisasi data dan kemampuan kolaborasi. Lucidchart dirancang untuk membantu tim dan perusahaan meningkatkan dan memvisualisasikan proses dan sistem mereka.

Mau Bikin Flow Chart Yang Lucu Dan Menarik Secara Online, Masuk Sini!!!

Lucidchart memudahkan untuk membuat semua jenis diagram alur, termasuk peta proses, diagram aliran data, diagram BPMN, diagram hubungan entitas, diagram alur swimlane, diagram alur multifungsi, dan ratusan diagram lainnya. Pengguna juga dapat mengimpor data dan menghasilkan visual secara otomatis.

Beberapa fitur seperti memberi komentar, menugaskan, berbagi, riwayat revisi, dan penyematan membuat kolaborasi menjadi lebih sederhana dan mudah untuk tim jarak jauh dan hibrid. Tampilan yang intuitif dan mudah dipahami membuat navigasi Lucidchart menjadi sangat mudah.

Lucidchart memiliki serangkaian fitur dan fitur yang beragam, termasuk ‘pencarian fitur’ yang memungkinkan pengguna menemukan fitur dan alat yang mereka cari dengan cepat.

Integrasi Lucidchart mencakup semuanya mulai dari Slack, Google Workspace, Asana, Atlasian, dan Office365 hingga aplikasi khusus industri lainnya seperti Salesforce, AWS, Azure, dan BambooHR.

Membuat Diagram Jaringan Komputer Dengan Bantuan Aplikasi Microsoft Visio

Miro adalah papan tulis kolaboratif dengan lebih dari 1.000 templat termasuk peta pikiran, papan Kanban, bagan Gantt, gambar rangka produk, papan penelitian, bagan alur, dan banyak lagi.

Dipercaya oleh 99% dari Fortune 100, Miro digunakan oleh tim di TransUnion, HP, Upwork, Cisco, Qlik, dan Atkins. Platform visual Miro dibangun untuk kerja hybrid dan menampilkan sumber daya pembelajaran berkelanjutan yang kuat seperti Akademi Miro, acara online, dan forum komunitas.

Papan Miro bekerja dengan perpustakaan objek dan ikon yang luas untuk membuat diagram alur yang menakjubkan. Bonus: Dari catatan dan komentar hingga video dan reaksi, Anda dapat melakukannya dengan alat komunikasi bawaan. Templat diagram alir Miro sempurna untuk brainstorming tim, rapat, rapat 1:1, UX, dan desain produk.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Miro terintegrasi dengan semua aplikasi pihak ke-3 termasuk Zoom, Figma, Asana, Microsoft Teams, Jira, Slack, Google Drive, Box, Airtable, Notion, Azure, Webex, dan lainnya. Beberapa integrasi dibatasi hanya untuk paket berbayar.

Easy Flowchart Maker

Miro gratis untuk anggota tanpa batas dengan hingga 3 panel pengeditan. Paket berbayar mulai dari $8 per pengguna per bulan (ditagih setiap tahun).

Bagan alur Visio memungkinkan beberapa anggota tim mengerjakan diagram secara bersamaan. Bagan alir dan diagram dapat dihubungkan ke data waktu nyata sehingga perubahan pada data yang mendasarinya tercermin dalam pemformatan objek yang diterapkan. Versi web aplikasi memungkinkan Anda untuk bekerja dengan diagram alur di mana saja, di browser apa saja.

Keserbagunaan ditekankan pada bagian kegunaan dan fitur dari kriteria evaluasi. Aplikasi bagan alir yang baik memungkinkan Anda memilih dari pustaka diagram dan templat grafik yang berguna untuk setiap kasus penggunaan unik. Microsoft Visio melakukannya dengan baik dan menawarkan opsi pembuatan bagan untuk berbagai kebutuhan.

Microsoft Visio terintegrasi dengan mulus dengan aplikasi seperti PowerPoint, Excel, Google Sheets, dan Google Slides. Kemampuan untuk mengimpor atau menarik dan melepas diagram dengan mudah ke dalam alat presentasi visual yang populer membawa aplikasi ini ke level selanjutnya.

Aplikasi Membuat Flowchart: App.diagrams.net

Visio tidak memiliki banyak integrasi aplikasi untuk dibanggakan, tetapi ini berfungsi dengan Microsoft OneDrive. Integrasi pihak ketiga termasuk Lucidchart, The VIP Test Modeller, AxisTV, netTerrain Logical, dan Digital Enterprise Suite.

Aplikasi Diagram dan Flowchart Gliffy adalah aplikasi diagram seret dan lepas yang memudahkan untuk membuat sketsa dan berbagi ide diagram alur.

Templat dan tema membantu Anda menghemat waktu, mengelola, dan melacak perubahan sehingga Anda tidak melewatkan sesuatu yang penting.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Gliffy memenuhi banyak persyaratan yang kami miliki dalam hal fitur dan kriteria fungsionalitas. Antarmukanya intuitif, termasuk pengimporan objek, objek dapat dengan mudah digabungkan, revisi dapat dibatalkan jika terjadi kesalahan, dan memiliki kemampuan mengedit dan berbagi yang mudah. .

Flowchart Surat Dinas, Surat Masuk, Surat Keluar

Palet penyesuaian warna yang luas membantu bagan menceritakan kisah data yang lebih baik. Ini sangat berguna dalam diagram alur di mana banyak hal dilakukan secara visual.

Gliffy terintegrasi dengan WordPress, Jira Apps dan Jira Service Desk, Atlassian Confluence, Bitium dan Nuclino, Lucidchart dan banyak aplikasi lainnya.

