Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah – Seringkali ayat ini digunakan dalam khotbah yang kita dengar. Dan seringkali kita hanya mengingat ayatnya tetapi lupa untuk melakukannya dengan benar. Mungkin kita dapat mengingat seorang anak kecil yang dapat berbicara satu atau dua suku kata. Anak itu mencoba mengulangi apa yang dikatakan orang lain, tetapi ini bukan pengulangan yang sebenarnya, hanya suku kata terakhir. Tidak peduli berapa banyak kata yang diajarkan kepada anak, ya, kata yang diulang atau diucapkan hampir sama, hanya bagian belakang (kata yang diucapkan benar meskipun suku kata terakhir, karena terkadang anak mengatakan yang terakhir). suku kata dengan asal atau sama sekali salah).

Jadi, disadari atau tidak, anak-anak, kita sering bertindak seperti anak-anak yang belajar berbicara dengan mempraktekkan ayat-ayat yang dikutip di atas. Kami lebih fokus ke belakang dulu. Pertama-tama, kami melihat apa yang perlu kami tambahkan. Kami tampaknya memiliki asumsi bahwa kerajaan Allah akan datang bersamanya.

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Meskipun julukan yang jelas adalah Boys, ayat itu mengandung kata “pertama”. Tentu saja, ini berarti kita harus mengutamakan mencari Kerajaan Allah dan Kebenaran-Nya, meskipun mungkin tidak mudah bagi sebagian dari kita. Salah satu alasan mengapa tidak mudah adalah tawaran dunia yang semakin kreatif dan beragam, yang selalu membawa kita pada situasi pilihan diri dan penyerahan diri. Terkadang pandangan kita juga menjadi gelap karena dunia menawarkan kenikmatan berupa kebenaran. Oleh karena itu, jika kita hanya mengandalkan logika saja, akan sulit menemukan Kerajaan Allah dan kebenarannya. Terkadang kita juga lelah mencari Kerajaan Tuhan karena selalu menunggu apa yang akan ditambahkan kepada kita, sehingga kita lalai mencari Kebenaran Tuhan.

Renungan Back To Bible: Cara Memandang Hidup Yang Diubahkan

Jadi bagaimana kita bisa mengikuti Firman Tuhan? Firman ini berasal dari Tuhan, sehingga kita membutuhkan tuntunan dan arahan-Nya untuk mewujudkannya. Kedua, setelah membaca ayat tersebut, cobalah untuk memusatkan perhatian kita agar tidak mudah dikaburkan oleh tipu muslihat setan, seperti yang tertulis dalam ayat tersebut. Hai Joey. (H2) PORTAL PAPUA – Mazmur 107:43. Siapa yang memiliki kebijaksanaan? Biarkan dia berpegang teguh pada semua ini dan memikirkan semua kasih karunia Tuhan.

Mazmur 107 ditulis sebagai ungkapan syukur kepada Allah kita yang murah hati. Ayat 4-30 menggambarkan empat jenis hal yang dialami manusia.

Ketiga, orang yang sakit dan menderita karena dosanya. Mereka menyiksa diri sendiri sampai hampir mati.

Keempat, orang-orang yang berlayar dengan kapal dan berdagang di lautan luas. Orang-orang yang telah mengalami pasang surut ombak dan amukan lautan luas. Mereka membutuhkan karya Tuhan dan karya-Nya yang ajaib dalam segala hal.

Mengawali Dengan Benar: Mengatasi Rasa Kuatir

Dalam segala keadaan yang kita alami sebagai manusia, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun, kasih karunia Tuhan tetap memelihara, memulihkan, dan membawa sukacita besar dalam hidup kita.

Ayat 32-43 menunjukkan bahwa Tuhan dapat mengubah situasi apa pun menjadi baik atau buruk. Namun, Dia memilih untuk menunjukkan kasih karunia-Nya kepada kita. Tuhan menyelamatkan orang miskin dari penderitaan mereka. Orang baik senang melihat, dan orang jahat tidak tahu harus berkata apa. Siapa pun yang bijak mengingatnya dan mulai memahami kasih Tuhan.

Bersyukurlah kepada Tuhan yang maha pengasih. Hiduplah dalam hikmat Tuhan agar kita dapat melihat kasih karunia-Nya dalam segala situasi.

