Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu – Yesus menjawab: – Hukum yang paling penting: dengarkan, hai orang Israel, Tuhan kita adalah Tuhan, Tuhan itu esa. [Markus 12:29]

Sungguh, mereka berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al-Masih putra Maryam” dan Al-Masih (sendiri) berkata: “Wahai Bani Israel, sembahlah Allah, Tuhanku dan Allah!” – mereka yang mengatakan. ) Allah, sesungguhnya Allah akan melarangnya dari surga, dan tempat tinggalnya adalah Neraka, dan tidak ada penolong bagi orang-orang yang zalim.

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Sesungguhnya orang yang mengatakan “Allah adalah salah satu dari tiga” adalah kafir, tetapi tidak ada Tuhan (yang berhak disembah). Jika mereka tidak menahan diri dari apa yang mereka katakan, pasti akan ada hukuman yang berat bagi orang-orang kafir di antara mereka.

Surah Al Maa’idah Ayat 117 [qs. 5:117] » Tafsir Alquran (surah Nomor 5 Ayat 117)

Apakah mereka menerima tuhan selain dia? Katakanlah: Wahai Muhammad! (Al-Quran) ini menjadi peringatan bagi orang-orang yang bersamaku dan peringatan bagi orang-orang sebelum aku. Bahkan, kebanyakan dari mereka tidak mengetahui kebenaran dan karena itulah mereka berpaling. Kami tidak mengutus seorang nabi sebelum kamu, tetapi kami berkata kepadanya: “Tidak ada tuhan selain Aku, layanilah Aku!” – kami berkata.

Yesus berkata: “Sesungguhnya aku adalah hamba Allah, Dia memberiku Kitab (Injil) dan menjadikanku seorang nabi” (Maryam: 30).

Isa tidak lain adalah hamba (nabi) yang baik, yang Kami jadikan tanda (kekuasaan Allah) kepada bani Israel (AZ ZUKHRUF: 59).

Katakanlah: Kami beriman kepada Allah, apa yang diturunkan kepada kami, apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan oleh Tuhannya kepada Musa, Isa dan para Nabi. Kami tidak mengidentifikasi dengan salah satu dari mereka, kami menyerah padanya.’ (Surah Ali Imran, 84)

Surah Maryam Ayat 36 [qs. 19:36] » Tafsir Alquran (surah Nomor 19 Ayat 36)

Al-Masih putra Maryam adalah satu-satunya rasul yang datang sebelum beberapa rasul, dan ibunya adalah orang yang sangat saleh, dan keduanya biasa makan. Lihatlah bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (Ahli Kitab) ayat-ayat penghakiman Kami, lalu lihatlah bagaimana mereka berpaling (mengabaikan ayat-ayat Kami). (Surat Almaida, 75)

Padahal, meskipun Almasih (Sendiri) berkata, “Wahai Israel, sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu,” mereka yang mengatakan, “Sesungguhnya Allah adalah Almasih putra Maryam,” telah kafir. Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan Allah, maka Allah akan melindunginya dari surga, dan neraka adalah tempat tinggalnya, dan tidak ada penolong bagi orang-orang yang zalim. (Surat Almaida, 72)

Isa bin Maryam berkata: “Wahai Bani Israil, aku telah menurunkan kepadamu Utusan Allah, Taurat sebelum aku, yaitu. Saya memberi kabar gembira tentang Taurat dan nabi yang akan datang setelahnya. saya, namanya Ahmad (Muhammad)”. Ketika Utusan datang kepada mereka dengan bukti yang jelas, dia berkata, “Ini adalah sihir yang jelas.” (QS ASH SHAFF: 6)

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Anak-anak Israel yang tidak percaya dikutuk oleh lidah Yesus, putra Daud dan Maria. Karena mereka memberontak dan selalu bertindak ekstrem. (Sura, 78)

Islam Agama Tauhid 55

Mereka berkata, “Sesungguhnya kami telah membunuh Isa Al-Masih putra Maryam.” Meskipun mereka tidak membunuhnya atau menyalibnya, (mereka melakukannya) dia adalah seorang manusia seperti Yesus bagi mereka. Memang, mereka yang tidak setuju bahwa Yesus dibunuh meragukan siapa yang sebenarnya dibunuh. Mereka tidak percaya siapa yang telah dibunuh, kecuali spekulasi, dan mereka tidak percaya bahwa Yesus telah dibunuh. (Nisa: 157)