Banyaknya template, ikon, dan objek menjadikan Edraw pesaing menonjol dalam kriteria evaluasi fitur dan fungsi kami. Elemen grafis yang kaya dan template stok yang kuat adalah salah satu fitur hebat dari Edraw Max.

Terintegrasi dengan aplikasi yang banyak digunakan seperti PowerPoint. Edraw Max juga memiliki produk terintegrasi yang tidak konvensional yang memungkinkan mitra OEM mengintegrasikan teknologi Edraw dengan kustomisasi profesional mereka sendiri dan mendistribusikan paket ke pelanggan mereka sebagai penerima sublisensi.

Aplikasi Dan Cara Membuat Flowchart Di Hp Dengan Mudah

Anda juga dapat mengekspor gambar ke berbagai format file populer seperti PDF, Word, PPT, JPEG, Visio, Html, dan lainnya.

Edit, lacak perubahan, dan berkolaborasi pada diagram alur yang dirancang dan diperbarui dengan mudah berbagi dan sematkan tautan yang dirancang untuk membuat kolaborasi menjadi sederhana dan intuitif.

Atur aset tim Anda dengan folder proyek bersama, simpan pekerjaan langsung di Cacoo, dan lacak status proyek dengan notifikasi aktivitas.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

Cacoo sangat mudah dipelajari dan mendapat nilai bagus pada kriteria kegunaan dan UX. Sangat indah untuk dilihat dan intuitif untuk dipahami, bahkan untuk orang non-teknis. Dengan banyak integrasi yang tersedia, Cacoo beradaptasi dengan sangat mudah ke alur kerja yang Anda atur secara reguler.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Mudah Dan Gratis

Cacoo mendukung integrasi Google Drive dan Google Docs, Typetalk, AWS, Adobe Creative Cloud, Slack, Dropbox, Visio, dan Box. Ini juga menyediakan “kotak saran” ide untuk integrasi aplikasi mana yang harus diterapkan di masa mendatang.

Ruang layar bisa sedikit sulit dinavigasi, seperti halnya fitur zoom yang “canggung” Yang juga perlu diperhatikan adalah ketidakmampuan untuk menyimpan dalam format PDF dan respons aplikasi yang lambat pada beberapa perangkat seluler.

Pernahkah Anda mencoba menggunakan alat diagram lain yang menghasilkan gambar statis dari arsitektur perangkat lunak Anda dan merasa bahwa itu tidak cocok untuk semua kecuali desain yang paling dasar? Terrastruct adalah jawabannya.

Terrastruct adalah aplikasi diagram alur yang dibuat khusus yang membantu Anda merencanakan dan mendokumentasikan desain perangkat lunak Anda menggunakan alat diagram kasus penggunaan arsitektur perangkat lunak.

Best Flowchart And Diagramming Software For Linux

Terrastruct mengambil pendekatan unik untuk memungkinkan pembuatan diagram drag-and-drop di mana model dapat berlapis, memungkinkan pemirsa diagram untuk bergerak naik dan turun tingkat abstraksi. Terrastruct memungkinkan Anda menentukan skenario untuk menangkap bagaimana desain Anda berperilaku dalam kondisi yang berbeda.

Untuk integrasi yang membantu menyatukan alat pembuatan diagram ini dengan alat pengembangan Anda, Terrastruct memungkinkan Anda bekerja dengan rekan tim untuk mengintegrasikannya ke dalam basis kode Anda. Saat ini kami menawarkan integrasi dengan Google Drive dan Confluence. Anda bahkan dapat mengekspornya sebagai PPT dan mempresentasikannya ke kolega Anda di PowerPoint.

Jika apa yang Anda rancang sangat rumit sehingga diagram alat lain terlihat berantakan atau terpaksa disederhanakan, saya sangat menyarankan untuk mencoba Terrastruct.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Online

VP Online Diagram memungkinkan Anda membuat objek dan garis di diagram alur Anda menggunakan seret dan lepas, dan memposisikan semuanya menggunakan panduan perataan. Editor seperti spreadsheet memungkinkan Anda melacak dan menginterpretasikan data ke dalam representasi visual, dan menggunakan dasbor cerdas untuk mendapatkan wawasan berharga dari pekerjaan Anda.

Aplikasi Pembuat Flowchart Terbaik, Rancang Alur Kerja Lebih Cepat!

VisualParadigm Online memiliki beragam alat menggambar dan perencanaan, variasinya bekerja dengan baik untuk mereka yang mengelola tim yang berbeda dengan kebutuhan yang berbeda.

Diagram dan beberapa elemen visual antarmuka pengguna aplikasi dapat terlihat sedikit lebih baik. Diagram dan dokumen memerlukan sedikit penyesuaian, terutama dengan pengaturan warna. Tapi secara keseluruhan, ini bukan kelemahan besar dan sesuatu yang harus dipertimbangkan semua orang

Download aplikasi untuk membuat flowchart, aplikasi membuat flowchart online, aplikasi untuk membuat flowchart di pc, download aplikasi visio untuk membuat flowchart, aplikasi membuat flowchart online gratis, aplikasi yang digunakan untuk membuat flowchart, aplikasi untuk membuat flowchart, aplikasi untuk membuat diagram flowchart, aplikasi microsoft untuk membuat flowchart, aplikasi untuk membuat flowchart gratis, aplikasi untuk membuat flowchart di laptop, aplikasi untuk membuat flowchart visio

Related posts