What Is The Text Talking About

What Is The Text Talking About

What Is The Text Talking About – Tidak ada pesan teks yang menimbulkan ketakutan di hati, yah, hampir semua orang lebih dari pesan teks yang berisi kata-kata ini: “Bisakah kita bicara?”

Entah itu dari teman, orang tersayang, rekan kerja atau atasan. Apakah itu dikirim melalui SMS, WhatsApp, email, atau – bergidik – Slack, ketiga kata itu terasa seperti pertanda akan datangnya hal-hal buruk. Mereka adalah pusaran di mana seluruh keberadaan Anda jatuh dan berputar-putar. Pengalaman membaca tidak diragukan lagi tidak lebih dari simulasi bagaimana rasanya terjebak di dalam mesin cuci.

What Is The Text Talking About

What Is The Text Talking About

Pesan yang mengatakan “Bisakah kita bicara?” atau “kita perlu bicara” hanyalah pertanda malapetaka. Mengirim pesan seperti itu kepada seseorang tidak pernah dapat diterima, meskipun hal yang ingin Anda bicarakan dengan seseorang sama sekali tidak berbahaya. Bahkan jika Anda hanya ingin mendiskusikan rencana liburan akhir pekan, beri tahu mereka bahwa Anda dicampakkan atau minta pendapat mereka tentang sesuatu.

Texting Abbreviations: 3000 Popular Text Acronyms In English • 7esl

Ada alasan bagus untuk itu. Izinkan saya meminta perhatian Anda pada dopamin. Dopamin adalah neurotransmitter yang bertindak sebagai pembawa pesan antara otak manusia dan sistem saraf. Penelitian telah menunjukkan bahwa dopamin juga memicu naluri pencarian kesenangan kita, yang mendorong kita untuk mengejar hadiah. Misalnya, kita tahu bahwa memposting selfie dapat menghasilkan suka. Kami tahu bahwa mengirim pesan dapat memicu respons. Semua ini memicu apa yang disebut loop umpan balik dopamin.

Tapi di mana ada hadiah, ada juga risiko. Dan ketika kita menerima berita yang membuat kita merasa tidak aman, hal itu bisa memicu kecemasan. Kita sekarang begitu terprogram untuk menanggapi dengungan dan kedipan ponsel cerdas kita sehingga sebuah studi tahun 2015 menemukan bahwa banyak dari kita merasakannya bergetar di dompet atau saku kita saat ponsel itu tidak ada.

Komunikasi digital dipertaruhkan. Itulah yang terjadi sekarang. Dari perpisahan hingga berita bahwa pekerjaan Anda selesai, pesan paling penting yang pernah Anda terima mungkin akan datang melalui ponsel Anda.

Dr. Linda Kaye adalah Ketua Bagian Psikologi Cybernetic dari British Psychological Association dan Dosen Psikologi di Edge Hill University. “Berita seperti ini tidak pernah menimbulkan reaksi positif dari kami. Kami selalu mundur dan berpikir, “Oh, bagus!” karena kami langsung membacanya seolah-olah terjadi sesuatu yang penting yang mendesak untuk dibicarakan, apakah itu atau tidak,” jelasnya.

What Does The Text Talk About

Jadi jika kita mendapat pesan “bisakah kita bicara?” atau lebih buruk lagi, “kita perlu bicara,” kata Dr. Kaye, respons kita biasanya “mengharapkan sesuatu yang negatif”.

Masuk akal. Beberapa tahun lalu, pada Selasa sore, saya menerima berita yang mengubah hidup saya. Itu hanya terdiri dari enam kata: “Saya perlu berbicara dengan Anda.” Pada bulan-bulan berikutnya, saya yakin bahwa setiap kali ponsel saya terbakar, saya mengalami reaksi semi-trauma. Akibatnya, saya meminta semua orang dalam hidup saya untuk berhenti mengirimi saya pesan seperti “bisakah kita bicara?” atau “gratis untuk mengobrol?” karena itu seperti tombol di otak saya yang terbalik. Ponsel saya tiba-tiba menjadi portal gangguan dan gangguan. Anda tidak tahu apa yang dialami orang yang Anda kirimi pesan. Jadi jelas, ringkas – tetapi apa pun yang Anda lakukan, beri tahu mereka apa yang Anda bicarakan.

