Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan – Jadi, Anda yang berkata: hari ini atau besok kami akan pergi ke kota itu, dan kami akan tinggal di sana selama setahun, kami akan berbisnis dan menghasilkan uang, tetapi Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apa arti hidupmu? Hidupmu seperti uap yang sesaat muncul lalu menghilang. Sesungguhnya kamu harus mengatakan: Insya Allah, kami akan hidup dan melakukan ini dan itu.’

Mintalah dan kamu akan menerima; cari dan Anda akan menemukan; ketuk dan itu akan dibukakan untukmu. Karena siapa yang meminta menerima, dan siapa yang mencari menerima, dan siapa yang mengetuk akan dibukakan.

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Jadi jangan khawatir dan jangan berkata: apa yang akan kita makan? Apa yang akan kita minum? Apa yang akan kita pakai? Semua hal yang dicari oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, tetapi Bapa Surgawi Anda mengetahui bahwa Anda membutuhkan semua hal ini. Tetapi carilah dahulu ciri-ciri Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hari esok, karena hari esok memiliki masalahnya sendiri. Satu masalah cukup untuk satu hari.

Tuhan Bekerja Di Atas Kelemahan Kita • Bmv Katedral Bogor

Jadi saya beri tahu Anda: jangan khawatir tentang hidup Anda, apa yang ingin Anda makan dan minum, dan jangan khawatir tentang tubuh Anda, apa yang ingin Anda kenakan. Bukankah hidup lebih penting daripada makanan dan bukankah tubuh lebih penting daripada pakaian? Lihatlah burung-burung di udara, mereka tidak menabur atau menuai atau mengumpulkan lumbung, tetapi Bapamu yang di surga memberi mereka makan. Bukankah kamu jauh lebih tinggi dari burung?

Yesus berkata kepada murid-muridnya: oleh karena itu saya memberi tahu Anda: jangan khawatir tentang hidup Anda, apa yang akan Anda makan, dan jangan khawatir tentang tubuh Anda, apa yang akan Anda kenakan. Karena hidup lebih penting dari pada makanan dan tubuh lebih penting dari pada pakaian.

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi dalam segala hal ungkapkan keinginan Anda kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Dengarkan nasihat dan dapatkan pendidikan untuk menjadi bijak di masa depan. Ada banyak proyek di hati manusia, tapi keputusan Tuhan digenapi.

Petrus 3:13 22 Siapakah Yang Mau Berbuat Jahat Kepadamu, Kalau Kalian Senang Berbuat Baik? Tetapi Sekalipun Kalian Harus Menderita Karena Melakukan Hal Hal Yang Baik, Kalian Beruntung! Janganlah Takut Kepada Siapa P |

Terima kasih telah membaca artikel berjudul “10 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan”, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. Selamat datang… Alkitab yang kami yakini sebagai firman Tuhan yang hidup, menjadi sumber acuan bagi umat Kristiani dalam menjalani kehidupan, baik dalam hal yang mengatur hubungan manusia dengan pencipta maupun dengan manusia lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, menggunakan firman Tuhan sangat membantu dalam mengajar, menunjukkan kesalahan, mengoreksi perilaku, dan mendidik dalam kebenaran.Kita dapat menemukan banyak ayat emas berupa motivasi dan penopang hidup di dalam Alkitab.

Wajar jika setiap orang Kristen memiliki ayat-ayat favoritnya. Karena dia merasa ayat tersebut menguatkan atau cocok dengan kepribadiannya. Berikut saya bagikan kumpulan ayat alkitab emas tentang masa depan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru yang dilengkapi dengan gambar, semoga dengan adanya ayat ini pengunjung bisa lebih semangat menjalani hidup.

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Perhatikan orang yang tulus dan lihatlah orang yang jujur, karena orang yang damai akan memiliki masa depan;

Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa “khawatir”

Di hari yang baik, berbahagialah, tetapi di hari yang buruk, ingatlah bahwa Tuhan menjadikan hari yang buruk ini sama dengan hari yang baik, sehingga orang tidak dapat menemukan apa pun tentang masa depan mereka.

Tetapi saya berkata: “Saya telah bekerja keras dengan sia-sia dan menghabiskan kekuatan saya dengan sia-sia dan sia-sia, tetapi hak saya diberikan kepada Tuhan dan upah saya kepada Tuhan saya.”

Jadi jika Tuhan mendandani rumput di ladang, yang hari ini masih hidup dan besok akan dibuang ke dalam api, bukankah Dia akan mendandani kamu lagi, hai orang yang kurang percaya?

Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hari esok, karena hari esok memiliki masalahnya sendiri. Sudah cukup banyak masalah untuk hari ini.”

Ayat Alkitab Tentang Toleransi Beragama

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi dalam segala hal ungkapkan keinginan Anda kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang menyenangkan Tuhan, karena mereka yang berpaling kepada Tuhan harus percaya bahwa Tuhan itu ada dan bahwa Tuhan memberi upah kepada mereka yang sungguh-sungguh mencari Dia.

Hephry Hanya takut akan Tuhan dan sembah dia dengan setia dengan segenap hatimu, karena kamu tahu hal-hal besar apa yang telah dia lakukan di antara kamu.

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Ayat alkitab saat khawatir, ayat alkitab tentang jangan khawatir akan hari esok, ayat alkitab jangan takut akan masa depan, ayat alkitab khawatir, jangan khawatir ayat alkitab, ayat alkitab jangan kuatir akan hari esok, ayat alkitab jangan khawatir akan hari esok, ayat alkitab tentang jangan khawatir, ayat alkitab tentang khawatir, jangan khawatir alkitab, ayat alkitab tentang jangan khawatir akan masa depan, jangan khawatir akan hari esok alkitab

Related posts