Champions League Man City Vs Liverpool

Champions League Man City Vs Liverpool

Champions League Man City Vs Liverpool – Jurgen Klopp meminta Liverpool untuk berani, menulis kisah mereka sendiri, dan dia melakukannya pada malam Eropa yang terkenal di Anfield, saat Manchester City dikalahkan, dikalahkan, dan dikalahkan.

Tidak ada yang meramalkan hal ini. Kami tahu akan ada beberapa gol di perempat final Liga Champions, tapi kami berharap gol-gol itu akan tercipta. City bahkan tidak mempunyai tembakan ke gawang. Tidak ada.

Champions League Man City Vs Liverpool

Champions League Man City Vs Liverpool

Apakah keunggulan tiga gol sudah cukup melawan City, yang biasanya mencetak gol dengan bebas, masih harus dilihat pada pertandingan kembali minggu depan di Manchester, tapi ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi Liverpool, bagi Klopp, dan bagi stadion yang menggugah ini serta para penggemarnya yang bersemangat. memiliki.

Uefa Champions League 2022: Quarter Finals, Results, Scores, Liverpool Vs Benifica, Manchester City Vs Atletico Madrid, Jack Grealish Kicked In Face

Bagi Pep Guardiola, itu adalah mimpi buruk. Dia melakukan kesalahan secara taktis dan meskipun bus tim City dirusak oleh beberapa pendukung tuan rumah yang bodoh, sehingga memicu permintaan maaf dari Liverpool dan penyelidikan UEFA, bus tersebut justru berada di lapangan di mana rodanya lepas.

Liverpool bermain dengan hati mereka, tetapi juga dengan kepala mereka. Ada tembok kebisingan di tribun dan tembok pertahanan dalam pertandingan yang dipimpin dengan luar biasa oleh Virgil van Dijk, dengan Trent Alexander-Arnold unggul di bek kanan saat ia menghadapi Leroy Sane, satu-satunya pemain City yang nyaris bermain. Sehat. Alexander-Arnold baru berusia 19 tahun, sementara bek lainnya Andrew Robertson juga tampil mengesankan. Pasangan ini hanya berharga £8 juta. Di lini depan ada tiga gelandang yang seluruhnya berasal dari Inggris yang mendefinisikan ulang klise gelandang komando.

Yang paling merugikan City adalah Liverpool sepertinya lebih menginginkan mereka. Bintang City – Kevin De Bruyne, David Silva dan lainnya tidak muncul. Bahkan manajer mereka pun tidak.

Kota itu layu. Mereka juga tahu bahwa jika Liverpool, yang sangat hebat dalam serangan balik, mencetak gol di Etihad, mereka akan membutuhkan lima gol. Jika City berhasil lolos dari pertandingan ini, pertanyaan akan muncul mengenai mengapa para pemain mereka gagal mengatasinya dan, juga, mengapa Guardiola, setelah mengatakan ia tidak akan mengubah cara bermain timnya, tampaknya melakukan hal tersebut. Dia menggantikan Raheem Sterling dengan Ilkay Gundogan, mendorong De Bruyne lebih dalam dan mengatur ulang menjadi formasi 4-2-3-1 yang tidak berhasil. Guardiola harus meninggalkan semua itu, namun kerusakan sudah terjadi.

City V Liverpool: Premier League Dominance In Numbers

Bagi Liverpool, akan ada kekhawatiran terhadap Mohamed Salah. Sang striker kembali mencetak gol, namun tertatih-tatih di awal babak kedua karena cedera pangkal paha. Klopp mengatakan pergantian pemainnya adalah tindakan pencegahan. Kapten Jordan Henderson, bagaimanapun, akan melewatkan leg kedua karena skorsing menyusul kartu kuning yang terlambat.

“Anfield itu unik. Dia hidup, dia bernafas. Dia memberi kita kekuatan”, adalah sebuah ayat pada mural di dalam stadion dan bagaimana kata-kata ini bergema seiring dengan nyanyian yang diulang-ulang. Sebuah legenda sekali lagi ditulis dalam kompetisi yang sangat berarti bagi Liverpool.

Segalanya menjadi buruk bagi City sejak mereka memenangkan undian dan meminta Liverpool menyerang The Kop. Mereka menerima undangan tersebut. Meski begitu, City mencoba mendominasi penguasaan bola dengan rencana Guardiola yang jelas membebani lini tengah sementara tim tuan rumah bersiap untuk disiplin dan sabar.

