Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara – BANJARMASIN – Produk kerajinan dan kuliner Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi produk yang dijual pada Pameran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang digelar di kawasan Banjarmasin 22-24 Siring 0 km. Juli 2022.

Salah satu pengelola HSU, Sri Yulia Rachmawati Amuntai, Senin, mengatakan total jumlah yang diterima melalui HSU Referensi adalah Rp 20.390.000, Tabalong Rp 14.400.000, dan Kotabaru Rp 10.135.000.

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

“Produk yang paling banyak mereka jual adalah telur alabio, tas artisan, sasirangan, ikan tangkapan beku, produk olahan ikan seperti siomay, panci dan sosis serta ikan kering.” kata Yulia.

Hulu Sungai Utara Milik Denny

Yulia mengatakan, volume penjualan harian produk HSU tergolong tinggi sejak dibuka pada hari Jumat sebesar Rp 7.300.000, dengan pembeli terbanyak pada hari Sabtu sebesar Rp 9.590.000, bertepatan dengan malam Minggu, saat banyak orang berbondong-bondong datang ke pameran, namun Penjualan terendah sekitar Rp 3.500.000 pada hari Minggu dimana stok produk/barang juga mulai turun.

Yulia belum mengetahui apakah panitia penyelenggara Pameran Gernas BBI Kalimantan Selatan 2022 bertajuk “Menjelajah Warna Kalimantan Selatan” akan memberikan hadiah atau apresiasi kepada kabupaten/kota yang mengalami perubahan terbesar atau tidak.

Yulia mengatakan, “Kami bersyukur produk dan produk dapur HSU sangat populer di kalangan masyarakat Kalimantan Selatan. Kami berharap hal ini dapat memberikan efek pada peningkatan penjualan produk kami di masa mendatang.”

Diakui Yulia, tidak semua produk unggulan HSU dipamerkan pada pameran Gernas BBI Kalsel 2022, karena masing-masing SKPD berhak menentukan produk mana yang akan dipamerkan.

Hotel Murah Di Kaliurang Jogja, Harga Sewa Kamar Mulai Rp 80 Ribuan & Punya Fasilitas Lengkap

AMUNTAI – Pameran Amuntai yang berlangsung pada 5 hingga 15 Agustus 2023 ini meraup banyak dana….

AMUNTAI – Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diskuperintag) Hulu Sungai Utara (HSU) tengah menerapkan operasi tunai pada pelaksanaan…

AMUNTAI – Warga Hulu Sungai Utara (HSU) menyerang pasar murah yang dikelola Dinas Perdagangan (Disdag) Kalimantan Selatan (Kalsel)…

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

AMUNTAI – Jelang Idul Fitri 1444 H, Penjualan Beras Retailer di Kabupaten Hulu Sungai Utara meningkat.. Bank Kalsel punya Panduan Teknologi Bisnis Internet (IBB) (BIMTEK). Tanggal 10 s/d 11 Februari 2023, Fugo Hotel Banjarmasin, Foto; Humas Bank Kalimantan Selatan

Brgm Perkuat Kelembagaan Pokmas Di Hulu Sungai Utara

BANJARMASIN – Untuk mendukung pengembangan dan peningkatan keterampilan digitalisasi dan kualitas pengelolaan keuangan di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Bank Kalsel menyelenggarakan acara Solusi Teknologi Bisnis Internet Banking (IBB) (BIMTEK) pada tanggal 10 hingga 11 Februari 2023. Hotel Fugo di Banjarmasin.

Dalam karya Pj. Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah, S.Pd., Koordinator Pengawasan Akuntansi Pemda BPKP Kalimantan Selatan M.Pd, Anom Bajirat Suta, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Hulu Sungai Utara, H. Masliansyah, S.Sos, M AP dan perwakilan Bupati dan Bendahara Kota di lingkungan Kementerian HSU.

Juga, Plt. Presiden Direktur Bank Kalsel Fachrudin bersama Presiden Cabang Amuntai serta perwakilan dan karyawan Bank Digital.

Kinerja Yang Mulia Hulu Sungai Utara (HSU), Raden Suria Fadliansyah, S.Pd, M.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Kalsel yang telah menyelenggarakan pertemuan hari ini untuk memberikan arahan penerapan aplikasi Internet Bisnis Banking (IBB) Bank Kalsel. Hulu Sungai Utara kepada perangkat desa Raja Muda.