Dr. Kaye menjelaskan bahwa bahasa yang kita gunakan dalam komunikasi tertulis selalu penting dan memperingatkan bahwa ini terutama berlaku bagi siapa pun yang berkuasa.

What Is The Text Talking About

“Penting untuk mempertimbangkan dinamika kekuatan orang yang mengirimkan pesan,” Dr. Kaye menjelaskan. “Misalnya, jika dia bos Anda, dia pada dasarnya mengatakan ‘kita perlu bicara’ dan orang yang menerimanya akan dimasukkan ke dalam peran pasif di mana mereka harus berbicara apakah mereka mau atau tidak.”

How To Save An Entire Text Conversation On Your Iphone

Untuk itu, Anda harus selalu berhati-hati saat merumuskan pesan permintaan wawancara. Jika Anda meminta wawancara, Anda sudah berada dalam posisi berkuasa.

Jika Anda tidak memiliki konteks tambahan tentang perasaan pengirim, Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang negatif.

Oleh karena itu, pesan yang ambigu bisa tampak tidak menyenangkan, terutama dalam konteks pekerjaan. Hari-hari ini, terutama di era kerja-dari-rumah, semua komunikasi kita terjadi di luar konteks. Ini berarti bahwa kita biasanya jauh dari rekan kerja kita. Kami tidak dapat membaca ekspresi wajah atau bahasa tubuh mereka, jadi mungkin sulit untuk menilai nada pesannya.

“Jika Anda tidak memiliki konteks tambahan tentang perasaan pengirim, Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang negatif,” jelas Dr. Kaye. “Jika seseorang berkata ‘bisakah kita bicara? atau “apakah Anda bebas untuk mengobrol?” secara pribadi, Anda dapat membaca isyarat yang diperlukan secara langsung dan secara naluriah merasakan percakapan seperti apa yang akan didasarkan pada nada yang mungkin mereka gunakan atau komunikasi non-verbal mereka, seperti tersenyum.”

Merry Christmas! Our Review Of The Year

Pada akhirnya, Dr. Kaye mengatakan bahwa meskipun komunikasi tertulis terus berkembang, itu masih kekurangan isyarat yang biasa kita gunakan saat kita bersama orang lain. Kita dapat menggunakan apa yang dia sebut “strategi kompensasi” seperti emoji untuk mencoba menjelaskan maksud kita, tetapi saat berkomunikasi dari jarak jauh melalui teks atau Slack, kita masih perlu “menghubungkan artinya”.

Ini tentu saja berbicara karena tidak pernah mengirim pesan kepada siapa pun yang mengatakan, “Bisakah kita bicara?” Sebaliknya, cobalah untuk lebih spesifik. Katakan, “Bisakah kita membicarakan rencanamu minggu depan?” Tulis: “Bisakah kita bicara besok tentang pertemuan yang Anda presentasikan?” Tanyakan seseorang apakah mereka bebas mengobrol karena Anda merindukannya. Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan mereka berkeliaran di dunia maya mencoba mencari tahu apa yang salah.

Dan jika Anda mendapatkan pesan “kita perlu bicara” di luar konteks, ingatlah ini: Anda dapat menanyakan apa yang terjadi sebelum menyetujui untuk berbicara.