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Doa: Ayah, dalam nama Yesus, saya berterima kasih. Dalam keadaan apa pun aku berada, Engkau adalah Allah yang pengasih. Amin.***

Bahan Sharing Kelompok Sel Keluarga Allah Pekan #4 Oktober 2022

Diisi dengan Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 BRI, Stat Tim dan H2H

Prediksi skor Piala Prancis PSG vs Pays de Cassel, lengkap dengan pertandingan head-to-head

Harga Emas Pegadaian Antam Hari Ini 25 Januari 2023: Harga Antam dan UBS Naik! Ini daftar harga per gramnya

Semua Ramalan Karir dan Keuangan Zodiak Kamis, 26 Januari 2023, Leo: Kerja keras akan terbayar di masa depan Makanya saya ingin berbagi dengan Anda sesuatu yang sangat relevan dalam hidup kita masing-masing, yaitu pertolongan Tuhan.

Apa Yang Kita Kejar?

Saya ingin meyakinkan kita semua satu hal, siapa pun Anda, pertolongan Tuhan itu nyata dalam setiap kehidupan. Apakah Anda memahaminya atau tidak, itu terjadi. Namun, setiap orang mengalami pertolongan Tuhan dengan cara yang berbeda.

Dalam pengalaman saya sendiri, pertolongan Tuhan itu misterius, tidak dapat diprediksi, tetapi selalu tepat waktu. Belakangan, saya menyadari bahwa pertolongan Tuhan benar-benar tidak dapat dipahami manusia, tetapi itu adalah keajaiban. Terkadang ketika saya mengingat situasi yang sulit, saya merasa pusing, takut, dan cemas, tidak mampu mengatasi semua tantangan dalam hidup saya.

Salah satu hal yang mengejutkan saya adalah pertolongan Tuhan saat ibu saya sakit dan dalam perawatan intensif. Saat itu, saya sangat takut kehilangan sosok ibu jika tidak mendapatkan pertolongan. Namun, di tengah ketakutan itu, saya memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan ibu saya, saya belum siap kehilangan dia. Tentu saja, Tuhan kita Yesus sangat membantu kita. Ibu saya yang sudah kurus kering, berbicara tidak wajar, menggunakan oksigen dan segala macam hal, berangsur-angsur dipulihkan oleh Tuhan selama itu dan akhirnya kembali sehat. Saat itulah saya semakin takut kepada Tuhan kita Yesus, yang benar-benar pendukung yang hidup bagi kita semua.

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

“Jangan takut, karena aku bersamamu, jangan cemas, karena aku adalah Tuhanmu; Saya akan memperkuat Anda dan bahkan membantu Anda; Saya mendukung Anda dengan tangan kanan saya yang menang.’

Mazmur 107:43. Siapa Yang Mempunyai Hikmat? Biarlah Ia Berpegang Pada Semuanya Ini

Firman Tuhan di atas telah memberitahu kita dengan sangat jelas tentang jaminan pertolongan-Nya bagi kita semua. Namun beliau meminta kita untuk tidak takut, yaitu tidak kuatir akan apa yang akan terjadi dalam hidup ini, karena kita memiliki Tuhan Yesus yang tidak akan meninggalkan kita dan akan selalu menyertai kita. Ketika kita memikirkannya, Tuhan sebenarnya membantu kita setiap saat dalam hidup kita. Namun seringkali kita tidak menyadari pertolongan Tuhan. Ketika kita keluar dari kesulitan dalam hidup kita, kita berpikir bahwa Tuhan memiliki pertolongan, padahal Tuhan selalu menolong kita. Misalnya, ketika kita menghadapi tantangan hidup yang sulit, Tuhan ingin membangun kepribadian yang kuat bagi kita melalui proses itu, dan dapatkah kita memercayai Dia dalam proses ini? Atau terserah kita saja? Melalui proses ini, dia ingin kita menyadari bahwa Tuhan selalu bersama kita, tinggal bagaimana kita menanggapi kehadirannya dan bagaimana kita bisa berterima kasih padanya.