Yesus lahir kudus. Umat ​​​​Kristen sering mengutip berbagai mukjizat yang dia lakukan sebagai bukti keilahiannya. Tentu saja, alasan ini lemah. Dalam Alkitab, Adam diciptakan tanpa ayah dan ibu (Kejadian 2), dan mukjizat nabi Elisa dijelaskan (2 Raja-raja 4, 5, 6). Bahkan, Alkitab menjelaskan bahwa Raja Melkisedek dari Salem adalah seorang imam tanpa seribu, silsilah, awal dan akhir karena dia sama dengan Anak Allah (Kejadian 14:18 Ibrani 7:3). Meskipun ketiga orang ini biasa disebut sebagai Yesus, tidak ada orang Kristen yang menganggapnya sebagai tuhan.

Dalam teks alkitabiah, Yesus menggunakan istilah “Anak Manusia”, “Anak Allah”, “Mesias”, dan “Juruselamat”, tetapi istilah ini juga merujuk pada orang lain selain Yesus. Misalnya, Yehezkiel disebut “anak manusia” (Yehezkiel 3:1). Selain itu, Yesus menyebut para pembawa damai sebagai “anak-anak Allah” (Matius 5:9). Kerancuan para penerjemah Alkitab dapat dilihat pada terjemahan kata “Mesias” yang tidak merujuk Yesus sebagai “Mesias”. Misalnya, raja Persia Cyrus diterjemahkan sebagai “Mesias” (Yesaya 45:1), tetapi kata Ibrani aslinya adalah “Mesias”. Lihat Mazmur 2:2 tentang Daud. Pada saat yang sama, ayat-ayat yang mengacu pada Yesus setara dengan kata Yunani untuk “Mesias” atau “Kristen”. Dengan ini mereka berusaha memberi kesan bahwa hanya ada satu Mesias. Untuk orang selain Yesus, mereka menggunakan kata “penolong” (2 Raja-raja 13:5), dan untuk ayat-ayat tentang Yesus, mereka sama-sama menerjemahkannya sebagai “juru selamat”, padahal ia berperan sebagai “juru selamat”.

Konspirasi dalam kegiatan penerjemahan modern dapat dengan mudah didemonstrasikan. Alkitab King James tahun 1611 diedarkan secara luas. Bandingkan Alkitab dengan terjemahan yang lebih baru seperti New American Bible. Dalam Alkitab pertama, dalam 2 Raja-raja 13:5 kita menemukan kata “juru selamat” dan dalam New American Bible kata ini diubah menjadi “penebus”.

Surah Al Maa’idah Ayat 72 [qs. 5:72] » Tafsir Alquran (surah Nomor 5 Ayat 72)

Tentu saja, menurut Alkitab sendiri, “juru selamat” tidak hanya mengacu pada Yesus atau Tuhan (Yesaya 43:3), tetapi juga pada orang-orang selain Yesus, yang hanya menerjemahkannya secara tidak adil (2 Raja-raja 13:5, Nehemia 9: 27). dan Obaja 1:21). , penyelamat, jamak).

Ada pesan lain yang perlu disebutkan. Yohanes 8:58 berkata, “…Sebelum Abraham jadi, aku sudah ada.” Jika Yesus dikatakan hidup sebelum Abraham, apakah itu alasan yang cukup kuat untuk menyatakan bahwa dia adalah Tuhan? Orang Kristen mungkin tidak menganggap Yeremia hidup sebelum manusia (Yeremia 1:5). Kemungkinan besar mereka menafsirkan pernyataan ini dengan cara yang sama seperti mereka menafsirkan Yohanes 8:58 dalam Yeremia. Tapi kenapa mereka tidak menggunakan konsep yang sama?

Dalam Yohanes 14:10, Yesus berkata, “…Akulah Bapa, dan Bapa di dalam Aku…”, dan dalam Yohanes 10:30, Yesus berkata, “Aku dan Bapa adalah satu.” Dari bahasa Yunani, “satu” diterjemahkan sebagai “ayam”. Beberapa ahli berpendapat bahwa kata ini hanya memiliki satu arti – “pada hakikatnya atau keberadaan”. Namun, kedua kalimat itu tidak berdasar, dan satu contoh saja sudah cukup untuk membantahnya. Kata-kata yang digunakan Yesus dalam Yohanes 17:11, 21, 22, 23 menunjukkan bahwa Yesus dan murid-muridnya adalah satu. Jadi, dua kata di atas yang dihubungkan oleh penulis dengan mulut Yesus tidak cukup untuk menunjukkan ketuhanan Yesus.

