Nova Corps Guardians Of The Galaxy

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

Nova Corps Guardians Of The Galaxy – Marvel Bangun Proyek Solo ‘Nova’! Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini Akhirnya, Proyek Nova sedang dalam pengerjaan.

Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) memperkenalkan kita pada karakter-karakter baru dan menarik. Kami bertemu Forever, Echo, Agatha Harkness, Yelena Bulova, Shang-Chi, dan Xu Xiaoling. Selain itu, kita akan segera diperkenalkan dengan Moon Knight dan Blade di Disney Plus.

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

Kabar Marvel mengembangkan Project Nova pertama kali diberitakan pada 24 Maret 2022. Sumber telah mengungkapkan rencana masa depan Marvel.

Where To Find The Nova Lord Outfit In Marvel’s Guardians Of The Galaxy

Project, Marvel sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut secara resmi. Proyek ini ditulis oleh Sabir Pirzada, yang menulis 2 episode untuk serial Moonlight mendatang.

Nova adalah nama yang tidak asing lagi di dunia Marvel Comics dan mungkin banyak penggemar film yang pernah mendengarnya untuk Episode 4. Inilah semua yang kami ketahui tentang Marvel sejauh ini.

Proyek ini akan berpusat di sekitar pahlawan super Nova, atau dikenal sebagai Richard Ryder. Nova diberikan cerita asal resminya di buku komik tahun 1976,

Saat remaja, Ryder direkrut ke dalam Nova Corps oleh Rohman Day, seorang Nova Prime, atau pejabat tinggi. Dengan demikian, Ryder diberikan kekuatan Sembilan Perwira, yang meliputi kemampuan terbang, kekuatan manusia super, kecepatan, dan umur panjang. Mirip dengan Centuries, ia memperoleh kekuatannya dari sumber listrik yang disebut Nova Force. Rider bernama Nova dan menggunakan kekuatan barunya untuk menjadi pahlawan super. Perjalanannya menyaksikan dia melawan penjahat super dan bahkan bekerja sama dengan orang-orang seperti Spider-Man dan Thor.

Marvel’s Nova Plans Set Up Guardians Of The Galaxy 4 In Phase 5

Ryder juga merupakan pelindung planet Zandar, ibu kota Nova Empire. Knight membantu melawan Xandarian dalam perang mereka melawan Skrulls. Dia juga bertempur di Pertempuran Kepunahan Xandar, namun dia adalah satu-satunya kapten yang bertahan setelah Annihilus menghancurkan Nova Corps.

Nova sendiri memang belum muncul di MCU, tapi Nova Corps pasti muncul. Nova Corps adalah pasukan militer/polisi antargalaksi dari planet Xandar. Mereka juga merupakan organisasi politik para astronot dan alam semesta yang diketahui.

. Ketika Peter Quill (Chris Pratt) mencoba menjual Orb tersebut ke Xandar, Mayatnya muncul. Namun, hal ini menyebabkan dia dan penjaga lainnya ditangkap oleh Nova Corps. Nova Corps mengubah nadanya, namun kapal Ronan (Lee Pace);

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

, ditujukan pada Xandar. Jadi Nova Corps, Guardians, dan Ravagers bekerja sama untuk menghadapinya

Electrical Installed For Nova Corps Starblaster Ship Lighting System At Epcot

Dia sudah memperkenalkan Day, majikan Rider. Dalam film tersebut, Day diperankan oleh John C. Reilly dan menyandang gelar Corpsman. Setelah penangkapan raja bintang dan seterusnya

, dinaikkan ke dinar. Ini berarti dia hanya memiliki dua level lagi untuk didaki hingga mencapai Nova Prime. Mengingat Nova Corps dan Day sudah diperkenalkan, Ryder dapat dengan mudah masuk ke dalam timeline MCU dan memulai debutnya

Selain itu, Nova mungkin terkait dengan seri Invasi Rahasia Marvel yang akan datang. Nova membela Zandar dari Skrull, dan juga melindungi Bumi selama invasi Skrull. Sejak

Menjelajahi infiltrasi Bumi oleh Skrulls, seri ini juga memberikan pengenalan tentang Nova.

