Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia – Berbicara tentang pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, mungkin ada 3 nama yang terlintas di benak Anda: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Secara bersih, penjaga gawang Spanyol ini menghasilkan $341 miliar per tahun, tidak termasuk bonus lainnya.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Meski gaji David de Gea tinggi, penampilan David de Gea akhir-akhir ini sempat dipertanyakan akibat menurunnya performa pemain bertinggi badan 192cm itu.

Neymar Segera Jadi Pemain Termahal Sejagat, Harganya Rp3,5 Triliun

Platform TikTok Lewandowski saat ini memiliki 3,9 juta pengikut, salah satu yang paling banyak diikuti oleh seorang pemain sepak bola.

Zinedine Zidane tidak lagi mempercayai pemain asal Wales itu, yang masih menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di “Real” Madrid.

Pesepakbola asal Mesir itu berhasil mencetak lebih dari 1.000 gol untuk tim asuhan Jurgen Klopp selama 3 setengah tahun berada di Anfield.

Salah memperoleh $340 miliar per musim dari Liverpool, tidak termasuk $185 miliar pendapatan non-kontrak dengan Liverpool.

Bisa Sampai Rp20 Juta! Inilah 5 Pemain Dengan Harga Paling Mahal Di Fifa 23 Ultimate Team

Sebagai bintang sepak bola muda, Kylian Mbappé memang pantas mendapatkan uang sebanyak itu berkat prestasi dan kemampuannya.

Selain itu, kesepakatannya dengan EA Sports untuk meliput pertandingan FIFA dan kontrak eksklusifnya dengan Nike menjadi sumber pendapatan Mbappe senilai miliaran rupee.

Pada tahun 2017, Neymar memecahkan rekor dunia transfer termahal senilai Rp 3,9 T dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Belum lagi penambahan perjanjian dengan merek atau perusahaan lain, termasuk pengalihan merek Nike ke Puma.

Selamat, Kylian Mbappe Pemain Termahal Dunia

Tambahan Rp 661 miliar diterima pemain Juventus asal Italia itu melalui brand miliknya, CR7, CR7 Hotel, Nike, Herbalife dan lainnya.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola, setelah berhasil mencetak 760 gol melawan rival klub dan negaranya.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada musim panas 2021, dan belum diketahui apakah ia akan memperpanjang kontrak atau pindah ke tim lain.

Hasil Top Whistle Turkmenistan U23 vs Indonesia U23: Menang 2-0, Garuda Muda Lolos ke AFC U23 Eropa 2024, Gaji Pemain Top Liga Eropa, Selalu Paling Populer di Google. Menelusuri karena penggemar sepak bola ingin mengetahui berapa penghasilan pemain favoritnya dalam setahun.

Daftar 10 Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Kebanyakan tim mungkin tidak membeberkan angka pasti yang mereka keluarkan untuk gaji, namun seperti dilansir laman media MARCA, seluruh informasi pemain dengan bayaran tertinggi di lima liga bergengsi Eropa telah disediakan.

Tak heran, tiga pemain teratas Ligue 1 Prancis adalah pemain Paris Saint-Germain, sedangkan Neymar dan Lionel Messi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Kontrak Neymar telah diperpanjang hingga 2021 (dengan opsi perpanjangan satu musim lagi hingga 2025) dengan pengurangan gaji bertahap setiap periode. Saat ini, ia memperoleh total gaji sebesar 49 juta euro atau setara lebih dari Rp 778 miliar per tahun.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Posisi kedua Messi berbeda dan meski gajinya lebih rendah dibandingkan Neymar, ia bisa menebusnya dengan bonus.

Pemain Bola Dengan Gaji Paling Tinggi 2020 2021

Apa artinya ini? Menurut Ekip Media, Messi tidak menerima bonus penandatanganan, namun ia memiliki total bonus loyalitas sebesar 30 juta euro atau Rp 476 miliar yang akan dibayarkan satu bulan setelah berakhirnya bursa transfer musim panas.

Target transfer timnas Prancis sekaligus Real Madrid Kylian Mbappe berada di peringkat ketiga dengan gaji 419 miliar rupiah per tahun, dengan sisa kontraknya akan habis pada Juni tahun ini.

Baca juga: Menurut Pengurus Daerah Partai Zhilura, Wajah Prabowo Punya Peran Tertulis di Pemilu 2024.

Meski kepergian Cristiano Ronaldo, Messi dan Neymar, raksasa La Liga Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid masih memiliki gaji pemain tertinggi.

