Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Tempat Nongkrong Di Kota Padang – 5 Kafe Padang Terbaik yang Cocok Dinikmati di Akhir Pekan Live music cukup sukses menarik pengunjung.

Salah satu inovasi yang saat ini sedang digemari para pengelola kedai kopi di Padang adalah live music.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Kehadiran live music menarik pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan bersama rekan kerja, orang tersayang dan keluarga dengan sangat sukses.

Memakai Gedung Tua, Situ Koffie Tawarkan Alternatif Tempat Ngopi

Di sini Anda dapat menikmati pertunjukan musik setiap hari. Selain itu, KKN juga menyediakan layanan menonton sepak bola bersama setiap malam.

V Coffee merupakan salah satu kedai kopi legendaris di Padang. Selain itu, kafe ini termasuk yang pertama menawarkan pertunjukan musik kepada pengunjung.

Di V Coffe, Anda bisa menikmati makanan dan aneka minuman kopi sambil mendengarkan suara unik dan lagu-lagu penuh perasaan dari Iqbal Haqiqi Ridha.

Itu benar-benar merangkum konsep pertunjukan musik dengan baik, memberikan para anggota band panggung penuh untuk tampil.

Ga Nyangka, Ada Cafe Unik Dibalik Rumah Padang Ini

Jika Anda ingin menikmati pertunjukan musik seru di Menyala, datanglah lebih awal ke kawasan Bandar Purus dan jangan lewatkan satu spot pun.

Saat cuaca cerah, suasana musik yang seru menambah sensasi bermalam di rumah bersama teman, kekasih, dan keluarga.

Terletak di sudut Jalan Flamboyan Padang Barat, Situ Koffie menghadirkan suasana segar dalam dunia kopi di Kota Padang.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Situ Koffie memiliki banyak spot bagus untuk berfoto selfie, sehingga pengunjung tidak hanya bisa menikmati musiknya tetapi juga merekam dan mengunggah aktivitasnya ke media sosial. 5 Kafe Romantis di Padang, Tempat Nongkrong Bareng Ayang Fathia Selasa, 31 Januari 2023 – 08:00 :11 WIB

Inilah 10 Kafe Di Padang Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Aloha Tropical Cafe adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman terbaik Anda. (Foto: Google Maps/Aloha Tropical)|Suasana romantis DIM Cafe & Resto (Foto: DIM Cafe&Resto) |Flamboo Coffee & Roastery Suasana live music (Foto: Google Maps/Flamboo) Coffee

– Bingung mencari tempat untuk menghabiskan malam mingguan di Kota Padang? Membaca artikel ini adalah jawaban yang tepat.

Pasalnya, Anda bisa menghabiskan waktu bersama kekasih dalam suasana romantis sambil membicarakan kekhawatiran hidup di bawah cahaya kuning lembut.

Sambut liburan dengan camilan lezat dari menu makanan dan nikmati musik sebagai pelengkap indahnya malam.

Telah Hadir Kafe Dan Villa Kendi Di Kabupaten Solok, Janjikan Suasana Nyaman Dan Tenang Untuk Berlibur Bareng Keluarga

Pada artikel kali ini, saya akan merangkum lima kedai kopi romantis di Kota Padang yang cocok untuk nongkrong Sabtu malam bersama ayah dan kekasih saat Anda sedang mengerjakan skripsi.

DIM Cafe & Restaurant terletak di Jalan Khatib Sulaiman No., Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Terletak di 67b dan buka 24 jam selama jam Google.

Di seberang Transmart yang memiliki keindahan khas jalanan malam, pemilik mendekorasi ruangan di malam hari dengan pencahayaan kuning lembut.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Berkat lokasinya yang strategis, DIM Cafe&Resto dipastikan bakal ramai pengunjung. Selain itu, menunya juga sangat terjangkau, dengan harga sekitar Rp 15.000-20.000 per porsi makanan atau minuman.

Cafe Boardgame Padang, Sediakan Banyak Mainan Bikin Lupa Waktu

Beberapa pengguna bahkan menulis review di Google yang menyebut DIM Cafe&Resto sebagai tempat yang asyik dan asik. Hubungi nomor perusahaan kami 0823-9282-0101 sekarang.

Flamboo Coffee & Roastery terletak di Jalan Flamboyan, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang dan buka 24/7 menurut informasi Google.

, kamu bisa mampir dan memberikan hadiah kejutan kepada calon kekasihmu berupa lagu romantis. Suasana Flamboo Coffee & Roastery mendukung hal tersebut.

