Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan

Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan

Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan – – Jika Anda memiliki keluarga besar tidak perlu khawatir, mungkin rumah modern yang dibangun untuk tempat tinggal keluarga dengan tampilan yang elegan dan kontemporer dengan luas tanah 148,5 m2 sangat cocok untuk Anda. Tampilan warna natural dan netral yang dipadukan dengan interior dan eksterior yang tepat akan membuat suasana rumah Anda menjadi lebih hangat dan nyaman. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang desain rumah 2 lantai yang terlihat luas dan terlihat modern. Berikut simak ulasannya, jangan lewatkan inspirasi yang akan kami sampaikan gan. Semoga bermanfaat.

Dengan tampilan depan yang modern, akan sangat menarik jika hunian ini menggunakan eksterior yang menarik juga. Tampilan pagar geser berwarna hitam mampu menambah kesan modern dan juga rangka kayu jati pada lantai 1 dan untuk lantai 2 menggunakan rangka berbahan dasar alumunium.

Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan

Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan

Rumah ini menggunakan atap gable. Atap pelana merupakan atap yang cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia yang dapat memudahkan air mengalir turun saat hujan dan bentuk plafon yang tinggi dapat meredam panas di dalam ruangan. Untuk atap pada carport, gunakan atap beton cor yang dipadukan dengan kaca biasa untuk membantu taman Anda mendapatkan sinar matahari dan penerangan yang cukup.

Desain Rumah Mewah Dan Elegan 2 Lantai Di Lahan 15 X 25 M2

Desain hunian ini bisa Anda lihat dari belakang dimana di lantai 2 terdapat balkon dengan pagar besi yang sangat cocok untuk bersantai dan menikmati kopi. Dan juga terdapat penampungan air pada bangunan di atasnya. Di lantai dasar, kusen pintu dan jendela masih menggunakan alumunium dengan kaca transparan.

Tampak samping rumah ini sangat menarik dan terlihat jelas. Di lantai 2 terdapat balkon di bagian depan yang ditambah dengan aksen kolom yang berguna untuk membagi dan juga memperindah eksterior rumah Anda yang terbuat dari kayu.

Denah rumah ini terbagi menjadi 2 yaitu lantai 1 dan lantai 2. Di lantai 1 terdapat carport, taman, dan teras di ruang depan. Memasuki rumah langsung ada ruang garasi di carport, lalu di sebelahnya ada ruang tamu. Di sebelah kiri ruang tamu terdapat kamar tidur, di belakang kamar tidur terdapat kamar mandi dan juga tangga. Di depan area tangga terdapat ruang keluarga yang disebelahnya terdapat area dapur. Kemudian ruang belakang adalah kamar tidur yang terletak di depan ruang makan. Kemudian di lantai 1 paling belakang ada teras dan tempat cuci.

Untuk lantai 2 gedung ini setelah naik tangga terdapat ruang tamu. Lalu di depannya adalah kamar mandi. Di sebelah kiri setelah tangga juga terdapat kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Di belakang ruang tamu di lantai 2 terdapat surau untuk beribadah. Menuju pintu keluar terdapat teras atas yang cukup luas.

Contoh Tampilan Depan Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah dari yang sederhana hingga yang modern. Silakan tinggalkan pesan dan komentar Anda di Facebook Rumah Minimalis Shabby. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga dipermudah rejekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat dan keluarga Anda agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Penulis: Lynda Editor: Munawaroh Sumber: Instagram @zetka.archit

Website ini merupakan website yang menyediakan berbagai macam denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Kami berharap dapat menjadi website nomor 1 untuk koleksi desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, juga memberikan inspirasi interior dan eksterior untuk dekorasi rumah modern. Namun tidak bagi sebagian yang lain, karena penghematan biaya menjadi salah satu hal yang membuat masyarakat enggan menggunakan jasa arsitek ketika ingin membangun rumah. Dan tentunya hasil akhirnya tidak akan menipu, secara visual baik secara eksternal maupun internal, orang akan dapat melihat apakah rumah tersebut dirancang oleh seorang arsitek atau tidak. Jika Anda termasuk orang yang ingin menghemat uang dan waktu, Anda bisa membeli desain rumah siap pakai seperti di bawah ini.

Desain rumah tinggal 2 lantai dengan ukuran 8 x 15 m2 ini, dirancang oleh seorang arsitek yang tidak hanya mendesain bagian luar rumah secara detail, tetapi juga menata dan mendesain tata letak ruangan sedemikian rupa. sesuai dengan kebutuhan penghuni rumah. Tampilan menarik dan atraktif terlihat secara visual dan jelas pada eksterior rumah berukuran 8 x 15 m2 ini. Perpaduan warna natural pada eksterior rumah membuat rumah terlihat sangat nyaman untuk ditinggali. Rumah berukuran 8 x 15 m2 ini dihiasi dengan jendela kaca besar berbingkai bingkai kayu yang juga diberi sentuhan warna natural. Di lantai 2 rumah terdapat balkon dengan model minimalis yang menonjolkan tampilan eksterior rumah.