Kylian Mbappe Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Tidak ada pemain La Liga yang berpenghasilan lebih besar di Santander selain Gareth Bale, diikuti oleh rekan setimnya Eden Hazard, Benzema dan Sergio Busquets menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona, ​​​​dengan Gerard Pique dan Jordi Alba baru-baru ini setuju untuk mengambil pemotongan gaji.

“Liga Premier adalah kompetisi sepak bola yang paling baik dan stabil dalam menghadapi pandemi,” jelas Juan Corlano, jurnalis di La Media Inglesa.

Meskipun ia bergabung dengan Manchester United dengan gaji yang rendah, Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan R501 miliar per tahun, jauh di depan pemain Manchester City Kevin De Bruyne dengan R392 miliar per tahun.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Di Jerman, Bayern Munich mendominasi di dalam dan di luar lapangan dan sekali lagi diakui sebagai penantang gelar Bundesliga.

Atlet Dengan Gaji Terbesar Di Dunia, Siapakah Nomor Satu?

Baca Juga: Jaringan Medan – Bali Targetkan Bolling, BNN Amankan 7 Dus Diduga Narkoba

Klub-klub Jerman lainnya hanya punya dua opsi untuk menawarkan gaji yang mereka bayarkan di Munich: taruhan jangka panjang dengan proyek finansial dan olahraga yang rela menderita selama beberapa tahun demi mencapai kekuatan, kredibilitas, dan kesuksesan. Atau mendapatkan investasi asing, suntikan dana besar-besaran yang memungkinkan mereka menjadi raksasa dalam semalam.

Baru-baru ini, setelah kepergian patriark bersejarah klub, Olli Hoeness, peraturan menjadi lebih fleksibel, mengizinkan masuknya pemain seperti Lucas Hernandez, kompensasi untuk penunjukan Julian Nagelsmann, atau kenaikan gaji untuk pemain kunci seperti [. Robert] Lewandowski. “Kebijakan pengelolaan sumber daya masih baru dan mungkin akan diperbarui.

Sepak bola Italia tidak melalui momen terbaiknya, meski banyak investor asing di Milan, Inter, Fiorentina, Roma, dan Atalanta.

Jersey Sepak Bola Termahal Di Dunia, Harganya Mencapai Miliaran Rupiah!

Klub-klub Serie A tidak dapat bersaing secara finansial dengan tim-tim top Eropa di liga yang tidak memiliki pemain di 30 besar Eropa.

Salah satu isu penting adalah apa yang disebut “keputusan Crisita”, karena klub menggunakan keringanan pajak ini untuk menarik pemain dari luar negeri dan dapat membayar pajak lebih sedikit kepada mereka.

Misalnya, pemain Juventus Matthijs de Ligt adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A setiap musim, menghasilkan €8 juta ditambah bonus setelah pajak.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Namun, Juventus membayar lebih mahal kepada pemain lain, seperti yang terjadi pada striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic, yang juga terkena pemotongan gaji.

Pemain Usia Di Atas 30 Tahun Dengan Harga Pasar Termahal

Semua pakar pasar transfer tampaknya setuju bahwa hal ini telah berubah, dan jurnalis terkenal Fabrizio Romano menyoroti dalam tagline-nya bahwa klub-klub yang merencanakan langkah selanjutnya mendapat manfaat dari pergerakan pasar.

Banyak pemain top yang merencanakan kepindahan ini karena dengan cara ini mereka bisa lebih leluasa memilih klub berikutnya.

Saat ini, beberapa klub kesulitan menyelesaikan negosiasi tertentu, namun mereka juga kesulitan mendapatkan pembayaran yang tepat.

Kita berada di pasar di mana perencanaan membuat perbedaan. “Siapa pun yang membuat rencana, menyusun strategi, dan memiliki visi pada akhirnya memiliki keuntungan signifikan dalam negosiasi dan manajemen klub.”

Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Paling Fantastis

Gaji kotor adalah jumlah yang dibayarkan klub sebelum pajak, sedangkan gaji bersih adalah penghasilan pemain setelah dipotong pajak. Dan tentu saja, beban pajak berbeda-beda di setiap negara. Klub-klub Spanyol membayar pajak paling tinggi, sedangkan klub-klub Bundesliga hanya membayar 20 dan 15 persen gaji pemain.