Marvel’s Guardians Of The Galaxy Hands On: Kicking It Old School

Proyek ini sedang dibangun, namun sifat proyeknya tidak diketahui. Seperti yang kita ketahui, Marvel baru-baru ini masuk ke layar kaca dengan miniserinya di Disney Plus. Ini berarti

Ini bisa menjadi proyek film Marvel lainnya. Banyak dari rilis Marvel Fase 4 telah diumumkan, tetapi apa yang akan terjadi masih harus dilihat. Marvel mungkin akan terus memproduksi Musim 4 atau memulai Musim 5 yang baru.

Hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel atau Disney. Oleh karena itu, sulit untuk mengatakan kapan nova akan muncul. Dan Marvel sudah memiliki tiga film yang direncanakan untuk tahun 2023 –

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

. Karena Marvel merilis lebih banyak seri setiap tahunnya, hal ini dapat membuka ruang bagi A.

The Search To Solve A ‘guardians Of The Galaxy’ Mystery Left Unanswered In ‘vol. 3’ Can Only End In Tears

Ini belum dikonfirmasi oleh Marvel atau rilis akhir tahun 2023 atau 2024 yang dapat diharapkan oleh para penggemar awal terlepas dari sifat proyeknya.

Meskipun demikian, kami diberitahu bahwa Nova terhubung dengan beberapa proyek yang akan datang, sehingga Nova sendiri dapat membuat penampilan pertamanya di proyek MCU lain, misalnya.

Penulis yang diduga, Pirzada. Tidak ada aktor yang terkait dengan serial ini. Namun, anggota Nova Corps yang pernah muncul di MCU mungkin akan muncul kembali. Bagaimanapun, Riley Day memberikan kesan yang luar biasa, dan mengingat karakter tersebut sangat penting dalam cerita Rider, masuk akal untuk menolak peran tersebut.

Selama itu dia tampil sebagai Nova Prime. Seorang wanita galak namun cerdas yang melindungi rakyatnya dan memahami kekuatan Orbis, dia bisa menjadi pemimpin yang hebat. So Close adalah seorang aktris yang pasti akan disukai para penggemar untuk melihat kembali perannya.

Gotg 3 Hints The Guardians Recreated Vol 1’s Nova Corps

Meskipun beberapa Nova Corps yang familiar mungkin muncul dalam serial ini, pemeran lainnya masih menjadi misteri. Masa muda Nova dalam cerita aslinya lebih menyukai aktor yang lebih muda untuk perannya. Aidan Gallagher, Dylan O’Brien, Ryan Potter, Logan Lerman, atau Asa Butterfield adalah aktor muda berbakat yang dapat mengambil peran tersebut. Juga, ada rumor yang sudah ada sebelumnya bahwa Marvel mengincar Fionn Whitehead dari Dunkirk untuk peran Nova.

Mereka sangat ambigu, para penggemar harus menantikan pembaruan di masa depan tentang proyek baru Marvel. Siapa aktor impianmu untuk peran Nova? Beri tahu kami di komentar!

Rachel Ulatowski adalah penulis SEO untuk The Mary Sue, yang meliput DC, Marvel, Star Wars, literatur YA, berita selebriti, dan film mendatang. Dia memiliki pengalaman lebih dari dua tahun di media digital dan industri hiburan dan karyanya dapat dilihat di Screen Rant dan Tell-Tale TV. Saat tidak menulis secara profesional, dia senang berlari, membaca, terobsesi dengan tokoh YouTube, dan mengerjakan novelnya yang akan datang. Anda dapat menemukan lebih banyak artikelnya di Twitter @RachelUlatowski. Kami mungkin menerima sedikit komisi jika Anda mengeklik tautan dan melakukan pembelian. Baca kebijakan editorial kami.