Hotel Murah Di Surabaya, Harga Rp 100 Ribuan Lokasinya Dekat Tunjungan Plaza

“Kita harus memahami bahwa pembangunan desa merupakan salah satu bentuk keputusan pemerintah untuk mendalami desa dan memastikan desa tersebut profesional, efisien, efektif dan jujur, hal ini terlihat dari tambahan anggaran atau apa yang bisa dilakukan. Panggil desa. Dana Pendukung (ADD) yang wajib dikelola oleh Pemerintah Desa, “Oleh karena itu kami menyambut baik kegiatan hari ini yang sangat penting dan merupakan langkah penting dalam upaya perbaikan keuangan kota, agar berkeyakinan terorganisir dan bertanggung jawab. “. ujar Suria.

Pada saat yang sama, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dalam sambutannya menyatakan, di tengah kemajuan digitalisasi, Bank Kalsel siap mendukung, memfasilitasi dan mendorong pelaksanaan transaksi non tunai (TNT) melalui Kalsel Business Internet Banking ( IBB). ) Melayani.

“Teknologi digitalisasi baru Bank Kalsel merupakan salah satu layanan yang ditawarkan Bank Kalsel yang dapat memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan di kota Regentzian Hulu Sungai Utara. Diharapkan dengan IBB Bank Kalsel, akses informasi Keuangan akan tersedia dengan cepat, lagi. benar dan akurat, agar kedepannya dapat lebih menghemat waktu dan mempercepat proses secara efektif,” kata Fachrudin.

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

Sebagai informasi, Fachrudin saat ini menjabat sebagai Plt. Presiden Bank Kalsel. Jabatan ini dipegangnya sampai presiden diangkat menjadi direktur. (Adv/L212) Pemkab Gida Tanbu Emban Selaku Presiden Yatim Amanah Indonesia, Zairullah Hulu mohon doanya kepada Ulama Sungai Utara

Amuntai Stock Photos

Minosa Resort berlokasi di Hotel Amuntai, pengurus Panti Asuhan Kalimantan Selatan, HM. Pada Minggu (22/04/17) Zairullah Azhar bertemu dengan Ketua Yayasan Insan Banua Mandiri Amuntai Hulu Sungai Utara dan para guru.

Dalam pertemuan yang mencakup buka puasa tersebut, Zairullah juga meminta doa dari para ulama yang hadir.

Zairullah mengatakan, saat ini Pemda Tanah Bumbu berkomitmen memandang kegiatan keagamaan bersama imam sebagai program penting. Hal ini sejalan dengan tujuan Tanah Bumbu dan tujuannya untuk melihat Tanah Bumbu mencapai kemerdekaan, agama dan demokrasi.

Salah satu inisiatif utama Visi dan Misi adalah menyediakan sumber daya manusia yang berkualitas dan efisien.

Kick Off Liga 3, Perseam Amuntai Taklukan Barabai Fc

Kesultanan Tanah Bumbu terus berkarya di Zairullah, selain menyelenggarakan kegiatan keagamaan di pemerintahan seperti salat Dhuha, dzikir, salat dan musyawarah keagamaan, pemerintah Tanah Bumbu juga membangun rumah tahfiz di seluruh desa Bumi Bersujud.

Setidaknya ada 149 desa di Tanah Bumbu yang mengincar rumah tahfidz. Di rumah tahfidz ini, anak-anak diajarkan menghafal Al-Qur’an.

Bahkan saat ini, kata Zairullah, masih ada anak-anak di Tanbu yang hafal Al-Qur’an 30 juz hanya dalam waktu 3 (3) bulan.

Hotel Di Amuntai Hulu Sungai Utara

Mereka yang sudah hafal Al-Qur’an pasti mempunyai otak yang intelektual. Karena menghafal Al-Qur’an penting untuk kecerdasan seseorang. Dimana bagi yang penghafal Al-Qur’an dapat meningkatkan kemampuannya.

Akhirnya Pemkab Hsu Resmi Operasikan Rt Pcr Di Rsud Pambalah Batung Amuntai

Para profesional dilatih untuk menjadi generasi penerus pembangunan di Bumi Bersujud, Kerajaan Tanah Bumbu.

Di sisi lain, di hadapan para ulama HSU, Zairullah mengaku kini mendapat amanah baru, sebagai presiden anak yatim se-Indonesia. Tentu saja kewajiban ini akan lebih mudah jika para guru berdoa. (kereta)

PT Sebanti Digital Media yang berkantor pusat di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, diluncurkan pada tahun 2013 melalui URL m.

Kab hulu sungai utara, danau panggang hulu sungai utara, hulu sungai utara, lpse hulu sungai utara, peta hulu sungai utara, kabupaten hulu sungai utara, hotel di kandangan hulu sungai selatan, bupati hulu sungai utara, hotel barabai hulu sungai tengah, amuntai hulu sungai utara, lowongan pekerjaan di amuntai hulu sungai utara, kpu hulu sungai utara

Related posts