Ya Allah Beri Aku Satu Saja

Ya Allah Beri Aku Satu Saja

Ya Allah Beri Aku Satu Saja – Kesalahpahaman tentang Taurat oleh orang Yahudi berarti bahwa mereka tidak dapat mencerna apa yang Yesus katakan. Meskipun mereka hendak melemparinya dengan batu karena menghujat, Yesus tetap menjelaskan kepada mereka kebenaran yang dia pahami. Mengutip Mazmur 82:6 BIMK, yang mengatakan: “Aku berkata bahwa kamu ilahi, anak Tuhan Yang Mahatinggi,” Yesus meyakinkan mereka bahwa menyebut diri mereka ilahi tidak bertentangan dengan Taurat, bahkan Tuhan menganggap semua orang yang menerima . Firman Tuhan – Dia sebagai ilahi adalah anak-anak Tuhan. Yesus adalah orang pilihan Tuhan dan utusan Tuhan, dia melakukan apa yang Tuhan berikan kepadanya, dan ini menunjukkan bahwa dia dan Tuhan Bapa adalah satu. Tetapi bahkan setelah menjelaskan sejelas mungkin, mereka tetap tidak mengerti dan percaya.

Sahabat Alkitab, ada banyak hal yang bisa membuat orang tidak menerima kebenaran meski sudah terlihat jelas di depan mata sendiri. Keluar, keras kepala, sombong, keras hati, akibat dosa menjadi tabir bagi manusia sehingga baginya kebenaran begitu sulit dipahami dan diterima. Lebih buruk lagi, manusia menjadikan dirinya dan sedikit yang dia ketahui tidak sempurna sebagai standar kebenaran. Standar pembenaran diri adalah apa yang Anda gunakan untuk melawan kebenaran mutlak Tuhan. Belajar dari Yesus, kesabaran dan kasih kepada sesama adalah kunci untuk bisa terus memberitakan kebenaran meski sering ditolak. Sama seperti Tuhan yang sabar terhadap kita, menunggu sampai kita kembali kepada-Nya, demikian pula kita harus melakukan hal yang sama terhadap orang lain.

Ya Allah Beri Aku Satu Saja

Ya Allah Beri Aku Satu Saja

Halo Andai saja air bisa mematahkan kerasnya batu koral, maka masih ada harapan untuk menang di sisi Tuhan. Jika kejadian ini tidak terjadi, mungkin saya masih sehat, uhhhh, saya tidak ingin menyesali masa lalu, cukup saya yang merasakannya, yang lain tidak, saya ingin bercerita sedikit tentang rasa sakitnya. Saya merasakan dari dulu sampai sekarang, pernahkah anda merasakan sakit di kepala? Saya pikir begitu, baik. Bisa dibilang sakit itu sering sakit, tahu kan apa kata dokter tentang saya? Rasa sakit yang bisa dihitung adalah rasa sakit yang sangat kuat. Pernah saya putus asa karena perkataan dokter tersebut, namun saya memiliki ibu yang sangat – sangat sulit sampai menguatkan saya untuk bisa menjalaninya tanpa putus asa.

Bacaan Doa Qunut Subuh Arab, Latin, Dan Terjemahan

Nah, kadang saat saya kambuh, saya merasakan sakit yang sangat menyakitkan yang bisa dikatakan berkali-kali. Sakit utamanya di kepala, saya juga sakit perut kronis, paru-paru juga, amandel juga kadang ginjal saya juga sering merasakan sakitnya. Bisa dibilang saya mengalami komplikasi karena saya merasakan sakit yang datang kembali – jadi, Anda tahu bahwa saya merasakan ini selama sekitar 5 tahun, terkadang saya pingsan, saya mimisan (mimisan), saya batuk darah dan semacamnya.

Apakah saya punya hak untuk mengeluh? Saya kira tidak, kapan saya akan sehat? Kelak, Tuhan akan selalu mengujiku seberapa kuat aku menerima cobaannya.

Terkadang saya melakukan hal bodoh di depan teman-teman saya, tapi itu hanya untuk menghilangkan rasa sakit yang saya rasakan dan untuk pamer.

Konten situs web ini adalah konten yang ditulis pengguna. Konten adalah tanggung jawab pengguna / penulis. Pengelola web tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin terjadi pada postingan artikel di website ini, namun setiap orang dapat mengirimkan surat pengaduan yang akan ditindaklanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak membatalkan tampilan artikel, menghapus artikel bahkan menonaktifkan akun penulis jika ada konten yang seharusnya tidak ditampilkan di website ini.

Tuhan, Kesabaran Adalah Salah Satu Kekuatan Yang Engkau Berikan Kepada Kami, Untuk Menghadapi Dunia Yang Bodoh Dan Tinggi Hati.

Sabar Bund, meski kita mengeluh bukan berarti penyakit akan hilang begitu saja. Jadi terima dan lakukan apa yang kamu bisa, sepertinya cara yang cerdas untuk pergi, tentu perawatan dan upaya masih dilakukan. Aku berdoa untuk ibumu, semoga Allah merahmatimu dan menjagamu tetap sehat, amin. Sukses selalu dan berkah fiik

Terkadang mengeluh tidak membuat masalah selesai dan selesai, serahkan pada tanganNya, dia yang mengatur, kita berusaha dan berdoa, Tuhan tidak akan menaruh beban di luar batas kemampuan hambanya, tenanglah, semoga. lekas sembuh ya pan , bisa beraktifitas seperti yang lain , Amin Barakallah

SABAR Mungkin Allah sedang menaruh anak panah di haluan, menarikmu ke dalam keadaan yang sangat menyakitkan tapi aku yakin ketika kamu lepas dari haluan itu kamu akan menembak dengan sangat keras agar sesuai dengan target yang kamu bidik.

Ya Allah Beri Aku Satu Saja

Adalah platform blog khusus untuk guru, profesor, atau instruktur non-gelar lainnya. dipersembahkan oleh Pustaka Media Guru bekerja sama dengan Bimadigital (PT BIMA DIGITAL INDONESIA) sebagai pengembang dan penyedia teknologi yang digunakan oleh platform tersebut.

Sebut Tak Pernah Dituntun Alvin Faiz Selama Menikah, Larissa Chou Singgung Soal Bimbingan Saat Beri Pesan Untuk Adik Iparnya Yang Baru Menikah

Ya allah aku kecewa, ya allah beri aku kekuatan, ya allah aku rindu, ya allah beri aku petunjuk, aku depresi ya allah, ampuni aku ya allah, sayangi aku ya allah, beri aku kesabaran ya allah, ya allah tolong aku, aku ikhlas ya allah, sabarkan aku ya allah, aku bingung ya allah

Related posts