Model Atap Rumah 2 Lantai Bagian Depan

Rumah hunian dengan ukuran 8 x 15 m2 ini memiliki tata ruang yang maksimal sesuai dengan kebutuhan dan tetap memperhatikan ruang gerak dan kenyamanan penghuni rumah. Memiliki ukuran 8 x 15 m2, rumah 2 lantai ini didesain dengan 4 kamar tidur. Layout rumah berukuran 8 x 15 m2 ini meliputi, di lantai 1 terdapat taman depan dan juga teras, kemudian di bagian samping terdapat carport. Masuk ke dalam rumah, ada ruang keluarga, lalu ruang makan, dan ruang belajar, lalu ada toilet atau kamar mandi di lantai 1. Kamar tidur utama yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalam juga berada di lantai 1. Lantai rumah 8 x 15 m2 ini. Sedangkan dapur terletak di bagian belakang rumah, dan juga terdapat taman belakang di rumah 2 lantai berukuran 8 x 15 m2 ini.

Model Rumah Terbaru 2 Lantai

Pindah ke lantai 2, pada desain rumah berukuran 8 x 15 m2 ini terdapat balkon full design sepanjang lantai 2 di depan rumah. Memasuki interior di lantai 2 terdapat 3 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi dalam. Kemudian masih di lantai 2 desain rumah 8 x 15 m2 ini terdapat ruang keluarga yang biasa digunakan sebagai ruang santai atau sekedar untuk menonton TV bersama keluarga, dan juga terdapat ruang serbaguna yang fungsinya bisa anda sesuaikan. kebutuhanmu.

Jika Anda memiliki tanah dengan ukuran minimal 8 x 15 m2 atau lebih, dan ingin menghemat biaya dan waktu, Anda dapat menggunakan desain rumah siap pakai 2 lantai 8 x 15 m2 ini. Lebih hemat dan juga praktis, tinggal serahkan saja pada tukang yang sudah terpercaya untuk membuatnya.

Jika anda ingin memiliki desain rumah 2 lantai lengkap dengan GAMBAR KERJA untuk diaplikasikan pada lahan anda, anda bisa langsung memesan di : HP/WA : 0821 300 30 228 Model atap minimalis menjadi pertimbangan penting saat mendesain rumah mungil. Selain mempengaruhi konsep rumah, atap memiliki fungsi penting untuk melindungi bangunan kokoh yang menopangnya dari hujan dan panasnya matahari. Model atap rumah satu lantai tipe 36 dan atap dua lantai tentunya berbeda. Meski desainnya cenderung sama, Anda tetap perlu pertimbangan dalam memilih model atap rumah minimalis 2 lantai untuk rumah Anda. Untuk itu diperlukan pemilihan bahan atap yang kuat dan tidak mudah rusak. Selain itu, Anda juga perlu memilih model atap yang paling sesuai dengan gaya rumah idaman Anda. Rumah 2 lantai merupakan kebutuhan masyarakat modern dengan gaya arsitektur modern yang mampu mengatasi kecukupan ruang di lahan sempit. Ada banyak model atap rumah minimalis 2 lantai yang terus dikembangkan untuk mempercantik rumah Anda. Jika Anda tinggal di rumah 2 lantai, tentu Anda bingung memilih model atap yang sesuai. Model atap rumah minimalis 2 lantai. Berikut ini kumpulan model atap rumah 2 lantai yang bisa menjadi referensi dalam membangun rumah idaman anda :

Ada berbagai pilihan bahan atap minimalis, tentunya dengan fitur yang berbeda. Berikut beberapa bahan atap yang bisa menjadi pilihan untuk rumah minimalis Anda:

Desain Dan Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Bentuk Leter L Lengkap Dengan Mushola Minimalis

Kondisi cuaca lingkungan: Di beberapa daerah, cuacanya berbeda dan ini merupakan faktor penting dalam memilih atap. Anda pasti tidak memilih atap seng di area yang sering terkena angin kencang. Selain cuaca, perhatikan pula suhu di area rumah Anda, karena suhu juga mempengaruhi keawetan suatu material. Bahan: Ada berbagai model atap yang dijual di pasaran, yang tentunya memiliki bahan dan fitur yang berbeda. Ada bahan yang setelah jangka waktu tertentu akan retak, berkarat, bahkan ada bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Anda bisa melihat bangunan kuno seperti rumah Joglo Jawa, istana di Jepang atau Cina yang berusia ratusan tahun dengan menggunakan ubin keramik yang masih bertahan hingga saat ini karena proses produksi dengan suhu tinggi. Kriteria atap: Selain bahan atap yang bagus, pilihlah bentuk atap yang pas (tidak cacat) agar rapi saat dipasang. Anda bisa menentukan ketebalan atap yang sesuai dengan rumah Anda dan pastikan kuat. Kualitas: Pelajari tentang kualitas berbagai jenis atap. Desain: Pastikan desain atap dan model rumah minimalis Anda serasi. Desain Kanopi Rumah Minimalis bisa Anda jadikan sebagai atap teras di lantai 1. Jika terdapat teras di lantai 2, pertimbangkan ukuran atap untuk melindungi sebagian teras sesuai selera Anda. Anda. Setiap barang yang dicat, tentu ada resiko perubahan warna. Tentukan cat yang cocok dengan bahan atap. Pilih cat yang dapat menahan panas dan tahan cuaca.

Semoga artikel Model Atap Rumah Minimalis 2 Lantai bermanfaat. Jika Anda mengalami kesulitan merancang desain

Model atap rumah tingkat bagian belakang, model pintu dan jendela rumah bagian depan, model atap rumah bagian depan, model atap rumah lantai 2 bagian belakang, model atap rumah bagian belakang, model atap rumah 2 lantai bagian depan, model jendela rumah bagian depan minimalis, model rumah lantai 2 bagian depan, model atap rumah bagian depan sederhana, model jendela rumah bagian depan, bagian bagian atap rumah, model atap rumah bagian dalam

Related posts