What Is The Text Talking About

Tips Memasak Kapal uap antilengket baru dari Caraway adalah ancaman tiga kali lipat – begitu juga kita… Jintan sangat populer dalam hal peralatan masak yang estetis dan sangat berguna. Dia mungkin terkenal karena peralatannya yang mudah digunakan dan diatur, tetapi Vivien Lee

Engaging Text Conversation Starters

Camilan Kotak Paling Dicari di Jepang Adalah Hadiah Hari Valentine Termanis Saat saya menulis ini, tiket pulang-pergi dari New York ke Tokyo harganya setidaknya $2.355 – tentu saja harga yang mahal. Dalam kemungkinan kasus Karina Hoshikawa

Valentine’s Day17 Nordstrom Valentine’s Gifts for Everyone in You… Sudah hampir bulan Februari, yang artinya – suka atau tidak – Hari Valentine akan segera tiba. Waktu hampir habis untuk menyiapkan kado unik dari Jinnie Lee

Life Week di Los Angeles, California, Gaji $240.000 Selamat datang di Money Diaries, di mana kami mengatasi tabu uang yang ada di mana-mana. Kami bertanya kepada orang-orang nyata bagaimana mereka membelanjakan uang hasil jerih payah mereka melalui Tim R29

Visiting UnbotheredGhana for Detty December Menyembuhkan Saya Meskipun saya tidak pernah malu dengan warisan Ghana saya, hanya dalam beberapa tahun terakhir saya secara aktif berusaha untuk terhubung dengan akar saya di luar Int By Christa Eduafo

Text Talk Isabel Beck And Margaret Mckeown

Makanan dan minuman Paket elektrolit baru Shay Mitchell membuat saya menyerah terbang. Penerbangan menguras dompet Anda dan menghilangkan cairan penting tubuh Anda. Sayangnya, saya selalu mengatakan “bir jahe” saat Alexandra Polk menjadi pramugari

Panduan untuk tidur nyenyak Bantal pengubah permainan ini langsung beradaptasi dengan cara Anda tidur: Ketika saya mengatakan Coop Home telah menciptakan bantal pertama yang secara sempurna menyesuaikan dengan kebutuhan tidur spesifik Anda, maksud saya Anda harus menulis Jinnie Lee

Kerja dan Uang Itulah Arti Tahun Baru Imlek dalam Amplop Merah Tahun baru Imlek sudah dekat, tahun ini jatuh pada tanggal 22 Januari. Pada tanggal ini, Tahun Macan berakhir dan kita memulai Tahun Kelinci? Oleh Ludmila LeivaJasper adalah pakar percakapan dan kosa kata kami. Dia suka mengajukan pertanyaan, lelucon, dan topik yang dirancang untuk menciptakan percakapan yang alami. Karyanya telah ditampilkan di Marriage.com, iHeart Media, Elite Dai…

What Is The Text Talking About

Anda memiliki nomor teleponnya, Anda ingin berbicara, tetapi Anda tidak memiliki orang yang tepat untuk diajak bicara. Atau Anda belum melakukannya.

How To Text A Girl

Salah satu trik utama untuk mendapatkan pacar adalah mencari tahu cara mengirim pesan kepada seorang gadis dengan cara yang membuatnya ingin membalas pesan.

Mengirim SMS memiliki banyak keuntungan dibandingkan menggoda secara langsung. Anda tidak perlu khawatir terlihat gugup, Anda punya waktu untuk memberikan komentar yang sesuai dan Anda bisa menjadi lebih pribadi tanpa merasa malu.

Untuk mendapatkan semua manfaat ini, Anda perlu mengetahui cara memulai percakapan teks dengan seorang gadis dan apa yang harus ditulis untuk seorang gadis setelah percakapan selesai.

Jadi, mulailah dari tempat yang seharusnya: gunakan pembuka percakapan ini untuk membuatnya tetap berbicara sepanjang hari dan malam,

Experten Talk Goes Into The Next Round

What is spoof text, what is text, what do you talking about, what is narrative text, what is the poem about, what is the narrative text, what is argumentative text, what is the text about, what is the text about jawaban, apa arti what is the text about, what is advertisement text, what is the story about

Related posts