Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan

Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan

Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan – Matius 7:7 “Mintalah dan itu akan diberikan kepadamu; datang, dan kamu akan melihat; ketuk dan pintu akan terbuka.

Alkisah, ada sebuah keluarga kaya di sebuah desa. Rumahnya besar dan halamannya luas. Pemilik rumah memiliki banyak pekerja yang bekerja untuknya. Bahkan anak-anak mereka memiliki wali yang berbeda. Namun, tak satu pun tetangganya yang berani masuk ke dalam rumah mewah itu karena konon pemilik rumah mewah itu tak mau membukakan pintu untuk tamunya.

Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan

Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan

Hingga suatu hari, seorang pengemis datang ke desa tersebut. Ia merasa lapar dan berdiri di depan halaman rumah mewah itu. Pengemis itu ragu sejenak. Apakah dia akan meminta makanan dari pemilik rumah atau meninggalkan rumah? Namun karena langit mulai gelap dan hujan mulai turun, pengemis itu memberanikan diri untuk membunyikan bel. Sekali, dua kali, tiga kali, tapi pintunya masih tertutup. Merasa lemas dan lapar, pengemis ini terus membunyikan bel rumah mewah itu. Akhirnya pemilik rumah keluar dan mendatangi pengemis itu. Ketika pemilik rumah melihat pengemis yang kelaparan itu, dia berlari masuk dan meminta para pekerja menyiapkan makanan dan pakaian hangat untuk pengemis itu.

Renungan Harian 10 Mei

Ya, saat kita berkunjung ke rumah seseorang, pasti kita akan mengetuk pintunya. Jika kita mengetuk sekali, tetapi pintunya tidak dibuka, kita pasti akan melakukannya lagi, sampai pintu itu dibukakan untuk kita. Seperti halnya hidup kita, jika saat ini kita sedang mengalami masalah keluarga, keuangan, kesehatan, atau pekerjaan yang sepertinya semua pintu tertutup bagi kita, jangan menyerah. Tetaplah mengetuk pintu surga dengan doa dan pujian yang dinaikkan setiap saat. Saat kita mengetuk, setiap pintu yang sepertinya tertutup, Tuhan pasti akan membukakannya untuk kita. Sebab, Dialah pemegang kunci dari segala pintu kehidupan dan masalah kita. Jadi, angkat pandanganmu dan lihat apakah kita mengetuk, pintu pasti akan dibukakan untuk kita. (LEW)

“Tuhan Yesus, terima kasih telah mengingatkan kami untuk selalu mengetuk pintu-Mu. Kami percaya bahwa ketika kami dengan sungguh-sungguh mengetuk pintu-Mu, Engkau akan membukakannya untuk kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.” Saya yakin semua orang telah membaca banyak ayat Alkitab tentang doa, karena doa adalah pelajaran wajib bagi orang Kristen setiap hari. Doa yang benar seringkali membuat Tuhan membimbing kita dan memberi tahu kita bahwa Tuhan dekat dengan kita. Tetapi seringkali ketika kita berdoa kepada Tuhan, doa kita tidak dapat dijawab oleh Tuhan, dan kita tidak dapat melihat bahwa Tuhan itu ada, bagaimana kita dapat berdoa kepada Tuhan dan menemukan kekuatan doa? jalan.

Mintalah dan itu akan diberikan kepadamu; datang, dan kamu akan melihat; ketuk dan pintu akan terbuka. Karena setiap orang yang meminta menerima; dan dia yang mencari menemukannya; dan mereka yang mengetuk, pintu akan dibukakan.

Sekali lagi, saya memberi tahu Anda bahwa jika dua dari Anda setuju di bumi tentang apa pun yang ingin mereka minta, itu akan dilakukan untuk mereka dari Bapa saya di surga.

Kumpulan Bahan Khotbah

Dan apapun yang kamu minta dalam namaku, aku akan melakukannya, agar Bapa dimuliakan di dalam Putra. Jika kamu meminta sesuatu dalam NamaKu, Aku akan melakukannya.

“Doa adalah salah satu cara seseorang bekerja sama dengan Tuhan, ini adalah cara seseorang memanggil Tuhan, dan ini adalah proses di mana Roh Tuhan menyentuh seseorang. Kita dapat mengatakan bahwa mereka yang tidak berdoa mati tanpa jiwa, bukti bahwa mereka tidak dapat menyentuh Tuhan. Tanpa doa, mereka tidak dapat mencapai kehidupan rohani yang normal, sekalipun mereka ingin mengikuti pekerjaan Roh Kudus; tanpa doa, mereka terpisah dari Tuhan dan tidak dapat menerima perkenanan Tuhan. Sebagai orang yang beriman kepada Tuhan, semakin banyak Anda berdoa kepadanya, semakin Tuhan menjamah Anda. Orang-orang seperti itu memiliki tekad yang kuat, dan mereka dapat menerima pemahaman baru tentang Tuhan; oleh karena itu hanya orang-orang seperti ini yang dapat disempurnakan secepat mungkin oleh Roh Kudus”.