Saya memiliki kitab suci emas yang mendukung saya ketika saya menghadapi tantangan dalam hidup saya, terutama ketika saya khawatir dan takut, yaitu Alkitab dalam Matius 6:25: “Karena itu Aku berkata kepadamu, jangan khawatir tentang hidupmu, apa yang akan kamu lakukan lakukan.” makan atau minum, dan jangan memikirkan tubuhmu, apa yang kamu kenakan. Bukankah hidup lebih penting daripada makanan dan pakaian?” Tuhan tidak menyuruh kita untuk tidak khawatir, Tuhan tahu apa yang Dia rencanakan dan lakukan dalam setiap hidup kita. Itu memiliki semua yang kita butuhkan. , dengan bantuannya kita dapat menyaksikan ini. Tetapi sebelum dia membantu kita, dia ingin kita mengungkapkannya sendiri. Memang benar bahwa Tuhan sudah mengetahui apa yang kita butuhkan, tetapi Bapa, seperti putranya, ingin melihat bagaimana kita memintanya. Kita juga dapat melihat dalam Matius 6:33, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu,” inilah permintaan Tuhan bagi kita, jika memang demikian adanya. kami ingin meminta bantuan-Nya, jadi berpalinglah kepada-Nya terlebih dahulu. Ketika Anda menyerahkan hidup Anda sepenuhnya kepada Tuhan, Anda akan melihat betapa baik dan indahnya Tuhan dalam hidup Anda.

Apakah saya makan Bukankah Tuhan Yesus luar biasa? Apakah Anda masih punya alasan untuk khawatir? Apakah Anda masih takut pada hari-hari kesulitan?

Sebagai manusia, kita masih memiliki kecemasan, ketakutan, keragu-raguan, dll. Tapi ingat, kita adalah anak-anak Kristus. Tuhan Yesus tidak dapat membiarkan kita jatuh ke tanah. Jadi apapun rintangan yang Anda hadapi saat ini, jangan pernah menyerah dan jangan pernah kehilangan harapan, tetapi serahkan segala kekuatiran Anda kepada Tuhan Yesus, dan Anda akan menyadari bahwa pertolongan Tuhan selalu ada dan sungguh nyata dalam hidup Anda.

Matius 7:1 23 ”jangan Kamu Menghakimi, Supaya Kamu Tidak Dihakimi. Karena Dengan Penghakiman Yang Kamu Pakai Untuk Menghakimi, Kamu Akan Dihakimi Dan Ukuran Yang Kamu Pakai Untuk Mengukur, Akan Diukurkan Kepadamu.

Jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas setiap pertolongan… Tetap semangat dan andalkan Tuhan Yesus dalam hidup Anda. T3: Firman Tuhan yang abadi, kehidupan yang jelas dari mereka yang berbicara (Ev.Chang Khui Fa dan Liana) dan itu pasti akan mengubah hidup Anda.

Pertama-tama, pertanyaan apa yang sering diajukan anak-anak Allah? “Apa kehendak Tuhan bagiku?” atau bagi yang sedang mencari pasangan hidup, “Siapa atau seperti apa pasangan hidup menurut kehendak Tuhan?”

Kata “pencarian” menimbulkan pertanyaan di benak saya. “Apa yang kita cari dalam hidup ini?” Jadi harus ada banyak! Job fair tidak pernah sepi pencari kerja, setiap hari orang mencari rejeki, banyak yang mencari makan, jadi kuliner ada dimana-mana. Dengan maraknya aplikasi jejaring sosial, tidak ada kekurangan orang yang mencari ketenaran, mulai dari narsisme hingga selfie. Banyak juga ibu rumah tangga yang mencari barang diskon. Kami berdiskusi khusus untuk anak muda: Mencari pasangan hidup.

Ayat Firman Tuhan Carilah Dahulu Kerajaan Allah

Perhatikan kata “pertama” yang berarti pertama, yang berarti prioritas tertinggi. Misalnya, sekarang di bank

Penawaran Diskon Dan Promosi Dari Orzora.id

Carilah kerajaan allah dan kebenarannya, cari dahulu kerajaan allah, firman tuhan carilah dahulu kerajaan allah, ayat alkitab tetapi carilah dahulu kerajaan allah, carilah dulu kerajaan allah, ayat alkitab cari dahulu kerajaan allah, ayat alkitab tentang carilah dahulu kerajaan allah, carilah kerajaan allah, ayat alkitab carilah dahulu kerajaan allah, ayat alkitab carilah dulu kerajaan allah, tetapi carilah dahulu kerajaan allah dan kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu, carilah dahulu kerajaan allah

Related posts