Nova Corps Guardians Of The Galaxy

Ingin tahu apakah Anda harus membayar denda atau tidak di Guardians of the Galaxy? Setelah berbicara dengan World Mind di Bab 9, Anda akan memiliki opsi untuk membayar penalti Nova Corps yang Anda temui setelah melarikan diri dari Zona Karantina dan berlari ke Hala’s Hope di Bab 2. Keputusan tertentu dapat mempunyai konsekuensi besar dan tidak terduga di Guardians Of The. . Galaxy, jadi ketika memutuskan apakah akan membayar denda Nova Corps atau tidak, Anda perlu memiliki sedikit tinjauan ke masa depan jika ingin hasil terbaik.

Marvel’s Guardians Of The Galaxy Preview

Di Guardians Of The Galaxy, keputusan untuk membayar denda atau tidak sebagian besar didasarkan pada apa yang paling penting bagi Anda secara pribadi. Tidak, tidak dengan cara galaksi. Lupakan etika. Maksud kami, Anda lebih memilih piala/prestasi atau lebih banyak dialog.

Jika Anda seorang pemburu pencapaian dan menginginkan 100% Penjaga Galaxy, Anda harus membayar denda, karena ini akan membuka trofi/pencapaian “Galactic Thrift”. Hukumannya adalah 7000 atau 8000 unit, tergantung apakah Anda menyembunyikan senjata luar angkasa atau senjata roket di Bab 2 misi Nova Corps. Di bab 6 saat Knowhere dieksplorasi.

Jika Anda tidak membayar denda, Anda akan menemukan lebih banyak adegan dan percakapan yang dapat Anda lewati. Misalnya saja kamu bisa berbelanja di Nowhere dan membeli berbagai item, seperti tiket Collector’s Emporium atau boneka Gamora yang merupakan salah satu koleksi di Guardians Of The Galaxy. Tentu saja, Anda mungkin menjadi korban beberapa penipuan seperti yang terjadi pada handicap, namun ketika Anda tiba di Nowhere, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Jika Anda memilih untuk tidak membayar penalti, Anda akan membuka posisi pemotongan tambahan di akhir permainan. Dalam adegan ini, Nova Corps menonaktifkan Milan, karena Guardians of the Galaxy secara teknis masih terlilit hutang, meski telah menyelamatkan mereka semua dari Grand Unifier Raker.

Why A ‘nova’ Film Is The Perfect Replacement To Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Itu saja yang perlu Anda ketahui untuk membayar penalti atau tidak di Guardians of the Galaxy. Untuk bantuan lebih lanjut dalam menyelamatkan semua orang dari Harapan, lihat tips dan trik Penjaga Galaxy kami. The Guardians selalu menyelamatkan galaksi dengan penuh gaya, jadi pastikan untuk memeriksa semua postingan kostum Guardians of the Galaxy. Jika Anda ingin tahu pendapat kami tentang Guardians of the Galaxy, lihat ulasan Ed. Rhomann Dey adalah anggota korps di Nova Corps, kekuatan militer planet Xandar. Day adalah perwira yang setia dan setia, tetapi sikapnya yang biasa-biasa saja berubah menjadi lebih buruk ketika dia menjalin hubungan yang tidak terduga dengan Star-Lord.

Saat Gamora, Rocket, dan Groot melawan Star-Lord, Nova Corps menangkap ketiganya, Roman Day mengakui Peter sebagai Star-Prince, Peter bereaksi.

The guardians of the galaxy vol 2, film guardians of the galaxy, guardians of the galaxy 2 full movie, guardians of the galaxy, film guardians of the galaxy 2, nonton guardians of the galaxy, ost guardians of the galaxy, dave bautista guardians of the galaxy, guardians of the galaxy movie, trailer guardians of the galaxy vol 2, guardians of the galaxy 1 full movie, marvel guardians of the galaxy games

Related posts