Redaksi | Insert Iklan Pedoman Piagam Etika Jurnalisme Media Siber Kebijakan Privasi Hak Cipta Tentang Kami Mentransfer pemain dari satu klub ke klub lain di bursa transfer mana pun adalah momen yang kami nantikan. Nilai transfer pemain ini juga sangat menarik. Berikut 10 pesepakbola yang dibeli dengan harga lebih dari 100 juta euro. (Kolase foto AFP)

JAKARTA – Jendela transfer Eropa resmi ditutup pada Senin (2/9/2019). Sejumlah klub merogoh kocek untuk mendapatkan pemain idamannya. Harga beli pemain meningkat pesat dalam dua musim terakhir.

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Kisah romantis kembalinya Neymar ke Barcelona tak terjadi pada musim panas ini. PSG berulang kali menolak tawaran tim Catalan.

Messi Minggir Dulu, Ini 7 Gaji Pemain Bola Termahal Di Ajang Euro 2020

Baca Juga: Liga Italia: Meski Roma Kalah dan Kartu Kuning, Debut Lukaku Lumayan!

Baca Juga: FOTO: Daftar 6 Pemain Chelsea yang Putuskan Pindah ke Roma dalam Satu Dekade Terakhir, Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbarunya.

Baca Juga: 25 Pemain Gaji Tertinggi Liga Italia 2023/2024, Romelu Lukaku Tak Masuk 10 Besar

Paris Saint-Germain bahkan mengontrak striker sensasional dan pencinta gol asal Argentina, Mauro Icardi, yang dilepas dengan status pinjaman oleh Inter Milan.

Pesepakbola Yang Punya Nilai Jual Termahal Di Sea Games 2023, Nomor 1 Pemain Andalan Indra Sjafri Di Timnas Indonesia U 22

Bek asal Belanda itu meraih kesuksesan besar di Liga Champions dan Eredivisie musim lalu bersama Ajax. Dia adalah anak yang luar biasa dengan banyak klub bersaing untuknya.

Juventus memenangkan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangannya dan De Ligt, yang berusia 20 tahun pada saat transfer, membuat lompatan besar ke pentas Serie A dengan harga €75 juta. Ia akan terhubung dengan Torino hingga 2024.

Gelandang Arsenal Nicolas Pepe bertabrakan dengan gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko saat pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates di London (1 September 2019). Arsenal bermain imbang 2:2 dengan Tottenham. (Foto AP/Hibah Alastair)

Harga Pemain Sepak Bola Termahal Di Dunia

Arsenal telah menjadi klub yang murah di bawah asuhan Arsene Wenger, namun klub tersebut mendukung Unai Emery dengan langkah besar untuk mengontrak striker Lille Nicolas Pepe.

Messi Terbaik, Tapi Bukan Termahal Di Dunia

Dia tiba di Stadion Emirates dengan kesepakatan £72 juta. Setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, lini depan penembaknya semakin impresif.

Alih-alih melanjutkan sebagai cadangan, penyerang Belgia itu menerima tawaran Inter Milan. Biaya transfernya ini mencapai 80 juta euro.

Bek Bayern Munich Lucas Hernandez melakukan duel udara dengan penyerang Schalke Guido Burgstaller selama pertandingan Bundesliga mereka di Veltins-Arena di Gelsenkirchen pada Sabtu (24/8). Schalke kalah 0-3 melawan Munich. (Agen France-Presse/Federico Gabarini)

Bayern mengumumkan Hernandez seharga 80 juta euro pada Maret sebelum akhir musim lalu.

Daftar Pemain Termahal Di Piala Dunia 2022, Mbappe Rp 178 Miliar

Hernandez tiba di Allianz Arena pada akhir musim dari Atletico Madrid setelah pulih dari operasi lutut, dengan pemain berusia 23 tahun itu melakukan debutnya di Bundesliga pada minggu kedua musim ini.

Bek Manchester United Harry Maguire (kanan) bertabrakan dengan pemain Chelsea Christian Pulisic pada pertandingan hari Minggu di Old Trafford.

Gaji pemain sepak bola termahal di dunia, harga bola sepak termahal, bola sepak termahal di dunia, pemain sepak bola termahal, sepatu sepak bola termahal di dunia, siapa pemain sepak bola termahal di dunia, pemain sepak bola termahal dunia saat ini, foto pemain sepak bola termahal di dunia, pemain sepak bola termahal di dunia, pemain sepak bola bayaran termahal di dunia, piala sepak bola termahal di dunia, pemain termahal sepak bola dunia

Related posts