Apalagi konsep bangunannya cukup unik. Artinya serba putih berbentuk rumah, beberapa tanaman di depan, dan makanan serta jajanan pun tak kalah enak dan padat.

Cafe Instagramable Di Padang, Dijamin Murah & Enak!

Aloha Tropical Cafe menawarkan suasana outdoor yang santai di mana Anda dapat menikmati hidangan bersama orang tercinta atau sahabat. Bahkan konten Instagrammable karena relevan.

Aloha Tropical terletak di Jalan Belanti Raya, Lolong Belanti, Kecamatan Padang, Kota Padang Utara dan buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Anda juga dapat menghubungi 0811-661-432 untuk mengecek ketersediaan.

Menurut puluhan review Google, setiap pesanan di Aloha Tropical Cafe enak. Meski komentar lain mengatakan pelayanan yang diberikan kurang baik.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

“Kasirnya juga sama. Kita tanya-tanya dan dijawab dengan cepat. Kita usahakan lebih melatih staf kita,” tulis Maria Annabella yang memiliki budget Rp 50.000-75.000.

Rekomendasi 5 Kedai Kopi Hits Di Kota Padang

Parewa Coffee Unand Padang terletak di Jalan Dr. Apa. Hatta No.11, Koto Luar, Kecamatan Pauh, Kota Padang buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB.

Merek kopi Sumatera Barat Parewa memiliki tiga gerai kedai kopi dan sebuah roastery yang menyajikan suguhan manis selain kopi.

Kota Padang memiliki dua toko di Kecamatan Limau Manis, Kecamatan Unandi dan Taplaus. Sementara itu, ada satu tempat lagi di Silaiang Bawah Padang Panjang.

Candu Kaffe terletak tepat di pinggir Pantai Padang, melewati jembatan penyeberangan orang, menawarkan keindahan dan pemandangan ombak serta matahari terbenam yang indah.

Tempat Nongkrong Yang Asik Dan Instagramable Di Kota Medan Yang Lagi Hits

Gang Sejat 4, Lolong Belant, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang bisa Anda kunjungi setiap hari antara pukul 03:15-23:00 WIB.

Berdasarkan beberapa review foto Google, Candu Kaffe menawarkan menu milkshake aneka rasa dan hidangan nasi yang disajikan di piring kayu bersulam.

Desain bangunannya minimalis dan bertingkat, terkadang live music ditampilkan pada malam hari dengan pencahayaan redup.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Selain itu, terdapat toko Uniqqov di sebelah Opium Cafe yang menawarkan menu kopi berbeda setiap hari Senin dan Sabtu mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Padang Yang Baru Dan Murah

Sedangkan pada hari Minggu kami perpanjang jam buka hingga pukul 00:00 WIB bertempat di belakang Pangeran Beach Hotel di Pantai Padang atau dapat mengunjungi kami di Instagram @uniqqovi.

Untuk skripsi artikel kali ini, saya akan memperkenalkan lima kafe romantis di Padang yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama kekasih di Sabtu malam. Semoga bermanfaat bagi Anda. (*) Padang, salah satu destinasi wisata di kawasan Sumatera, tidak hanya menawarkan wisata alam atau wisata alam saja. Padang memiliki tempat bermain yang cukup banyak, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai.

Ada banyak tempat berbeda untuk bersantai di sini. Beberapa menawarkan minuman khas lokal, sementara yang lain menawarkan ramuan modern. Namun Anda tidak perlu khawatir karena harganya terjangkau.

Faktanya, sebagian besar kafe di sini menyajikan makanan yang sangat ramah turis. Jadi Anda bisa mencoba berbagai masakan sambil bersantai atau menikmati suasana kota.

Viral Foto Pengerjaan Bangunan Gerai Starbucks Pertama Di Padang

Dari musik klasik modern hingga musik live, ini adalah tempat nongkrong yang bagus di Padang!

Sebenarnya tidak sulit menemukan tempat jual olahan kopi di Padang. Namun hanya sedikit yang menawarkan kopi olahan berkualitas tinggi. Salah satunya adalah tempat ini.

Tempat ini menawarkan beragam olahan kopi, termasuk espresso. Selain itu, berbagai jenis kopi yang digunakan. Sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkan kopi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Ada variasi lain jika Anda membutuhkan minuman yang sedikit lebih enak di lidah. Selain kopi, mereka juga menyediakan kue dan makanan ringan lainnya. Harga mulai Rp 20.000.