Dan ketika Anda berdoa, jangan seperti orang munafik, karena mereka suka berdiri di rumah ibadat dan di sudut jalan agar dilihat orang. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Mereka mendapatkan upah mereka.

Ayat Alkitab Ketuklah Maka Akan Dibukakan

Tetapi ketika berdoa, jangan mengulang kata-kata yang panjang, seperti orang yang tidak mengenal Tuhan: karena mengira doanya akan dikabulkan karena banyak bicara.

Apa Arti Doa Menurut Alkitab? Banyak Orang Percaya Salah Mengerti!

Tetapi Anda, ketika Anda sedang berdoa, pergilah ke kamar Anda, setelah Anda menutup pintu, berdoalah kepada Bapa Anda secara rahasia; Ayahmu yang melihat rahasianya akan membalasmu secara langsung, tetapi ketika kamu berdoa, jangan mengulang kata-kata yang panjang, seperti yang dilakukan orang yang tidak bersunat, karena mereka mengira doanya akan didengar karena banyak teks.

Berjaga dan berdoalah, Anda sedang masuk ke dalam pencobaan: Roh berkehendak, tetapi tubuh lemah.

“Ketika Anda berdoa, hati Anda harus damai di hadapan Tuhan, dan hati Anda harus jujur. Engkau benar-benar bersekutu dan berdoa dengan Tuhan; engkau tidak boleh menipu Tuhan dengan menggunakan kata-kata yang terdengar indah. Apa yang Tuhan ingin lakukan hari ini adalah doa. Mintalah Tuhan untuk memberi Anda pengertian dan pemahaman yang lebih besar dan bawalah situasi dan masalah Anda ke hadapan Tuhan untuk berdoa dan membuat janji di hadapan Tuhan. Doa bukan tentang mengikuti formula, tetapi tentang mencari Tuhan menggunakan hatimu. Mintalah Tuhan untuk melindungi hati Anda agar Anda selalu bisa damai di hadapan Tuhan, untuk memungkinkan Anda mengenal diri sendiri, untuk merendahkan diri dan meninggalkan Anda di lingkungan yang telah Tuhan berikan untuk Anda tempatkan dan membiarkan Anda memiliki hubungan yang normal. dari Allah, dan menjadikannya manusia. yang benar-benar mencintai Tuhan.”

“Orang bisa mengikuti amalan shalat dan memahami pentingnya shalat, tapi efek yang dihasilkan shalat bukanlah perkara mudah. Doa bukanlah soal menjalani aturan, atau mengikuti aturan, atau membaca firman Tuhan, yang berarti tidak mengulangi firman dan meniru orang lain. Dalam doa, engkau harus menyerahkan hatimu kepada Tuhan, berbagi kata hatimu dengan Tuhan, sehingga Tuhan dapat menjamahmu. Agar doa Anda efektif, itu harus didasarkan pada membaca Firman Tuhan. Hanya dengan berdoa di tengah-tengah firman Tuhan barulah engkau dapat menerima terang dan lebih banyak terang. Doa yang tulus terlihat dari hati yang merindukan apa yang Tuhan minta, dan siap memenuhi apa yang dimintanya; Anda dapat membenci segala sesuatu yang dibenci Tuhan, dalam hal ini Anda akan memiliki pengetahuan dan Anda akan mengetahui dan menjadi jelas tentang kebenaran yang Tuhan jelaskan. Memiliki tekad, keyakinan, pengetahuan, dan cara untuk pergi setelah berdoa—inilah satu-satunya doa yang benar, dan hanya doa semacam ini yang bisa efektif. Tetapi doa harus dibangun atas dasar menikmati firman Tuhan dan bersekutu dengan Tuhan dalam firman-Nya, sehingga hatimu dapat mencari Tuhan dan damai di hadapan Tuhan. Doa seperti itu telah mencapai keadaan penyatuan sejati dengan Tuhan.”

Katolik Bg Kls_x

Setelah membaca firman Tuhan dan ayat Alkitab tentang doa, saya yakin Anda telah menemukan cara berdoa yang didengar Tuhan. Jika Anda memiliki pertanyaan dan kebingungan lain tentang iman, silakan hubungi kami melalui Messenger, kami dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda secara online. Akhirnya, saya merekomendasikan firman Tuhan dan artikel tambahan tentang doa:

Ayat alkitab mintalah maka akan diberi, ayat alkitab ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu, ayat alkitab takut akan tuhan adalah permulaan pengetahuan, ayat alkitab takut akan tuhan, alkitab mintalah maka akan diberi, ayat alkitab mintalah maka kamu akan diberi, ayat alkitab tentang mintalah maka akan diberikan, ayat alkitab mintalah maka akan diberikan, firman tuhan ketuklah maka pintu akan dibukakan, ayat alkitab carilah maka kamu akan mendapat, ayat alkitab ketuklah, ayat alkitab ketuklah maka pintu akan dibukakan

Related posts