Champions League Man City Vs Liverpool

Mereka tidak menunggu. Hanya 31 menit dan Liverpool mencetak tiga gol. Setiap gol merupakan dakwaan yang semakin besar terhadap City dan cara mereka kehilangan kesabaran, dengan Nicolas Otamendi hancur, Vincent Kompany terekspos dan Aymeric Laporte menjadi tanggung jawab di bek kiri. Karena dia dan Kyle Walker, yang juga melakukan kesalahan, bernilai lebih dari £100 juta, ini dibandingkan dengan bek sayap Liverpool.

Real Madrid 3 1 Man City (agg 6 5): Karim Benzema’s Extra Time Penalty Completes Epic Comeback To Set Up Champions League Final Vs Liverpool

Salah menjadi penggagas gol pertama saat menerima umpan Dejan Lovren dari kanan dan berlari ke arah Walker, melepaskan tembakan ke Roberto Firmino. Dia kembali untuk menjatuhkan Otamendi ke lapangan dengan Ederson membelokkan tembakan dan bola pantul jatuh ke tangan Walker, yang mengacaukan pukulannya. Firmino bermain – memberikan umpan kepada Salah… dan kita tahu apa yang terjadi selanjutnya. Gol nomor 38. Tembakan salah.

Kemudian tibalah momen krusial dalam pertandingan tersebut – dan mungkin hasil imbang – ketika Sané berlari dari jarak jauh, tidak tertandingi, dan Liverpool sekali lagi dikalahkan. De Bruyne berlari ke kiri Sané, tetapi sang striker memilih untuk tidak memberikan umpan kepadanya dan menembak, menyeret bola melebar. De Bruyne sangat marah. Satu gol pada saat itu dan momentum Liverpool akan terhenti.

Sebaliknya, merekalah yang kembali mencetak gol melalui tendangan brilian dan kuat dari Alex Oxlade-Chamberlain, yang merebut kembali bola setelah James Milner dijegal. Ruang terbuka di depan Oxlade-Chamberlain dan dari jarak 25 yard ia mengumpulkan bola dengan manis untuk menembak melewati Ederson ke sisi gawang.

City kehilangan ketenangannya dan kemudian gagal melakukan sundulan saat Otamendi mengecoh pertahanan, kehilangan penguasaan bola dan membuat timnya kehilangan keseimbangan saat Liverpool mengepung mereka. Umpan silang pertama Salah diblok tetapi ia berhasil memanfaatkan bola pantul dari Fernandinho dan Sadio Mane berhasil menyundul bola melewati Ederson dari jarak enam yard. Sebelum jeda, Van Dijk bisa saja berbuat lebih banyak, yang menanduk bola melambung.

Liverpool’s First Half Blitz Torpedoes Man City Champions League Hopes

Guardiola terjatuh. Dia terkejut dan bangkit di babak kedua dengan Sterling dan formasi 4-3-3 dipulihkan – mengapa dia meninggalkannya? – dan meskipun timnya lebih baik dan lebih termotivasi, Liverpool disiplin, kaku dan patuh dalam bertahan, meskipun Klopp kemudian mengeluh bahwa mereka berhenti bermain. Jadi sekarang, lebih dari sebelumnya, para penggemar mendorong mereka ke tepi jurang. “Kami mengalahkan tim terbaik di dunia,” kata Klopp. Namun seberapa baik mereka mengalahkan mereka itulah yang sungguh luar biasa.

“Nurno dari awal, dengan kepribadian, satu kesalahan mereka mencetak gol, terus bermain dan mencetak dua gol lagi. Ini sulit, mereka punya waktu 10/15 menit di babak pertama, mereka lebih baik dan di babak kedua kami mencobanya. Kami mencetak gol-gol yang kami perlukan, namun tidak ada apa-apa, kami kalah.

“Ini bukan hanya gol pertama, ini adalah kesempatan kedua untuk tercipta dan mencetak gol kedua dan di sini, di lapangan di Liga Champions, tim kami sangat kecil, di sisa pertandingan kami melakukannya dengan sangat baik.