Terpopuler 2023! 4 Cafe Instagramable Di Padang Pariaman, Salah Satunya Ada Live Music

Kafe ini memiliki konsep unik dengan meja-meja yang cukup panjang. Meja yang cukup panjang ini memungkinkan beberapa orang saling berkomunikasi. Walaupun kamu belum pernah mengenal orang tersebut.

Jadi konon tempat-tempat tersebut digabung dan menjadi satu. Saya mengunjungi tempat ini sendirian karena saya tahu saya akan bertemu banyak orang.

Menu di sini beragam banget, kebanyakan kopi. Namun beberapa pilihan lain termasuk teh dan makanan ringan atau makanan ringan.

Sesuai dengan namanya, ini adalah tempat bermain. Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong di Padang ini kapan saja. Selain itu, jam kerjanya sangat fleksibel, mulai dari makan siang hingga malam hari.

Muaro Terrace, Tempat Nongkrong Asik Di Tengah Kota Padang Yang Buka 24/7.

Jika ingin mengunjungi tempat ini, bawalah kamera yang bagus. Suasananya cukup artistik sehingga Anda bisa mengambil banyak foto. Apalagi pemilik tempat sengaja menyiapkannya.

Dibandingkan dengan produk pangan lainnya, harga produk pangan tidak begitu mahal. Berbagai macam makanan bisa kamu beli dengan budget di bawah Rp 50.000. Namun, untuk beberapa makanan sehari-hari, kadarnya cukup tinggi.

Meskipun sate padang sudah umum di banyak daerah di Indonesia, tentunya Anda harus mencobanya langsung di daerah asalnya.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Ini adalah tempat yang ramah terhadap anak-anak dan orang dewasa. Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Padang, ada banyak menu untuk anak-anak.

Cafe Tempat Nugas Dekat Undhira Badung

Ada banyak menu yang menarik untuk dicoba. Mulai dari aneka olahan kopi hingga teh dan camilan sederhana seperti kentang goreng. Olahan pisang dan es krim juga mudah ditemukan.

Tempat ini untuk bersantai dan menikmati malam. Ada juga tempat untuk bersantai dan mendengarkan hiburan. Biasanya juga ada live music pada malam-malam tertentu.

Harga pangan sedikit lebih tinggi. Namun tidak perlu khawatir. Karena sembako dan minuman tersedia dengan budget sekitar Rp 100.000.

Kafe ini menawarkan beragam kopi yang diolah secara tradisional. Selain itu, ada juga yang diolah secara modern sehingga memberikan cita rasa yang lebih nikmat.

Tempat Wisata Malam Di Padang, Café, Hiburan, Karoake & Nongkrong Malam Hari Di Padang, Sumatera Barat

Harga minuman di sini mulai dari Rp 20.000. Namun, ada juga menu yang lebih murah, jadi selalu ada sesuatu untuk semua orang. Sayangnya tempat ini tidak menyajikan makanan berat.

Biasanya dimiliki oleh tempat ini, tak heran jika banyak dikunjungi oleh anak muda yang ingin bersantai di sore hingga malam hari.

Harganya pun cukup terjangkau sehingga Anda hanya perlu menganggarkan dana sekitar Rp 50.000 saja. Anda dapat menggunakan uang ini untuk membeli makanan dan minuman. Anda juga dapat mendengarkan musik live secara gratis.

Tempat Nongkrong Di Kota Padang

Tempat ini diperuntukkan bagi orang-orang yang sangat menyukai kopi. Berbagai jenis kopi tersedia. Dimulai dengan kopi biasa seperti espresso dan diakhiri dengan beberapa variasi lainnya.

Pemandangan Bali Di Kota Padang

Mungkin salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan saat datang ke sini adalah jenis kopinya. Tempat ini menawarkan berbagai jenis kopi dari Indonesia. Dengan cara ini Anda bisa mencicipi berbagai rasa kopi yang berbeda.

Di sini Anda juga bisa mencicipi berbagai kopi produksi luar negeri. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih jenis atau varian Anda sebelum memesan.

Tempat nongkrong di bogor kota, tempat nongkrong di semarang kota, tempat nongkrong di jakarta kota, tempat nongkrong di tangerang kota, tempat nongkrong di gianyar kota, tempat nongkrong di padang, tempat nongkrong di kota malang, tempat nongkrong di kota cirebon, tempat nongkrong padang, tempat nongkrong di kota bandung, tempat nongkrong di kota medan, tempat nongkrong asik di padang

Related posts