Sembahlah Allah Tuhanku Dan Tuhanmu

Frasa lain yang sering didengar orang Kristen adalah kata-kata Yesus dalam Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal…” Orang Kristen menggunakan kata “hanya”. Ayat ini mengacu pada Yesus, bukan pada “anak-anak Allah” lainnya. Ini juga menunjukkan hubungan mereka yang berlawanan karena Keluaran 4:22 mengatakan Israel adalah anak sulung Allah, sedangkan Yeremia 31:9 mengatakan Efraim adalah anak sulung Allah. Jadi bagaimana bisa Yesus disebut sebagai anak tunggal Allah? Juga, kata “lajang” mengacu pada Ishak dalam Ibrani 11:17. Pada saat yang sama, Alkitab mengatakan bahwa saudara laki-laki Ishak Ismael meninggal dunia dari ayahnya (Kejadian 25:9). Jadi Ishak tidak pernah menjelaskan bahwa dia adalah satu-satunya anak Abraham. Sarjana Kristen yang memahami ketidaknyamanan ini tidak menjelaskan pernyataan ini

Al Qur’an Al Kamil Rasm Utsmani Terjemah Disertai Tema Penjelas Ayat A4

Tetapi mengapa mereka bertentangan dengan Yohanes 3:16? Ketidakjelasan ini sekali lagi membuktikan bahwa Yohanes 3:16 benar secara mutlak.

Namun, dalam hal ini, kami hanya ingin menunjukkan bahwa penggunaan istilah ini oleh Yesus bukanlah bukti yang pasti bahwa Allah adalah Bapa Yesus. Semua orang Kristen menggunakan kata “Bapa” untuk menyebut Tuhan. Bahkan orang Yahudi menggunakan istilah ini (Yohanes 8:41).

Dalam prosesnya, beberapa sarjana mendasarkan ayat tersebut pada Markus 14:36 ​​​​(di mana Yesus menggunakan kata “Abba” untuk Bapa). Menurut mereka, penggunaan kata “Abba” menunjukkan hubungan yang sangat unik antara Yesus dan Tuhan, yaitu antara Tuhan Anak dan Tuhan Bapa. Tapi argumen ini sangat lemah karena perikop seperti Roma 8:15 dan Galatia 4:6 mendorong setiap orang Kristen untuk menggunakan kata “Abba” untuk Tuhan.

Salah satu catatan dalam Perjanjian Baru (Yohanes 20:28) mengatakan bahwa Tomas berkata, “Tuhanku dan Allahku” (My Lord and my God). Orang Kristen mengklaim bahwa Tomas memanggil Yesus dengan dua nama. Muslim tidak keberatan dengan kata “tuan” karena kata (seperti yang dijelaskan dalam Alkitab) berarti “tuan”, kata “tuan” dalam Perjanjian Lama dapat disamakan dengan “Tuhan”. Misalnya, dalam Mazmur 110:1, ada dua kata untuk “Tuan”, yang pertama berarti “Tuan” dan yang kedua berarti “tuan”. Sarah juga memanggil suaminya “Tuan” (1 Petrus 3:6). Thomas menyebut Yesus “Tuhan” adalah masalah lain. Yesus menunjukkan bahwa kitab-kitab Perjanjian Lama sendiri menyebut orang “Tuhan” atau “Tuhan” (Yohanes 10:34, Mazmur 82:6), dan bahkan Musa ditunjuk oleh Tuhan sebagai “Tuhan” atau “Tuhan” (Keluaran 7 ). :1).

Mana Pernyataan Al Quran Yang Menyuruh Umatnya Untuk Menyembah Allah?

Namun prinsip ini terkandung dalam Yohanes 14:9. Di sini, ketika Yesus berkata kepada seorang pria bernama Filipus, “…dia yang telah melihat saya telah melihat Bapa saya…”, ini adalah pengajaran yang sulit tentang kebapakan Yesus. Para

Isa berkata sembahlah allah, allah tuhanku islam agamaku mp3, akulah allah tuhanmu maka sembahlah aku, sembahlah allah tuhanku dan tuhanmu alkitab, lagu ya allah ya tuhanku, nabi isa berkata sembahlah allah, allah adalah tuhanku, puisi allah tuhanku, allah tuhanku, sembahlah allah, yesus berkata sembahlah allah, ya allah ya tuhanku

Related posts