Champions League Man City Vs Liverpool

“Kami tahu kami harus mencetak gol, kebobolan, itulah yang terjadi. Kami harus menerimanya dan sekarang dua hari lagi kami akan menghadapi United di kandang, dua hari kemudian kami akan menghadapi Liverpool di kandang.

Jürgen Klopp’s Call For Anfield Intensity Against City Has Rich Heritage

“Ini sangat sulit, tapi sekarang kami tersesat. Tidak ada yang percaya kami bisa mencapai semifinal, tapi kami akan mencobanya.”

“Hasilnya tidak seperti yang kami harapkan, tapi kami harus bermain lebih banyak di babak kedua. Mereka tidak mempunyai banyak peluang jadi kami bertahan dengan baik tapi ini masih babak pertama jadi skornya 3-0, bagus.

“Babak pertama brilian, sepak bola seharusnya seperti itu. Kami tahu kualitas Man City dan kualitas kami. Semua golnya luar biasa, counter-pressing, super-counter-pressing, kami merebut bola kembali – itu semua bagus. Jika kami bisa melakukannya dengan mengendalikan permainan dengan lebih baik melawan tim seperti Man City, kami akan lebih dekat dengan Man City di liga.

“Mereka bermain dengan kecepatan yang sama, kami bertahan dengan sangat baik, saya hanya ingin kami bermain lebih banyak, itu saja. Saya tidak marah, ini bagus dengan skor 3-0.

Premier League 2021 22: Manchester City Vs Liverpool Odds And Football Betting Tips

“Saya harap tidak. Dia bilang kepada saya tidak apa-apa, tidak apa-apa, tapi saya harap seperti ini. Saya bisa membayangkan banyak orang yang sangat senang, tapi kami bermain pada hari Sabtu pukul 12.30. Jika Anda ingin melihat pertandingan seperti ini, Liga Premier Anda harus melihat itu. Itu tidak adil. Saya sebenarnya bukan bulan, saya marah pada beberapa orang yang mengambil keputusan di liga ini.

Ketika hal itu benar-benar penting, mereka tidak pergi. Guardiola menerapkan taktik yang salah, para pemain tampak tidak siap bermain, mereka berada di urutan kedua dalam setiap penguasaan bola, lambat dalam menanganinya dan ini akan terlihat seperti pukulan telak. Tak seburuk kebobolan gol, City gagal benar-benar menggerogoti pertahanan Liverpool. Melewati dari satu sisi ke sisi lain, mudah diblokir, tidak berbahaya. Kami masih setengah jalan… tapi tanpa gol tandang, Man City benar-benar dirugikan.

Penonton berteriak saat wasit meniup peluit akhir. Liverpool membongkar Man City dengan pembukaan fenomenal pada menit ke-45 dan kemudian bertahan seperti penampilan terbaik Burnley di babak kedua. Klopp sangat mempedulikan hal itu – pengaturannya sempurna, para pemain bermain bagus, formasinya bagus dan ini adalah hasil yang luar biasa.

Champions League Man City Vs Liverpool

Sterling menerima kartu kuning karena melanggar Wijnaldum di dekat lini tengah. Sebuah pelanggaran taktis, jika Anda mau. Penggemar Liverpool mulai menyanyikan You’ll Never Walk Alone. Mereka pikir semuanya sudah berakhir…

Man City 1 2 Liverpool: The Best Images From The Champions League Quarter Final Second Leg

Alexander-Arnold meneriaki teman-temannya, Anfield menurutinya. City terus maju dan mundur tetapi tidak bisa memasukkan bola yang layak ke dalam kotak! Tidak ada keuntungan dan Sané diminta untuk melakukan hal yang mustahil dengan dua bek sayap yang mengikuti setiap gerakannya.

Sane memutuskan untuk bosan memukul sayap dan mengikuti bola ke dalam kotak. Itu berasal dari lutut dan Karius dikumpulkan.

Kota ini sangat membutuhkan seseorang yang bisa memberikan umpan silang dari dalam

Liverpool vs ac milan 2005 uefa champions league final, champions league real madrid vs liverpool final, champions league liverpool milan, liverpool vs man city live, liverpool vs villarreal champions league, champions league man united, champions league man city live, real madrid vs man city champions league, real madrid vs man city champions league live, real madrid vs liverpool champions league, siaran langsung liverpool vs man city, man city vs madrid champions league

Related posts